Lain Dari yang Lain, 6 Maskapai Ini Tawarkan Layanan Unik

Lain Dari yang Lain  6 Maskapai Ini Tawarkan Layanan Unik - fachrinaprilia pada,umumnya,layanan,maskapai,penerbangan,menyediakan,konsumsi,atau,menawarkan,bantuan,jasa,transportasi,pada,umumnya,well,ternyata,beberapa,maskapai,menawarkan,jasa,ekstra,seperti,layanan,pijat,sampai,yang,menyediakan,galeri,seni,yang,menarik
Pada umumnya layanan maskapai penerbangan menyediakan konsumsi atau menawarkan bantuan jasa transportasi pada umumnya. Well, ternyata beberapa maskapai menawarkan jasa ekstra seperti layanan pijat sampai ada yang menyediakan bar dan galeri seni yang menarik.

Saat ini transportasi banyak digunakan masyarakat untuk menempuh jarang yang cukup jauh. Berbagai maskapai penerbangan berlomba-lomba untuk menawarkan layanan ekstra agar penumpang tidak mengalamai kejenuhan saat penerbangan jauh. Seperti yang dikutip dari Brilio.net ada 6 maskapai yang menyajikan layanan unik seperti pijat kepala, galeri dan bar, bahkan ada yang pramugarinya hanya memakai bikini demi bikin penumpang terhibur. So, penasaran maskapainya? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Maskapai Qontas asal Australia menyediakan virtual reality (VR) yang bekerjasama dengan produsen VR Korea Selatan. Layanan ini ditujukan untuk penumpang agar tidak merasa bosan.


2. Air New Zealand menyediakan kursi untuk keluarga yang bisa disetting lurus sehingga tidak ada sekat antar kursi. So, enjoy banget kalau ada pasangan atau keluarga yang ingin berkumpul ditengah perjalanan jauh.


3. Maskapai Air Malta memberikan pijatan gratis kepada penumpang kelas ekonomi. Pijatan tersebut bisa membuat penumpang tertidur.


4. Virgin Atlantic asal New York memberi layanan berupa bar dan galeri untuk penumpang first classnya. Layanan ini diresmikan pada Februari 2013 lalu, didalam gaelri terdapat karya Ben Eine yang terkenal dengan seni gaya tipografinya.


5. Vietjet sempat menuai kontoversi karena mengharuskan pramugarinya mengenakan bikini saat bekerja dengan alasan ingin memuaskan penumpangnya.


6. Jika yang lainnya berlomba menawarkan layanan terbaiknya, maskapai Koryo asal Korea Utara malah menawarkan layanan terburuknya. Menurut Skytrax, para pramugari di maskapai ini tidak bisa berbaha Inggris dan sudah tua, tidak ada majalah, sistem pendingin m


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Inilah Momen-momen Paling Epik dalam One Piece
Terkenal Fashionable, Vanesha Prescilla Selalu Tampil Kekinian Dengan Sneakers
Masih 2018, Deretan Orang Ini Punya Ide Brilian Layaknya Hidup di Tahun 3018
Ranking Grup Wanita K-Pop Menurut Babang Tentara. Favorit Kalian Ranking Berapa?
Hati-Hati ! Inilah Benih-Benih Jiwa Psikopat Pada Anak Yang Harus Diketahui Sejak Dini !
Bikin Ngiler! Ternyata Ini Loh 10 Makanan Kesukaan Beberapa Karakter di Anime Naruto
Dibanding Sasuke, Tampaknya Teman Terbaik Naruto Malah Shikamaru. Ini Buktinya
Surat Terbuka Bagi Laki-Laki yang Mudah Mendua
Percakapan Driver Ojek Online dan Penumpang yang Absurd dan Bikin Ngakak
Kenalan Lebih Jauh Yuk Sama Anaknya Om Sule, Rizky Febian!
10 Selebriti Korea Dengan Follower Terbanyak
Konyol, 7 Momen Kepepet Dapet Ide yang Sangat Inovatif, Rongsokkanpun Bisa Jadi Berguna