Rudy Menulis artikel
@otamega

Beberapa Kelakuan Netizen Ini Asli Bikin Tepok Jidat, Pernah Melakukan Hal Yang Sama?

Beberapa Kelakuan Netizen Ini Asli Bikin Tepok Jidat Pernah Melakukan Hal Yang Sama
Kelakuan netizen makin hari memang makin kelewat nyeleneh. Gak tau niatnya memang buat bikin ngakak atau benar-benar gak sadar. Tetapi yang pasti beberapa kelakuan mereka ini asli bikin semua orang tepok jidat.

Hai guys! Welcome back to my article! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Pada pertemuan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik dan menarik seputar beberapa kelakuan netizen yang udah kelewat kocak, bawaannya bikin tepok jidat, wkwkwkwk. Jangan-jangan kalian juga pernah ngalamin?

Makin hari orang-orang emang otaknya makin konslet aja. Banyak bener kelakuan abnormal yang mereka lakukan di medsos. Mulai dari kelakuan yang nyeleneh sampai yang tak masuk akal semuanya ada. Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (18/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret menarik dan menghibur dari beberapa deretan netizen yang punya kelakuan kocak nih di medsos. Kalian penasaran dengan seperti apa saja kelakuan netizen yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Ini maksudnya apaan coba, masa orang buta pas di suruh nyanyi kok bisa?

Kwikku, Ini maksudnya apaan coba masa orang buta pas di suruh nyanyi kok bisa
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Putih dalam artian yang berbeda kali yak?

Kwikku, Putih dalam artian yang berbeda kali yak
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Sejak kapan ikan bisa di ajak jalan-jalan di darat sob?

Kwikku, Sejak kapan ikan bisa di ajak jalanjalan di darat sob
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Full security banget, kenapa gak di pager baja aja sekalian.

Kwikku, Full security banget kenapa gak di pager baja aja sekalian
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Emangnya bisa gitu?!

Kwikku, Emangnya bisa gitu
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Overdosis micin nih anak, dokter mana dokter!

Kwikku, Overdosis micin nih anak dokter mana dokter
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Nyukur rambut gaya payung teduh emang sekarang lagi tren ya?

Kwikku, Nyukur rambut gaya payung teduh emang sekarang lagi tren ya
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Sejak kapan permainan ini di ganti namanya jadi berlian?

Kwikku, Sejak kapan permainan ini di ganti namanya jadi berlian
Sumber: babe.topbuzz.com

Gimana menurut kalian guys! Cukup menarik bukan beberapa potret di atas? Jangan-jangan bener lagi kalian pernah ngelakuin hal yang sama? wkwkwkwk. Terima kasih karena telah menyimak sampai tuntas. Semoga sobat kwikkers semua bisa sukses terhibur di manapun kalian berada. Jangan lupa untuk menggores pendapat kalian di kolom komentar ya. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya.

2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar