Coba Perhatikan 7 Gambar Absurd Ini, Menurut Kalian Dimana Keanehannya?

Coba Perhatikan 7 Gambar Absurd Ini  Menurut Kalian Dimana Keanehannya  - Rudy pernahkah,kalian,melihat,beberapa,potret,yang,berisikan,kelakuan,atau,kegiatan,orang-orang,aneh,dari,seluruh,dunia,wkwkwkwk
Pernahkah kalian melihat beberapa potret yang berisikan kelakuan atau kegiatan orang-orang aneh dari seluruh dunia? wkwkwkwk.

Hai guys! Welcome back to my article! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah dan menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan singkat ini, penulis akan moencoba untuk membagikan beberapa potret menarik dan unik seputar beberapa potret yang berisikan kelakuan absurd orang-orang yang memiliki perbuatan yang cukup aneh dan membuat kita semua bertanya-tanya. Apaan sih?

Jika di tanya apa saja kegiatan kalian sehari-hari dalam kehidupan, maka jawaban apa yang pantas untuk menjawab pertanyaan tersebut guys? Pastinya menjalani hidup dengan normal dan tidak neko-neko bukan? Tetapi taukah kalian ternyata ada juga lho beberapa orang yang memiliki keseharian yang aneh dan bahkan sampai membuat orang bingung di buatnya. Rata-rata mereka mempunyai gaya dan kebiasaan yang aneh, wkwkwkwk.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (18/3/2018), setidaknya panulis telah berhasil menemukan beberapa potret unik, lucu dan menarik seputar beberapa poin yang penulis maksudkan di atas. Beberapa orang ini memiliki momen yang sangat aneh dan terlalu absurd untuk di cerna, wkwkwk. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potret berikut ini.

1. Tumpukkan kursi bekas ini sudah menyamai tinggi bangunan bertingkat? Ini kelakuannya siapa sih? Kalo benar-benar gak perlu kenapa gak di bakar aja?
Tumpukkan kursi bekas ini sudah menyamai tinggi bangunan bertingkat  Ini kelakuannya siapa sih  Kalo benar-benar gak perlu kenapa gak di bakar aja
babe.topbuzz.com


2. Apakah di antara kalian ada yang tau kalau dia sedang menggunakan kostum apa?
Apakah di antara kalian ada yang tau kalau dia sedang menggunakan kostum apa
babe.topbuzz.com


3. Molor setengah mati! Mungkin dia adalah seorang atlit atau pelatih senam. Badannya lentur banget.
Molor setengah mati  Mungkin dia adalah seorang atlit atau pelatih senam  Badannya lentur banget
babe.topbuzz.com


4. Inilah yang terjadi ketika anak alay coba-coba untuk terlihat kuat dan berotot.
Inilah yang terjadi ketika anak alay coba-coba untuk terlihat kuat dan berotot
babe.topbuzz.com


5. Apaan coba yang mereka berdua lakukan di dalam sana?
Apaan coba yang mereka berdua lakukan di dalam sana
babe.topbuzz.com


6. Apa faedahnya coba ngegantungin balon gas di rambut? Gaya nyalon model baru?
Apa faedahnya coba ngegantungin balon gas di rambut  Gaya nyalon model baru
babe.topbuzz.com


7. Hari ini akan kupersembahkan kepalaku sebagai kue ulang tahun yang terindah, wkwkwkwkwk. Kenapa bisa gitu coba?!
Hari ini akan kupersembahkan kepalaku sebagai kue ulang tahun yang terindah  wkwkwkwkwk  Kenapa bisa gitu coba
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bukan Cuma Kamehameha, Ini Kekuatan Son Goku Lainnya yang Nggak Kamu Tahu
Mari Bantu Memperlambat "Kiamat" Dengan Cara-Cara ini
Tak Banyak yang Tahu, Film Dilan 1990 Punya Funfact!
17 Tokoh Fiksi Film Kece Ini Hasil Make Up Level Dewa
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Akui Telah Saling Mencintai
Horor! Suku-Suku Ini Terkenal Sebagai Pemburu Kepala Paling Mengerikan di Dunia
Deretan Lagu Lokal Favorit Ini Ternyata Punya Kisah Mistis di Baliknya!
Kelakuan Anak SD Ini Bikin Pengen "Nyeleding" Mereka!
Momen Paling Sempurna! Inilah 7 Foto Langka yang Hanya Bisa Terjadi 1 Kali Seumur Hidup
Seohyun Ex Girls's Generation Bicara Tentang Kehidupannya Kini dan Menjadi Manusia Normal Kembali
Fakta-Fakta Yang Belum Kamu Tahu Tentang Gaara Sang Kazekage Ke-5,
Bagi Para Jomblo, Ini Loh 5 Cara Ngertiin Cewek. Mudah Kok Sebenarnya!