Serba Bisa, Aktris Korsel Jun Ji Hyun Bintangi 5 Film Box Office Ini. Harus Banget Ditonton!

Serba Bisa  Aktris Korsel Jun Ji Hyun Bintangi 5 Film Box Office Ini  Harus Banget Ditonton  - Indahhikma jadi,aktris,termahal,korea,selatan,hyun,bintangi,film,office
Jadi aktris termahal di Korea Selatan Jun Ji Hyun bintangi 5 film box office ini!

Karakter Cheon Song Yi, aktris arogan yang kemudian jatuh cinta pada seorang alien begitu melekat pada diri Jun Ji Hyun. Berkat aktingnya yang total dan bisa mengimbangi lawan mainnya dalam You Who Came From The Stars membuatnya mendapatkan banyak penghargaan, seperti Baeksang Arts Awards dan SMS Drama Awards.

Aktris yang sudah lama malang melintang di dunia seni peran Korea Selatan ini sebenarnya sudah punya beberapa film. Menariknya, dalam setiap film yang dibintangi, ia tak pernah menjadi dirinya sendiri. Oleh sebab itu, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini digadang-gadang sebagai aktris serba bisanya Korsel.

Selama 11 tahun karirnya di dunia hiburan, Ji Hyun sukses membawa 5 filmnya ini ke jajaran box office. Apa saja?

1. Assassination (2015)

Assasinasstion berlatar masa perjuangan Korea Selatan saat memperebutkan kemerdekaan dari Jepang. Dalam film ini, Jun Ji Hyun membawakan peran dua gadis kembar yang memiliki kepribadian bertolak belakang. Satu gadis adalah seorang penembak jitu yang diberi misi untuk membunuh petinggi Korea yang bekerja sebagai antek Jepang. Sedangkan kembarannya adalah gadis ceria yang terbiasa hidup mewah bersama keluarga kaya yang mendukung negara penjajah.

Selama masa penayangannya, film ini berhasil meraih perolehan penonton sebanyak 12,7 juta penonton dengan total pendapatan 90,0 juta dolar Amerika.

2. The Berlin File (2013)

The Berlin File bergenre thriller action. Tak sendiri, Ji Hyun juga ditemani oleh aktor top lainnya, seperti Ha Jung Woo, Han Suk Kyu dan Ryu Seung Bum. Keempatnya memerankan sebagai mata-mata dari Korsel dan Korut, sehingga harus terlibat dalam konflik sengit dua negara tersebut.

Menurut informasi, selama masa penayangannya film ini meraup pendapatan 46,3 juta dolar Amerika dengan total 7,17 juta penonton.

3. The Thieves (2012)

The Thieves disebut-sebut sebagai proyek ilm tersukses dari Jun Ji Hyun. Di film ini ia juga beradu akting dengan Kim Yoon Seok, Lee Jung Jae, Kim Hye Soo, Kim Soo Hyun, hingga Oh Dal Soo. Dikisahkan tentang petualangan sekelompok pencuri handal yang kemudian membawa filmnya meraih kesuksesan di berbagai penghargaan.

Hingga saat ini, film ini menempati urutan keenam dalam daftar film Korea Selatan terlaris karena berhasil meraup jumlah penonton sebanyak 12,9 juta.

4. Blood: The Last Vampire (2009)

Melalui film ini, Jun Ji Hyun mendapatkan kesempatan untuk berakting di skala Internasional. Disutradarai oleh Chris Nahon, ia berperan sebagai seorang manusia setengah vampir yang mengubah dirinya menjadi seorang pemburu vampir. Ia sendiri dikisahkan di bawah naungan sebuah organisasi yang sudah lama terbentuk sebagai kelompok pemusnah vampir.

5. Daisy (2006)

Daisy yang dirilis pada tahun 2006 berkisah tentang seorang seniman yang terlibat cinta segitiga di antara dua pria. Di film ini, Jun Ji Hyun beradu peran dengan Jung Woo Sung dan Lee Sung Jae. Tak tanggung-tanggung, film yang sudutradai oleh Andrew Lau ini dibuat dalam dua versi, yakni Asian cut dan Internastional Cut.

Nggak rugi banget Kwikkers menyaksikan akting dari Jun Ji Hyun di setiap filmnya. Sebab ia selalu totalitas dan berperan dengan apik. Siap-siap masukin 5 film di atas jadi list untuk temani waktu luang, ya. (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kreatif Maksimal, 7 Cover Lagu k-Pop Ini Bikin Penontonnya Tepuk Tangan
Direstui Penggemar, Tapi Pasangan Selebritis Korea Ini Malah Putus di 2017
TWICE Raih Posisi Pertama di Inkigayo Berkat Feel Special
Wheein MAMAMOO Comeback Dengan Nyanyian Musim Gugur Lebih Menjiwai
Deretan Drama Korea Coming Soon, Yang Bakalan Bikin Penasran K-Drama Lovers!
Belum Sampai Debut, 7 Idol K-Pop Ini Sudah Terkenal Saat Masih Sekolah!
Pixie Lott Takjub Dengan Suara Wendy Red Velvet, Malah Minta Kolaborasi
Keluar Dari Wajib Militer, Lee Hyun Woo Bersiap Akting di Drama Musikal
K-Drama yang Menggambarkan Pahit Manisnya Tumbuh Dewasa
Meski Beda Agensi, Ternyata Taeyeon Girl's Generation dan Hyeri Girl's Day Sahabatan, lho!
Di Balik Koreografi Memukau BTS, Ada Para Pelatih Dance Hebat
Baru Saja Memulai Debut Solo, Jeon Somi Beberkan Soal Pro dan Kontra