Rudy Menulis artikel
@otamega

10 Meme Valentine Super Kocak, Ternyata Semua Tak Seindah Angan-Angan

10 Meme Valentine Super Kocak Ternyata Semua Tak Seindah Angan-Angan
Jika sedang mendekati hari valentine, biasanya apa aja yang kalian lakukan guys? Coba baca beberapa meme lucu ini, jangan galau terus.

Whatsupp guys! Welcome back sobat kwikkers! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa meme lucu dan menghibur nih. Ketika pada hari valentine biasanya kalian ngelakuin apa aja sih? Ada yang tukeran coklat? Abadikan momen bareng pasangan? Tetapi ada gak yang kayak gini?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (20/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik dan menarik seputar beberapa meme tentang hari valentine tak seindah di angan-angan yang pasti bakalan mengocok perut sobat kwikkers semua di manapun kalian berada. Kalian penasaran dengan seperti apa saja meme-meme yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa memenya berikut ini.

1. Ternyata di jamannya roma, hari valentine pernah di lalui dengan cara yang setragis ini ya.

Kwikku, Ternyata di jamannya roma hari valentine pernah di lalui dengan cara yang setragis ini ya
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Coba kalian jujur deh, kalian pasti tau kan dengan hubungan dari beberapa barang dalam potret ini.

Kwikku, Coba kalian jujur deh kalian pasti tau kan dengan hubungan dari beberapa barang dalam potret ini
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Makanya, jangan maksa minta lebih. Kan urusannya jadi malah tambah berabe kalau barang yang seperti ini sampai memasuki kehidupan kita.

Kwikku, Makanya jangan maksa minta lebih Kan urusannya jadi malah tambah berabe kalau barang yang seperti ini sampai memasuki kehidupan kita
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Seperti yang beliau katakan, kalo ada jomblo yang ngaku gitu, pilihannya cuma 1, tenggelamkan!

Kwikku, Seperti yang beliau katakan kalo ada jomblo yang ngaku gitu pilihannya cuma  tenggelamkan
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Aduh, nyindirnya asik banget. Wkwkwkwkwk.

Kwikku, Aduh nyindirnya asik banget Wkwkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Ternyata ini yang terjadi, inilah alasan paling logis kenapa jakarta selalu kena banjir.

Kwikku, Ternyata ini yang terjadi inilah alasan paling logis kenapa jakarta selalu kena banjir
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Coba kalian fokus dan nikmati kata-kata di bawah ini dengan seksama. Kalian yang nakal pasti ngerti, wkwkwkwk.

Kwikku, Coba kalian fokus dan nikmati katakata di bawah ini dengan seksama Kalian yang nakal pasti ngerti wkwkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Gak perlu dompet tebal untuk bisa membahagiakan pasangan ketika menyambut hari valentine.

Kwikku, Gak perlu dompet tebal untuk bisa membahagiakan pasangan ketika menyambut hari valentine
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Ayo, yang jones pasti paham betul dengan starter pack yang satu ini, wkwkwk.

Kwikku, Ayo yang jones pasti paham betul dengan starter pack yang satu ini wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

10. Gimana? Lucu kan?

Kwikku, Gimana Lucu kan
Sumber: babe.topbuzz.com

Bagaimana menurut kalian guys? Cukup menghiburkah beberapa meme di atas? Semoga kalian bisa terhibur ya dengan beberapa meme lucu di atas. Jangan lupa juga untuk memberikan beberapa pendapat kalian di kolom komentar. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa lagi pada kesempatan kita yang selanjutnya ya.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar