Gini Nih Kalau Keluarga Besar Karakter Dragon Ball Foto Keluarga

Gini Nih Kalau Keluarga Besar Karakter Dragon Ball Foto Keluarga - I D Pran keluarga,adalah,harta,paling,berharga,bahkan,para,karakter,dragon,ball,yang,dipenuhi,pertarungan,sangat,mencintai,keluarga,mereka,kalau,dibuat,foto,keluarga,besarnya,mungkin,jadinya,seperti
Keluarga adalah harta paling berharga, bahkan para karakter di Dragon Ball yang dipenuhi pertarungan pun sangat mencintai keluarga mereka. Kalau dibuat foto keluarga besarnya, mungkin jadinya seperti ini.
Maha karya Akira Toriyama, Dragon Ball, memang tidak pernah habis-habis untuk dibahas. Coba saja lihat para reviewer anime, setiap minggu pasti selalu membahas apa yang terjadi pada satu episode baru Dragon Ball. Tidak mengherankan, karena anime ini memang memiliki daya tarik luar biasa dan basis fans yang sangat kuat.

Namun, apakah kamu sadar jika selain pertarungan yang epic dengan jurus-jurus maha dashyat, ternyata Dragon Ball juga menyimpan sesuatu yang hangat. Bukan hangat-hangat t*i ayam, ya. Tetapi hangat dalam hal perasaan, kekeluargaan, cinta terhadap keluarga. Hal ini dibuktikan dari keluarga para tokoh utama yang bisa dibilang cukup lengkap, ya. Mulai dari ayah, ibu, anak, kakek, menantu, semuanya ada.

Inilah mengapa seorang penggemar bernama Alberto Cubatas, ingin mewujudkan rasa hangat dalam keluarga ke dalam sebuah gambar yang mirip foto keluarga. Beliau pun akhirnya membuat fanart tentang beberapa karakter utama dan keluarga mereka. Penasaran? Ayo lihat bersama.

1. Keluarga Son Goku
Keluarga Son Goku
duniaku.net
Bisa dibilang, ini adalah keluarga paling lengkap. Ada Son Goku, Chi-Chi, Bardock, Gine, Son Gohan kakek, Son Gohan anak, Son Goten, Gyumao, Raditz, Videl, Mr. Satan, dan juga Pan. Keluarga ini berisi ayah, anak, cucu, istri, kakek, menantu sampai ayah mertua. Harmonis, ya.

2. Keluarga Vegeta
Keluarga Vegeta
duniaku.net

Keluarga yang ini juga cukup lengkap, ada ayah, anak, ibu, cucu, kakek. Mereka adalah Vegeta, Bulma, Trunks, Bulla, King Vegeta, Tarble, Gure, Dr. Brief, Mrs. Brief da juga Tights.

3. Keluarga Krillin
Keluarga Krillin
duniaku.net
Kalau yang ini bisa dibilang keluarga kecil yang bahagia. Meskipun hanya ada Krillin, Lazuli, Lapis dan Maron, tetapi kebahagian dan keharmonisan terpancar dari mereka semua. So sweet banget.

4. Yamcha
Yamcha
duniaku.net

Mengapa Yamcha selalu sendiri? Perlukah Admin nyanyikan lagunya Kunto Adji? Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku sendiri.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kasihan, Tokoh-tokoh Anime Hebat Ini Justru Dianggap Penjahat
5 Penampilan Terbaik di Sepanjang Pertunjukan Produce
Berkat Jasa Tokoh-tokoh Ini, Luffy Bisa Jadi Seperti Sekarang
Meme Selingkuh Yang Buat Kamu Terinspirasi
Anime Horor? Yuk, Kenali Tipe Genre Horor yang Sering Kita Jumpai
Anak-Anak dan Orang Dewasa Terbukti Memiliki Persepsi yang Berbeda Dalam Melihat Dunia, Gak Percaya?
Back to 90's, Kota Bandung Disulap Bernuansa 1990 Demi Film Dilan
Dari Teman Jadi Pacar, Begini Kisah Kim Bum dan Oh Yeon Seo
Kowai! 5 Serangga Kuchiyose Raksasa Ini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Penderita Entomophobia
Karya Keren Hanya dengan Modal MS-Paint, Dewa Photoshop Bakalan Gigit Jari Lihat ini!
5 Fakta Seputar Guillotine, Alat Pancung Paling Populer di Perancis
Selain di Indonesia, Negara Lain Juga Punya Kisah Mitos Yang Masih Dipercaya Hingga Kini