Kelakuan Emak-Emak Zaman Now Ini Layak Diacung Jempol ! Bikin Kita Jadi Pengen Taubat Teruus...

Kelakuan Emak-Emak Zaman Now Ini Layak Diacung Jempol   Bikin Kita Jadi Pengen Taubat Teruus    - Hamdan bagi,kaum,muslim,ibadah,shalat,merupakan,kewajiban,yang,harus,dilakukan,tidak,dapat,ditawar-tawar,lagi,dalam,keadaan,sehat,maupun,sakit,jika,meninggalkannya,maka,akan,mendapatkan,dosa,azab,yang,besar,alam,akhirat
Bagi kaum muslim, Ibadah shalat merupakan kewajiban yang harus dilakukan dan tidak dapat ditawar-tawar lagi dalam keadaan sehat maupun sakit. Jika meninggalkannya, maka akan mendapatkan dosa dan azab yang besar di alam akhirat.

Namun, tidak sedikit orang yang belum sadar dan masih sibuk dengan urusannya padahal sudah masuk waktu sholat. Mungkin inilah yang membuat seorang Ibu-Ibu bernama Mak Gober untuk keliling jalanan mengingatkan orang agar segera shalat. Seperti apa sosok emak-emak varokah ini? Berikut ini ulasannya.

1. Seringkali Dicaci Maki
Seringkali Dicaci Maki
netz.id

Mengingatkan orang agar segera shalat adalah perbuatan yang sangat mulia. Inilah mungkin yang menjadi motivasi mak Gober untuk selalu mengingatkan semua orang. Namun ternyata, tidak semua menerimanya. Banyak cacian dan makian yang menghampirinya. Bahkan kabarnya, suaminyapun menceraikannya lantaran kebiasaan mulianya ini. Yang sabar ya maaaaak?

2. Kaum Pria Yang Jadi Target Utama
Kaum Pria Yang Jadi Target Utama
liputan6.com

Dengan mengggunakan hijab longgar berwarna "ngejreng", Mak Gober menyusuri jalanan untuk mencari siapa yang masih berleha-leha meninggalkan shalat. Kebanyakan yang jadi target adalah bapak-bapak. 

3. Banyak Juga Yang Mendukung
Banyak Juga Yang Mendukung
boombastis.com

Namanya kontroversi ya pasti ada yang menolak dan juga ada yang mendukungnya. Nah apa yang dilakukan oleh wanita bernama asli Dede Siti Hindun ini juga banyak yang mendukung. Warga dan tokoh agam sekitar pun sekarang mensupport apa yang dilakukan oleh Mak Gober ini.

4. Niat Yang Tulus

Ternyata, alasan utama dibalik aksi Mak Gober ini murni sebagai niat tulus dan pengingat bagi mereka yang masih ogah-ogahan dalam beribadah. Niatnya adalah murni berdakwah dan dia melakukannya sudah berjalan selama 10 tahun ! Wow... 

Itulah tadi sekilas mengenai Emak-Emak zaman now yang sangat menginspirasi kita semua. Semoga apa yang dilakukan Mak Gober dapat kita contoh untuk mengingatkan siapa saja agar taat beribadah. Tapi mungkin nggak perlu se ekstrim Mak Gober, karena butuh nyali ekstra !!!! Hehehe

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Rekomendasi Anime Bertema Mafia yang Harus Kamu Tonton
7 Iklan Makanan dan Minuman Indonesia Berikut Bikin Iman Goyah Saat Ramadhan
Penampakan Kapal-Kapal Karam Misterius yang Terekam Oleh Kamera Google Earth, Fenomena yang Menakjubkan
Diluar Nalar, Desain Kuku Ini Dibuat Unik Sampai Menjijikkan! Ada Yang Bentuk Gigi Juga
Kutipan Bijaksana Para Pecinta Kopi Yang Bisa Banget Menginspirasi Perjalanan Hidupmu
10 Fashion Bandara Ala Selebritis K-Pop Yang Paling Banyak Di Cintai 2018 Ini
10 Meme "Merantau" Ini Pasti Akan Ceriakan Kembali Harimu yang Sedang Rindu Kampung Halaman
Jangan Salah Pilih Sahabat Lawan Jenis, Harusnya yang Kayak Gini
10 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Bahagianya Mempunyai Cewek yang Lugu
Hobi Kulineran? Icip-icip Makanan di 5 Restoran Milik Artis Ini, Yuk!
Pengalaman Unik Saat Kamu Tertidur yang Mungkin Belum Kamu Ketahui !
Susah Bacakan Puisi, Iqbaal Belajar Dari Akting Bak Pujangga Reza Rahadian