Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Unggah Foto Anak Ayudia, Iqbaal Ramadhan Dinilai Bijaksana Hadapi Perdebatan Fans

Unggah Foto Anak Ayudia Iqbaal Ramadhan Dinilai Bijaksana Hadapi Perdebatan Fans

Iqbaal Ramadhan seolah tak ada habisnya untuk dibicarakan. Aktor penuh pujian sejak membintangi film Dilan 1990 itu selalu menjadi perhatian publik kala mengunggah ragam foto di akun Instagram-nya. Kabar tentangnya seolah menjadi angin segar bagi para penggemar di tengah maraknya informasi perihal kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Memang, keberhasilannya dalam membangun kedekatan dengan Vanesha membuat fans menjodoh-jodohkan mereka. Keduanya diharapkan untuk jadian di dunia nyata. Namun semuanya lantas seolah berlalu kala diketahui Sasa (panggilan akrab Vanesha) semakin dekat dengan Adipati yang tak lain lawan mainnya di film #TemanTapiMenikah.

Namun mengejutkan, pekan lalu Iqbaal justru membagikan foto anak dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto, Sekala yang sedang duduk di atas motor CB100 milik Dilan. Ia membuat seolah-olah foto tersebut adalah masa kecil sang panglima tempur sembari membubuhkan caption manis.

Ads in here

"Maret 1973, aku diatas motor yang 17 tahun kemudian jadi temanku kemana pun aku pergi,” tulisnya.

75164-article-20180320190811.JPG

Sontak postingan itu pun dibanjiri komentar oleh netizen yang mengaku rindu pada sosok kekasih Milea itu. Mereka juga bertanya-tanya maksud dari unggahan foto Sekala tersebut. Seperti diketahui bila saat ini Sasa dan Adipati tengah disibukkan dengan proyek film yang diangkat dari novel karya Ayudia dan Ditto.

Apa maksudnya ini ?" tulis akun @sas***.

"Wahhhh @iqbaal.e bantuin promo atau gimana nih,,,,hehehe tetap sllu support sasa ya dgn c,papun dia beradu akting n jga sllu kesehatan di situ semoga sukses tok pendidikanx" sahut akun @nur***.

Kemudian, warganet pun mulai berspekulasi bila unggahan tersebut menyinggung perdebatan antar dua fans, Adipati-Vanesha dan Iqbaal-Vanesha. Aktor kelahiran 28 Desember 1999 itu pun dinilai bersikap bijaksana dalam mengatasi perdebatan yang terjadi di kalangan penggemarnya. Mereka menganggap bahwa Iqbaal tetap mendukung Vanesha meski gadis cantik itu belakangan menuai hujatan dari haters. (ind)

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar