Ajarkan Keilmuan Nggak Umum, Ini 5 Sekolah Unik Di Dunia

Ajarkan Keilmuan Nggak Umum  Ini 5 Sekolah Unik Di Dunia - fachrinaprilia tujuan,untuk,bersekolah,adalah,mendapatkan,ilmu,yang,bisa,digunakan,dalam,kehidupan,sehari-hari,namun,beberapa,negar,malah,memiliki,sekolah,yang,mengajari,muridnya,dengan,kurikulum,yang,aneh,seperti,cara,menggaet,lawan,jenis,sampai,pula,yang,mengajarkan,ilmu,sesat
Tujuan untuk bersekolah adalah mendapatkan ilmu yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Namun beberapa negar malah memiliki sekolah yang mengajari muridnya dengan kurikulum yang aneh seperti cara menggaet lawan jenis sampai ada pula yang mengajarkan ilmu sesat.

Salah satu aspek kehidupan yang sangat penting adalah pendidikan. Dengan belajar, kita akan tahu cara hidup dengan manusia yang lain dengan baik dan benar. Well, kurikulum di sekolah mengajarkan berbagai macam mata pelajaran dari yang umum sampai pengembangan karakter siswanya. Secara mengejutkan, beberapa negara malah memiliki sekolah dengan kurikulum aneh seperti yang dilansir Brilio. So, penasaran seperti apa? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Cain and Abel School for Prophet di Israel

Sekolah ini mengajarkan muridnya untuk menyambut nambi baru, dan yang lebih anehnya lagi, guru di sekolah ini hanya satu orang bernama Shmuel Hapartzy. Meskipun demikian, Hapartzy tidak bisa menjamin bahwa murid-muridnya bisa berinteraksi langsung dengan Tuhan. Sesat bukan?

2. Beijing Moral Education Center for Woman di Cina

Sekolah ini resmi dibuka pada Agustus 2013 lalu. Kurikulum yang diajarkan adalah mengajari wanita yang ingin menggaet miliarder sampai pria kaya biasa. Mereka juga diajari berdandan sampai memasang wajah memelas dan mendeteksi kebohongan melalui ekspresi wajah. Tertarik?

3. Templestowe College di Australia

Salah satu SMA di Australia ini memberikan kebebasan untuk datang kapan saja. Mereka juga diberi kebebasan memilih mata pelajaran yang ingin dipelajari dalam jangka waktu tertentu. Inti dari sekolah ini adalah mengubah sistem pendidikan yang berlaku menjadi melimpahkan banyak tanggung jawab kepada muridnya

4. Liverpool University di Inggris

Sejak tahun 2009, Liverpool University memiliki mata kuliah yang mempelajari lebih dalam grup musik The Beatles. Peserta program ini akan mengikuti kelas selama 4 kali dalam 12 pekan dan harus membuat disertasi agar bisa lulus.

5. SMP Nishin-Nippon di Jepang

Nah kalau sekolah ini dikhususkan untuk wanita agar bisa berkarir menjadi idola. Siswa yang memilih jurusan promosi media akan mendapatkan pelajaran dalam berperilaku, strategi audisi, permodelan, dan make up.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Desain Barcode Paling Gak Wajar! Kalian Pernah Nemuin Yang Anek Kayak Gini Gak?
10 Waktu Yang Membuktikan iKON adalah Raja Variety Show
Punya Kembaran Selebriti Tanah Air, Para Bintang Sepak Bola Ini Emang Mirip Banget
7 Cosplay Terbaik dan Paling Kreatif Dari Comic Con 2017
Punya Kecerdasan di Atas Rata-rata, Ini Studi Tentang Anak Indigo!
Jangan Salah Pilih Sahabat Lawan Jenis, Harusnya yang Kayak Gini
9 Potret Ini Tunjukan Keserasian yang Sangat Sempurna, Sekilas Menipu Setiap Pasang Mata yang Melihatnya
18 Produk Gagal Ini Juga Bikin Gagal Fokus
Unik, Suku Chambri di Papua Nugini Punya Sisik Mirip Buaya di Kulitnya
Rekomendasi Anime Bulan Juli Genre Action-Adventure: Vinland Saga!
Jelang Natal, Hadiah Permintaan Anak-Anak ini Sulit Dikabulkan oleh Kakek Santa
Buat Gamer, Wajib Nonton Deretan Anime Bertema Game Online Ini