Selain Posesif, 7 Film Adipati Dolken Ini Wajib Banget Kamu Tonton! Jangan Remehkan Skill Aktingnya, Kwikkers.

Selain Posesif  7 Film Adipati Dolken Ini Wajib Banget Kamu Tonton  Jangan Remehkan Skill Aktingnya  Kwikkers  - Indahhikma akhir-akhir,sering,dihujat,padahal,film-film,adipati,dolken,keren,banget,wajib,kamu,tonton
Akhir-akhir ini sering dihujat, padahal film-film Adipati Dolken ini keren banget. Wajib kamu tonton!

Nama Adipati Dolken kembali menjadi perbincangan di tahun ini. Aktor yang sudah malang melintang di dunia film ini kerap kali dibanding-bandingkan dengan Iqbaal Ramadhan karena dirinya memang tengah dekat dengan Vanesha Prescilla. Padahal, kedekatannya dengan aktris cantik tersebut tak lebih dari lawan main dalam film #TemanTapiMenikah.

Kamu harus tahu Kwikkers jika aktor yang biasa dipanggil Dodot ini sudah menjajal banyak peran dalam filmnya. Ia memulai debut seni peran layar lebar sejak tahun 2009 dengan membintangi film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets. Dari sana kemudian ia berakting dalam sejumlah film. Hingga berhasil menerima penghargaan Piala Citra 2013 sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam film Sang Kiai, dan masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2017 berkat aktingnya di film Posesif.

Well, kalau kamu masih penasaran dengan akting memukau cowok tampan ini. Wajib banget deh nonton 7 filmnya berikut ini! 

1. Perahu Kertas & Perahu Kertas 2 (2012)

Bukan pertama kalinya Adipati Dolken dipasangkan dengan Maudy Ayunda. Dalam film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari ini ia memerankan karakter Keenan. Ia digambarkan sebagai seorang pelukis yang cita-citanya sempat terhenti karena kehendak orang tua. Chemistry keduanya dalam film ini membawa penonton hanyut dalam gelombang air laut deh. Bahkan nih, karakter tersebut melekat banget sama Dodot sampai saat ini.

2. Malaikat Tanpa Sayap (2012)

Sering dipasangkan dengan Maudy Ayunda, fans pun berharap bila keduanya benar-benar jadian di dunia nyata. Tapi sayangnya, mereka hanya berteman baik saja. Di film ini, Adipati berperan sebagai Vino, seorang kakak yang rela berkorban untuk adiknya. Film ini benar-benar menyentuh banget, guys.

3. Sang Kiai (2013)

Sang Kiai membawa namanya di jajaran peraih Piala Citra. Ia berperan apik sebagai Harun dan membuktikan kualitasnya sebagai aktor. 

4. 3 Dara (2015)

Di film ini ia beradu peran dengan aktor-aktor top tanah air, seperti Tora Sudiro, dan Tanta Ginting. Dikisahkan 3 sahabat dengan latar belakang berbeda tetapi memiliki kesamaan yaitu kurang menghargai cewek walaupun sudah memiliki pasangan. Berkat aktingnya di film ini, ia masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik dalam Indonesia Box Office Awards 2016.

5. Jenderal Soedirman (2015)

Lagi-lagi Adipati menguji kemampuan aktingnya dengan bermain dalam sebuah film bergenre sejarah. Ia berperan sebagai Jenderal Soedirman dan harus rela menurunkan berat badannya hingga 9 kg lho, Kwikkers!

6. Catatan Dodol Calon Dokter (2016)

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Feridiva Hamzah. Dikisahkan Riva (Adipati) yang awalnya hanya ikutan sahabatnya masuk ke Fakultas Kedokteran. Bersama dengan Tika Bravani, Catatan Dodol Calon Dokter juga diputar di Tokyo International Film Festival 2016.

7. Pertaruhan (2017)

Bersama degan Aliando, Jefri Nichol dan Giulio Parengkuan, Adipati bermain dalam film tentang keluarga. Ia adalah anak tertua dan memiliki tiga adik laki-laki. Saat ayahnya menderita penyakit dan tidak mampu bekerja lagi, ia beserta tiga saudaranya memutar otak untuk mencari biaya pengobatan sang ayah.

Nah, kalau kamu sudah nonton film terbarunya berjudul Posesif pasti bakalan tahu deh kalau pemeran Ditto di TTM ini punya skill akting yang nggak main-main. Sukses ya, Dot! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Seolah Menolak Tua, 10 Aktris Bollywood Ini Semakin Cantik dan Memesona
Potret Gokil dan Keakraban Cast Dilan 1990 di Minimarket Ini Bikin Gemes!
Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika, Keluarga dan Orang Terdekat Sedih
Bocoran Film Dilan 1991, Adegan Rintik Hujan dan Sosok Pemeran Cika plus Mas Herdi
Sebelum Bermain Dalam Dilan 1990, Iqbaal Akui Jika Dirinya Adalah Pecinta Dilan
Pada Ngomongin Dilan! Apa sih yang Buat Para Cewek Jatuh Hati Padanya?
Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Berkisah Tentang Cinta Beda Usia Yang Manis
Jadi Perbincangan di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, 10 Potret Lucu Putri Charlotte Ini Gemesin Banget!
Waduh Bikin Nafsu! Liat Gambar Beginian, Bikin Gagal Fokus Pas Puasa Gini
Dilan 1990 Booming, MXM Tirukan Gaya Menggombal Dilan. Lucu dan Menggemaskan!
Definisi Cantik Dari Masa Ke Masa, Beda Jaman Beda Selera
Vanesha Prescilla Ungkap Alasan Pandangan Penuh Artinya Pada Iqbaal