Ternyata Seperti Ini Hukuman untuk Penyuka Sesama Jenis Pada Zaman Dulu, Sadis Banget

Ternyata Seperti Ini Hukuman untuk Penyuka Sesama Jenis Pada Zaman Dulu  Sadis Banget - I D Pran zaman,dulu,masa,dimana,pelaku,penyuka,sesama,jenis,dihukum,dengan,cara-cara,yang,sangat,keji,tidak,manusiawi
Zaman dulu, ada masa dimana pelaku penyuka sesama jenis dihukum dengan cara-cara yang sangat keji dan tidak manusiawi.
Homoseksual, menjadi topik yang banyak menimbulkan kontroversi akhir-akhir ini. Banyak orang yang secara terang-terangan menolak, tetapi sebagian yang lain pun berusaha melindungi dan memperjuangkan hak-hak para pelaku penyuka sesama jenis. Namun, ternyata bukan hanya zaman sekarang permasalahan ini menimbulkan pro dan kontra. Masyarakat zaman dulu pun demikian, sebagian melegalkan tetapi sebaian yang lain menentang sangat keras. Di tahap yang ekstem, masyarakat zaman dulu bahkan pernah memberlakukan sistim hukuman yang sangat sadis untuk para pelaku penyuka sesama jenis. Berikut ini adalah contoh hukuman-hukuman mengerikan di beberapa negara yang diberlakukan untuk orang yang diketahui melakukan hubungan sesama jenis.

1. Dibakar Hidup-Hidup di Romawi Kuno
Dibakar Hidup-Hidup di Romawi Kuno
anehdidunia.com
Di zaman Romawi Kuno, sebenarnya hubungan sesama jenis dilegalkan. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi populasi manusia. Namun, di masa Kekaisaran Kristen Theodosius I, hukum baru pun diterapkan. Sekitar tahun 390 masehi, mereka yang ketahuan memiliki hubungan sesama jenis akan dibakar hidup-hidup dengan diikat di tiang kayu. Tentu cara ini sangat menyiksa, karena si korban bisa merasakan panas yang membakar tubuhnya hingga tewas perlahan.

2. Dijadikan Makanan Anjing di Amerika
Dijadikan Makanan Anjing di Amerika
anehdidunia.com
Sekarang mungkin Amerika dikenal sebagai salah satu negara yang melegalkan hubungan sesama jenis. Namun, di tahun 1513 lalu, ada kejadian yang sangat mengerikan yang mana para pelaku hubungan sesama jenis dikumpulkan menjadi satu, lalu mereka diumpankan kepada anjing-anjing perang. Pada akhirnya, mereka pun mati dengan tubuh tercabik-cabik dan organ yang berceceran, dengan disaksikan oleh masyarakat umum.

3. Dicambuk lalu Digantung di Iran dan Uganda
Dicambuk lalu Digantung di Iran dan Uganda
anehdidunia.com
Di Iran maupun Uganda, diterapkan hukuman gantung untuk para pelaku homoseksual. Mereka bahkan masih menerapkannya di abad 20, seperti yang terjadi di tahun 2005 yang mana sepasang remaja dicambuk kemudian digantung. Hal ini juga diterapkan di Uganda, dan biasanya dilakukan di tempat umum untuk memberi efek trauma pada masyarakat supaya tidak melakukan hubungan sejenis.

4. Dilempari Batu Sampai Tewas di Sudan
Dilempari Batu Sampai Tewas di Sudan
anehdidunia.com
Sudan, pada zaman dulu pun memiliki sistim yang cukup mengerikan untuk memberikan hukuman pada pelaku hubungan sesama jenis. Perepmuan yang ketahuan memiliki hubungan tersebut, akan dikubur sampai leher. Setelah itu tubuh mereka akan dilempari batu sampai meninggal. Sedangkan untuk laki-laki, akan dicambuk dulu kemudian jika diketahui tetap melakukan hubungan sesama jenis, maka akan dirajam, sama seperti hukuman untuk perempuan.

5. Diseret hingga Digantung di Inggris
Diseret hingga Digantung di Inggris
anehdidunia.com
Hukuman paling mengerikan adalah dari daratan Inggris. Hal ini malah menimpa pasangan Raja Edward II, yaitu Hugh Despenser. Hugh diseret memakai 4 kuda dan dipertontonkan di depan umum. Setelah itu, dia juga digantung setinggi 15 meter. Parahnya, penyiksaan itu belum selesai karena dia pun harus merasakan sakitnya diikat di tangga dan disandarkan ke tembok. Organ kemaluannya sampai dipotong dan jeroannya dikeluarkan dari dalam perutnya. Ia pun tewas mengenaskan dengan disaksikan banyak orang.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Baru Tahu! Cium Istri Merupakan Dosa Besar, Begini Ternyata Maksudnya
Gambaran Bocah Tentang Makhluk Astral di Rumahnya Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri!
Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Masih Perawan
Pria Ini Awalnya Punya Masalah Ketika Tidur. Ternyata Begini Solusinya
Kampus Ini Sediakan Ruang Khusus Mahasiswa Menyendiri, Begini Penampakan Ruangannya
Jadi Negara Kaya, Kwikkers Akan Temukan Hal Yang Bikin Melongo Ini Dubai!
Ngeri, Orang-Orang Ini Berani Menyuntikkan Cairan Tak Umum Pada Tubuhnya. Hasilnya?
Nguyen Huong Giang, Pemenang Miss International Queen 2018 yang Cantiknya Bikin Salah Paham
Dibalik Lucu dan Menggemaskan Serial Kartun, Ternyata Ada Kisah Yang Mengerikan!
Penjual Popcorn Ini Bikin Para Pembelinya Rela Antre. Cantik Bukan Main!
Ada di tengah Keramaian Perkotaan, 4 Tempat di Indonesia Ini Dicap Paling Angker!
Masih Ingat Gak Dengan 6 Penjual Cantik yang Sebelumnya Sempat Menjadi Viral Ini?