Beda Jauh! Ilustrasi Ini Bandingkan Gaya Pacaran Remaja & Orang Dewasa

Beda Jauh  Ilustrasi Ini Bandingkan Gaya Pacaran Remaja  amp  Orang Dewasa - fachrinaprilia seiring,berjalannya,waktu,cara,berinteraksi,setiap,orang,akan,berubah,berkembang,begitu,pula,dengan,interaksi,atau,hubungan,pacaran,kawula,muda,pola,pikir,karakter,pasangan,remaja,dengan,pasangan,dewasa,jelas,berbeda
Seiring berjalannya waktu cara berinteraksi setiap orang akan berubah dan berkembang, begitu pula dengan interaksi atau hubungan pacaran kawula muda. Pola pikir dan karakter pasangan remaja dan pas dengan pasangan dewasa jelas berbeda.

Cinta monyet yang dirasakan remaja memang manis ya. Peralihan masa kecil sampai bisa naksir teman sendiri memang nggak bisa dilupakan dengan mudah. Prosesnya pun bikin ketawa geli kalau kita ingat-ingat lagi masa itu. Mulai dari malu-malu saat PDKT, sampai bertengkar layaknya bocah (emang sih) karena hal yang sepele. Namun hubungan percintaan remaja dengan pasangan dewasa sungguh berbeda gaes!

Pasangan dewasa cenderung mulai bisa memahami pasangan dan saling mengerti kebutuhan masing-masing, permasalahan pun juga semakin kompleks. Hal tersebut sampai digambarkan melalui ilustrasi yang dibuat oleh Scoopwhoop. Penasaran bagaimana? Simak yuk deretan ulasan berikut ini

1. Saat nonton di bioskop, pasangan remaja yang baru mengenal cinta akan mencoba bergandengan tangan. Lain halnya dengan pasangan dewasa yang sudah mulai biasa dengan perasaan masing-masing dan memilih nyemil saja


2. Kendala pertemuan pasangan remaja biasanya sibuk saat menjelang ujian, beda banget sama pasangan dewasa yang terkendala pekerjaan masing-masing


3. Pasangan remaja yang baru putus biasanya berusaha memutuskan hubungan melalui jalur apapun, kalau pasangan dewasa ya segera move on dan cari saja yang lebih baik


4. Pasangan remaja bisanya memberi bunga biar romantis, lain halnya pasangan dewasa yang memberikan benda “dewasa” pula


5. Biasanya sih anak ABG menyuruh pasangan untuk menutup telepon duluan sampai percakapan berlanjut lagi biasanya, beda banget dengan pasangan dewasa yang baru telpon sebentar sudah mengantuk


6. Anak ABG biasanya jalan berdua bergandengan tangan, kalau sudah dewasa ya pakai mobil lah!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gaya Rambut Mangkuk Jadi Tren di Kalangan Maknae
Identik Dengan Full Color, Bintang K-Pop Berikut Aplikasikan Konsep Fashion Tabrak Warna
10 Nama Rumah Makan Ini Sangat Unik dan Menarik, Jangan Sampai Ngakak di Buatnya
Ibarat Matematika, Cinta Itu Rumit. Ini Buktinya!
Bagian 2: Deretan Selebriti Korea Selatan yang Pernah Mengenyam Pendidikan di Universitas Sungkyunkwan
Demi Tampil Nyentrik, Ini 7 Artis Korea dengan Airport Fashion Ribetnya
Berikut 6 Air Terjun Paling Aneh Di Dunia, Namanya Aja Gak Masuk Akal
Tampil Apa Adanya, 9 Potret Bintang K-Pop Jadi Sasaran Meme
Klasifkasi Makhluk Menakutkan(Hantu, Siluman dan Sejenisnya) di Anime Part 3: Anime dengan Oni
8 Meme Paling Kocak, Bikin Abang Tambah Semangat Kerja dan Menghilangkan Rasa Malas
Demam Dilan 1990, Ditjen Pajak Bikin Status Romantis Ala Dilan di Laman Twitter-nya
Suka Anime Seperti Isekai Quartet? Mungkin Deretan Anime Ini Cocok Untukmu