Greget! 7 Peringatan yang Seharusnya Tidak Pernah Ada Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Greget  7 Peringatan yang Seharusnya Tidak Pernah Ada Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala - Rudy peringatan,berguna,bakal,sukses,bikin,harimu,lebih,ceria,percaya
Peringatan tak berguna ini bakal sukses bikin harimu lebih ceria loh! Gak percaya?

Apa kabar para sobat kwikkers yang selalu setia mampir dan membaca artikel dari penulis paling keren ini? Semoga selalu sehat dan senantiasa diberikan keselamatan oleh Tuhan yang maha pemberi segala dimanapun dan dalam keadaan apapun, aamiin. Dalam artikel kali ini, penulis akan menyajikan informasi unik dan menarik seperti biasanya. Nah, kali ini, yang akan kita bahas adalah beberapa peringatan di tempat umum yang malah menggelitik perut orang yang membacanya.

Tempat umum biasanya dipampang pamflet peringatan agar aktifitas yang dilakukan orang-orang yang berada di tempat tersebut berjalan lancar dan tidak terganggu. Namun, beda halnya dengan beberapa pamflet dalam postingan kali ini. Peringatan-peringatan ini terkesan lucu dan tak berguna sehingga orang-orang yang membacanya mungkin tertawa nyengir sambil bertanya-tanya 'buat apa sih peringatan ini dipampang?'. Haha

Seperti dilansir dari babe.topbuzz.com (22/03/2018), setidaknya penulis telah berhasil merangkum beberapa pampflet peringatan lucu yang seharusnya tidak pernah ada. Seperti apa kelucuannya? Langsung saja simak ulasannya sampai selesai yah!

1. Dear mas/mbak yang buat peringatan ini, walaupun gak diperingatin, tidak ada orang yang bakalan bisa bernapas dalam air kaleeeee!
Dear mas mbak yang buat peringatan ini  walaupun gak diperingatin  tidak ada orang yang bakalan bisa bernapas dalam air kaleeeee
babe.topbuzz.com


2. Kira-kira ada yah orang yang mau duduk di atas pagar setajam ini? Kalau ada, mungkin saja orang tersebut udah koslet! Ngebayangin aja udah ngilu apalagi ngelakuinnya?
Kira-kira ada yah orang yang mau duduk di atas pagar setajam ini  Kalau ada  mungkin saja orang tersebut udah koslet  Ngebayangin aja udah ngilu apalagi ngelakuinnya
babe.topbuzz.com


3. Kalau peringatan stop diatasnya sudah cukup, buat apa ada peringatan bantuan dibawahnya sih? Kan aneh!
Kalau peringatan stop diatasnya sudah cukup  buat apa ada peringatan bantuan dibawahnya sih  Kan aneh
babe.topbuzz.com


4. Gak diperingatin juga, bayi dan orang gila saja tau kalau api tuh panas! Buat apa sih?
Gak diperingatin juga  bayi dan orang gila saja tau kalau api tuh panas  Buat apa sih
babe.topbuzz.com


5. Yang doyan makan hanger, tuh udah ada peringatan agar gak nelen hanger. Nanti lehernya jadi berbentuk hanger kayak di gambar loh! Hahaha
Yang doyan makan hanger  tuh udah ada peringatan agar gak nelen hanger  Nanti lehernya jadi berbentuk hanger kayak di gambar loh  Hahaha
babe.topbuzz.com


6. Perpustakaan tutup hingga waktunya buka. Ya iyalah!
Perpustakaan tutup hingga waktunya buka  Ya iyalah
babe.topbuzz.com


7. Udah jelaslah mengandung kacang, ya emang kacang!
Udah jelaslah mengandung kacang  ya emang kacang
babe.topbuzz.com

Sekian dulu artikel yang dapat penulis bagikan dalam kesempatan kali ini. Semoga menghibur dan bermanfaat bagi sobat kwikkers sekalian. Terimakasih telah menyimak artikel ini sampai selesai dan sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kim Nam Gil dan Jang Nara Lagi-lagi Digosipkan Menikah, Apa Kata Agensi?
Berteman Dekat, 10 Pasang Artis Ini Sempat Dikira Pacaran
Hello World, Film Anime yang Siap Tayang September 2019 Digarap Oleh Sutradara SAO Ordinal Scale
Deretan Tante Gemes Kejaksaan Cantik Yang Buat Kamu Pengen Dipenjarakan dalam Hatinya
7 Meme Kue Lebaran Lucu Ini Bikin Lebaran Loe Berwarna Gaess
Sukses Bikin Baper Penonton, Iqbaal dan Vanesha Prescilla Berdansa Dengan Mesra
5 Alasan Ji Chang Wook Selalu Dinanti
Setelah 4 Tahun Fakum: Moon Geun Young Muncul dalam Serial Catch The Ghost
Ingin Lihat Anime Bertema Shinigami? Coba Nonton Beberapa Judul Ini
Sering Dikisahkan Dalam Novel, Begini Sosok Edgar Nasution Adik Raditya Dika!
Meteora Yunani, 10 Keunikan Kompleks Biara Para Biksu di Negeri Para Dewa
Kumis dan Brewok: Deretan Aktor Ini Bertambah Karismatik.