6 Idol Ini Miliki Penghasilan Tambahan dari Royalti Penciptaan Lagu

6 Idol Ini Miliki Penghasilan Tambahan dari Royalti Penciptaan Lagu - fachrinaprilia idol,k-pop,saat,memang,sudah,dijamin,kualitasnya,mereka,memang,terpilih,karena,memiliki,kemampuan,yang,istimewa,beberapa,diantaranya,bisa,menciptakan,lagu-lagu,yang,ngehits,meskipun,akan,jarang,melakukan,kegiatan,panggung,mereka,juga,akan,tetap,mendapatkan,penghasilan,dari,royalti,lagu,yang,mereka,ciptakan
Idol K-Pop saat ini memang sudah dijamin kualitasnya, mereka memang terpilih karena memiliki kemampuan yang istimewa. Beberapa diantaranya bisa menciptakan lagu-lagu yang ngehits. So, meskipun akan jarang melakukan kegiatan panggung, mereka juga akan tetap mendapatkan penghasilan dari royalti lagu yang mereka ciptakan.

Untuk menjadi idol K-Pop, seseorang harus memiliki kemampuan bernyanyi, dance, dan skill penguasaan panggung. Sebelum masa debut mereka, para agensi akan mengasah kemampuan calon idol atau trainee dengan pelatihan khusus. Menariknya, idol generasi ke-4 saat ini memiliki talenta yang tak kalah jago dari generasi sebelumnya. Beberapa diantaranya bisa menciptakan lagu-lagu yang ngehits. So, meskipun akan jarang melakukan kegiatan panggung, mereka juga akan tetap mendapatkan penghasilan dari royalti lagu yang mereka ciptakan hal tersebut Insigseperti yang dilansir dari Insight. Penasaran siapa saja? Simak yuk deretan ulasa berikut ini

1. G-Dragon, Big Bang

Skill GD dalam dunia hiburan memang tidak diragukan lagi. Selain bernyanyi, ia juga dikenal ikut berpartisipasi dalam pembuatan beberapa lagu dalam album Big Bang. Tak sampai disana, style GD yang menarik selalu menjadi sorotan sekaligus menjadi trend setter untuk kawula muda.

2. J-Hope, BTS

Single mix "Hope World” yang digarap oleh J-Hope, BTS patut diacungi jempol. Pasalnya lagu tersebut berhasil terpilih menempati 5 lagu terbaik di majalah mingguan AS. So, semakin banyak pula ya prestasi dari BTS berkat J-Hope.

3. Song Min Ho, Winner

Kemampuan Song Min Ho dalam menciptakan lagu sudah tidak diragukan lagi. Beberapa lagu Winner juga turut diproduksi oleh Min Ho sejak debutnya dimulai.

4. Jinyoung, B1F4

Sebagai leader dan lead vocal, tampaknya kemampuan Jinyoung dalam bermusik juga sangat berkulaitas. Ia pernah memproduseri lagu "In The Same Place” program Mnet Produce 101 yang menjadi pemberitaan saat itu.

5. Zico, Block B

Selain berbakat ngerap, karya Zico yang lain adalah penciptaan lagu. Hampir seluruh lagu Block B merupakan hasil karya Zico seperti NanrinA, Nilili Mambo, Very Good, dan Her.

6. B.I iKON

Leader iKON, B.I juga merupakan idol kece yang mampu menciptakan lagu. B.I turut serta menciptakan album ke-2 iKON seperti "Love Scenario”.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Berperan Sebagai Antagonis, Orang-Orang Inilah yang Melindungi Konoha dari Balik Layar
Fans Hinata Merapat! Inilah Fakta Menarik Hinata yang Mungkin Belum Kamu Tahu
Unik, Mengerikan, dan Miris. Inilah 5 Desa di Dunia yang Terkenal Akibat Kondisi Genetik maupun Penyakit Aneh
Bungkam di Persidangan Perdana, Setya Novanto Kembali Dibuat Meme Lucu
Mengunjungi Jepang dan Ingin Ketemu Seleb? Coba Datang ke Tempat-Tempat Ini
Ingin Lihat Anime Bertema Shinigami? Coba Nonton Beberapa Judul Ini
Lucu atau Seram? Mari Lebih Dekat dengan Cat Bus di Anime Movie My Neighbor Totoro
10 Cuitan Ngaco Spoiler Warganet Di Medsos yang Sangat Mengihibur, Bawaannya Bikin Geli-Geli Jengkel
Fakta Prangko Dilan Yang Diluncurkan PT Pos Indonesia. Bikin Pengen Balik ke Era 90-an!
Quote dari One Piece Ini Sangat Berkesan dan Diingat
Kenalan Yuk dengan 12 Zodiac di Hunter x Hunter, Ada Siapa Saja Sih Anggotanya?
Suka yang Tidak Terlalu Tinggi? 10 Karakter Cewek Anime Chibi Ini Mungkin Masuk Kriteriamu