Rudy Menulis artikel
@otamega

7 Photobomb Paling Kocak, Bikin Hari-Hari Spesialmu Makin Berantakan

7 Photobomb Paling Kocak Bikin Hari-Hari Spesialmu Makin Berantakan
Pernahkah kalian mengalami pengalaman photobomb yang kocak? Coba bandingkan dengan beberapa potret berikut ini. Pasti kalian bakal ngakak di buatnya.

Hai guys! Apa kabar kalian pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak artikel dari penulis. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret photobomb unik nih, pasti nyesel kalau gak lihat, heheheh.

Setiap momen penting, pasti sangat penting untuk di abadikan. Tetapi ternyata tidak semua hal bisa berjalan dengan seperti yang kita harapkan. Terkadang ekspektasi memang akan sangat berbeda dengan realita yang ada. Contohnya adalah beberapa potret ini nih guys. Beberapa orang ini nampak mengalami momen yang benar-benar fantastis dan di tambah dengan beberapa penampakan photobomb yang sangat unik dan menarik. Kalian pasti akan tertawa di buatnya.

Oleh karena itu, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (23/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik dari beberapa photobomb yang tampak merusak sekaligus membuat harimu semakin menyenangkan. Sekilas mengganggu tetapi ternyata unik juga loh guys! Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret photobomn yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Di saat gayamu udah total banget, tetapi pas sampe di rumah kamu baru sadar kalo ada yang beginian.

Kwikku, Di saat gayamu udah total banget tetapi pas sampe di rumah kamu baru sadar kalo ada yang beginian
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Foto pasangan yang sangat unik. Semua orang bakal kaget di buatnya.

Kwikku, Foto pasangan yang sangat unik Semua orang bakal kaget di buatnya
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Sekilas fotonya normal, tetapi pas di zoom ternyata unik juga photobombnya.

Kwikku, Sekilas fotonya normal tetapi pas di zoom ternyata unik juga photobombnya
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Salah ambil latar nih namanya. Makannya lahap banget tuh orang, wkwkwk.

Kwikku, Salah ambil latar nih namanya Makannya lahap banget tuh orang wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Sekilas tidak ada kesalahan sama sekali dari potret ini, coba lihat dengan seksama.

Kwikku, Sekilas tidak ada kesalahan sama sekali dari potret ini coba lihat dengan seksama
Sumber: babe.topbuzz.com

6. wkwkwkwk. Tiba-tiba ada kakek-kakek gembrot lewat nih.

Kwikku, wkwkwkwk Tibatiba ada kakekkakek gembrot lewat nih
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Wow, ada yang terjungkir balik nih, wkwkwkwk.

Kwikku, Wow ada yang terjungkir balik nih wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

4
4 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar