9 Tingkah Klasik Para Kucing yang Menggemaskan, Sangat Masa Bodoh dan Sesuka Hati Banget

9 Tingkah Klasik Para Kucing yang Menggemaskan  Sangat Masa Bodoh dan Sesuka Hati Banget - Rudy siapa,bilang,kalo,kelakuan,kucing,terbilang,monoton,itu-itu,buktinya,kalau,kucing,adalah,binatang,paling,imut,dunia,saking,menggemaskannya,setiap,hari,tingkah,lucunya,pernah,habisnya
Siapa bilang kalo kelakuan kucing terbilang monoton dan itu-itu aja? Nih buktinya kalau kucing adalah binatang paling imut di dunia. Saking menggemaskannya, setiap hari tingkah lucunya gak pernah ada habisnya.

Whatsupp guys! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah dan menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu berada di dalam perlindungan serta keselamatan oleh tuhan semesta yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan lucu dari beberapa kelakuan klasik kucing yang sangat menggemaskan. Meski terkesan bodoh, tetapi sudah pasti terbukti jika kucing adalah binatang peliharaan terbaik di dunia.

Mempunyai seekor kucing di rumah tentu saja memiliki banyak tantangan bagi siapapun yang berani. Mulai dari memberikan perawatan meliputi makanan dan lain-lain, kucing yang baik pasti akan tercermin dari cara pemiliknya mendidik si kucing. Seperti beberapa kucing ini nih guys. Gak tau ini karena makanannya atau mungkin cara mendidik. Beberapa kucing ini memiliki tingkah unik dan sangat menggemaskan, sangat berbeda dengan beberapa kucing yang sering kita temui pada umumnya. Penasaran?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (23/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret imut dan menarik dari beberapa kucing dengan kelakuan paling imut di dunia yang pasti bakalan meluluhkan hati para pecinta kucing manapun didunia ini. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret kucing yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Dari sekian banyak kasur empuk dan kursi nyaman di rumah, si empus malah pilih duduk di . . . .
Dari sekian banyak kasur empuk dan kursi nyaman di rumah  si empus malah pilih duduk di
babe.topbuzz.com


2. Menggunakan pintu shoji menjadi ide yang sangat buruk jika kalian memiliki seekor kucing di rumah.
Menggunakan pintu shoji menjadi ide yang sangat buruk jika kalian memiliki seekor kucing di rumah
babe.topbuzz.com


3. Tersangka di temukan!
Tersangka di temukan
babe.topbuzz.com


4. Ada objek tak di kenal telah di temukan di pekarangan rumah.
Ada objek tak di kenal telah di temukan di pekarangan rumah
babe.topbuzz.com


5. Tertangkap basah!
Tertangkap basah
babe.topbuzz.com


6. Bukan aku yang melakukan tuan.
Bukan aku yang melakukan tuan
babe.topbuzz.com


7. Kucing kembar yang menggemaskan.
Kucing kembar yang menggemaskan
babe.topbuzz.com


8. Jangan coba-coba merebut sepatu kesayangan si empus.
Jangan coba-coba merebut sepatu kesayangan si empus
babe.topbuzz.com


9. Kucing hilang.
Kucing hilang
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah 7 Potret Hewan Imut Paling Anti-Mainstream, Punya Ekspresi dan Tingkah Mirip Manusia
7 Potret Iqbaal Ramadhan Berbagi Kebahagiaan di Momen Kelulusan
Meme Lucu, Koplak, Anjay Tentang Pengendara Motor, Yuk Simak!!
Debo, Pemeran Nandan yang Dulunya Bintang Idola Cilik 2. Sekarang Beda!
Jadi Ibu Negara Korea Utara, Ri Sol Ju Punya Fakta Dibalik Spekulasi dan Kontroversi
Pergi Ke Sepanyol, Park Seo Joon Bikin Bule Jatuh Cinta!
10 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Bahagianya Mempunyai Cewek yang Lugu
Resmi Bercerai, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Sepakat Nggak Bagi Harta
Daftar Presenter Soribada Best K-Music Awars 2019
Karena Narkoba, Steve Jobs dan 4 Orang Ini Berhasil Gapai Inspirasi!
Inilah Fakta Buku Dewasa Populer di Dunia Shinobi, Icha Icha Paradise
Pahlawan Pembela Kebenaran! Inilah 5 Karakter Superhero Terbaik di Anime