Drama Korea Bikin Penonton Baper! Tapi Justru Ini yang Dikatakan Orang Korea

Drama Korea Bikin Penonton Baper  Tapi Justru Ini yang Dikatakan Orang Korea - Indahhikma kalau,orang,indonesia,ditanya,soal,drama,korea,sudah,biasa,lalu,bagaimana,dengan,tanggapan,orang,korea,sendiri,mengenai,tersebut
Kalau orang Indonesia ditanya soal drama Korea sih sudah biasa. Lalu, bagaimana dengan tanggapan orang Korea sendiri mengenai hal tersebut?

Kesuksesan KDrama merambah pasar negara-negara di Asia tak perlu dipungkiri lagi. Cerita produksi negeri gingseng tersebut selalu menampilkan cerita-cerita yang fresh, sehingga membuat penggemarnya penasaran dengan drama selanjutnya. Mereka seolah tak bosan menunggu seri demi seri yang ditayangkan setiap minggu.

Namun rupanya hal ini berbeda dengan pandangan orang Korea sendiri, lho. Dirangkum dari hasil interview Asian Boss ini, kamu bakalan tahu reaksi mereka terahdap drama yang diproduksi oleh negaranya sendiri. Check this out!

1. Sama kayak orang Indonesia yang hobi nonton sinetron, orang Korea juga nonton drama hampir setiap hari

Banyaknya drama yang diproduksi, membuat beberapa stasiun televisi di Korea memutar kisah menarik tersebut. Jadilah banyak orangnya yang nonton hampir tiap hari. Menurut salah satu sumber di video, "Sepertinya orang Korea nonton drama tiap malam, terutama drama yang sedang ngetren.”

2. Yang nonton drama biasanya cewek

Kata salah seorang narasumber dalam video,”Penyebab banyaknya penonton cewek adalah karena drama Korea itu isinya cowok-cowok ganteng. Jadi, pasti cewek-cewek suka nonton drama.” Sama juga seperti di Indonesia yang notabene perempuan penontonnya.

3. Drama itu bikin penasaran dan nagih banget

Sama kayak para pecinta drama Korea di Indonesia yang tidak akan tenang kalau drama yang ditonton belum sampai tamat. Menurut mereka,”Drama Korea itu ending tiap episode-nya suka bikin sebal. Jadinya kita harus nonton episode berikutnya dan begitu seterusnya sampai tamat.”

4. Orang Korea suka cemburu

Penonton di Korea itu ternyata juga suka komplain, lho. Mereka tak segan untuk sebal saat mendapati adegan kissing, apalagi kalau bintangnya Idol Kpop. Penonton di sini pun demikian, seperti tidak rela gitu, ya.

5. Apapun genre-nya, tetep karena cinta

Drama Korea itu punya ragam genre yang membuat penonton tak pernah bosan. Tapi menurut mereka nih, ”Mau genre-nya thriller ataupun medis, pasti ujungnya dia jatuh cinta.” Cinta memang ada dimana-mana. Nah malah baper, kan.

6. Cowok Korea asli tidak seperti di drama

Bahkan orang Korea pun berpendapat kalau cowok di drama itu terlihat sempurna banget. Tapi ternyata aslinya, nggak sama sekali.

7. Drama Korea itu banyak nggak realistisnya

Menurut mereka nih,”Drama Korea itu sungguh nggak realistis, adegan cowok yang sedang kangen terus lari nyamperin ceweknya itu nggak ada lah.” Bener juga sih, di dunia nyata yang ada ditahan dulu sampai beberapa hari, dan itu pun harus naik motor atau angkot dulu. Kalau di drama Korea kan tinggal jalan kaki aja meskipun jauh ya, guys. Tapi justru mereka menilai kalau keseruan drama Korea itu karena ketidak realistisannya itu. 

8. Ada juga yang nganggep ceritanya pasaran

Tak jauh dengan FTV di Indonesia, skenario drama Korea berkisah tentang anak orang kaya yang jatuh cinta sama orang miskin. Ya, begitulah seterusnya sampai Korut sama Korsel damai.

9. Penggemar dari negara lain mikir cowok Korea itu ganteng

Dari drama Korea, penonton jadi mikir kalau semua cowok di sana itu tampan. Padahal menurut narasumber nih, ya sama aja kayak di negara lain. Ada yang tampan dan ada yang biasa saja.

Saking ngefans-nya sama drama Korea kadang sampai-sampai terbawa perasaan. Tapi, dari wawancara itu kamu bisa tahu kan kalau mereka semua hanyalah fiktif belaka? (ind)

10. Ini dia videonya. Selamat nonton!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tak Hanya Cerdas, 7 Guru Korea Ini Jadi Viral Karena Kecantikannya
4 Pasangan Selebriti Korea Selatan Ini Buktikan Bila Cinta Tak Memandang Usia
Pernah Chubby, Begini Transformasi Visual Park Bo Gum Sampai Jadi Macho
BTS Mendorong Generasi Muda Untuk Mencintai Diri Sendiri Dalam Pidato Bersejarah Di Markas Besar PBB
Ketika Makeup Mata Oppa-Oppa Lebih Bagus Dari Pada Punya Gadis-Gadis, Disitu Mbak-Mbak Merasa Sedih!
7 Hal Memorabel Yang Ada Dalam Festa BTS Dan ARMY
Jadi Musisi Sejati, 7 Idol K-Pop Ini Komposeri Lagu Idol Lain
Sexy Makeup Tutorial Agar Terlihat Seperti Anggota Grup Wanita K-Pop
BTS "Love Yourself” Telah Komplit: Inilah Tampilan Momen Terbaik Dalam Era "Love Yourself”
Punya Wajah Tampan, Justru Aktor K-Drama ini Kebagian Peran Antagonis
Baru Saja Debut di Dunia Akting, 5 Idol Ini Sudah Tuai Pujian Dari Penonton
Miliki Alasan Sendiri, 7 Idol Ini Tolak Pemberian Fans