Repot! Gini Jadinya Nasib Kalo Punya Kucing Di Rumah, Yakin Masih Pengen Punya?

Repot  Gini Jadinya Nasib Kalo Punya Kucing Di Rumah  Yakin Masih Pengen Punya  - Rudy apakah,kalian,punya,kucing,peliharaan,rumah,guys,coba,bandingkan,kelakuannya,sama,beberapa,kucing,rumahan,kelakuannya,ngeselin,tetapi,juga,ngegemesin,hehehehe
Apakah kalian punya kucing peliharaan di rumah guys? Coba bandingkan kelakuannya sama beberapa kucing rumahan ini, kelakuannya ngeselin tetapi juga ngegemesin, hehehehe.

Hai guys! Welcome back to my article sobat kwikkers semuanya! Apa kabar kalian pada pertemuan singkat kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak dan menyimak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret kelakuan kucing yang sangat lumrah alias biasa di lakukan oleh kucing-kucing pada umumnya di rumah. Kelakuannya ngeselin tetapi sekaligus bikin kita gemes.

Punya kucing di rumah pasti ada untung dan ruginya, walau kadang-kadang banyak ruginya sih, wkwkwkwkwk. Gimana gak rugi, kalo punya kucing yang pendiam sih ya untung-untungan, tapi kalo justru kita dapat kucing yang nakal banget, gimana cara nanganinnya? Apa lagi kalo kucingnya imut banget, jadi gak tega buat marahin. Bagi kalian yang belum punya kucing di rumah, sebaiknya pikir-pikir lagi sebelum pelihara, gini nih nasibnya ngurus kucing di dalam rumah.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (17/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret lucu bin ngegemesin dari beberapa potret kelakuan kucing rumahan yang sangat merepotkan. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita simak aja langsung beberapa potretnya berikut ini.

1. Udah di beliin tempat yang nyaman, ekh dia malah lebih suka tinggal di dus bekas.
Udah di beliin tempat yang nyaman  ekh dia malah lebih suka tinggal di dus bekas
babe.topbuzz.com


2. Nakalnya kebangetan, Kalo punya sofa, siap-siap jadi bahan permainannya.
Nakalnya kebangetan  Kalo punya sofa  siap-siap jadi bahan permainannya
babe.topbuzz.com


3. Udah di siapin gelas buat dia minum, tetapi dia lebih memilih minum di kloset, ekh, akhirnya nyemplung deh.
Udah di siapin gelas buat dia minum  tetapi dia lebih memilih minum di kloset  ekh  akhirnya nyemplung deh
babe.topbuzz.com


4. Jelas banget kalo kerjaannya siapa nih.
Jelas banget kalo kerjaannya siapa nih
babe.topbuzz.com


5. EGP banget deh kelakuannya, semau gue banget.
EGP banget deh kelakuannya  semau gue banget
babe.topbuzz.com


6. Tangannya sering kepeleset!
Tangannya sering kepeleset
babe.topbuzz.com


7. Gak ada yang bisa menghalangi rasa penasarannya.
Gak ada yang bisa menghalangi rasa penasarannya
babe.topbuzz.com


8. Lihat aja kelakuannya, kalian bisa ngerti sendiri kan, kenapa kalo kucing itu ngeselin tapi sekaligus juga ngegemesin.
Lihat aja kelakuannya  kalian bisa ngerti sendiri kan  kenapa kalo kucing itu ngeselin tapi sekaligus juga ngegemesin
babe.topbuzz.com

Terima kasih.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Rentetan Soundtrack Drama Korea yang Bikin Mewek. Serius Baper!
5 Film Dari Karya Sastra Klasik Ini Gambarkan Era Victoria yang Keren Abis
Moments of 18 Unggah Foto Kebersamaan di Lokasi Syuting, Produser Sebut Para Pemain Tumbuh Dewasa Bersama
Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal
Bikin Semangat Kerja! 6 Perusahaan Besar Ini Manjain Karyawan Banget!
Es Mambo Masa Kini, Sajikan Rasa Susu Ultra Sampai Milo. Segarnya Bukan Main!
Lee Chan Hyuk Akdong Musician Terbitkan Novel Pertama
Mengapa Kebanyakan Tokoh Kartun Berwarna Kuning? Jawabannya Ada Di Sini!
10 Ilustrasi Ini Menggambarkan Betapa Bahagianya Seorang Cewek Ketika Menikmati Kesendiriannya
Beberapa Hewan yang Terkenal Kesetiaannya
Berperan Apik Dalam Film #TemanTapiMenikah, Sissy Prescillia Unggah Foto Mengharukan Bersama Vanesha
Super Hoki, Inilah Tokoh-tokoh Anime dengan Tingkat Luck Tertinggi