Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Kenali Arti Dari Mimpi Basah Kamu ! Nomor 3 Pasti Kamu Berharap Nggak Akan Terjadi

Kenali Arti Dari Mimpi Basah Kamu  Nomor 3 Pasti Kamu Berharap Nggak Akan Terjadi
Pasti kamu pernah mengalami yang namanya "wet dream" alias mimpi basah bukan?. Hal ini bisa dialami oleh siapa saja baik pria maupun wanita.

Saat mimpi basah, meskipun kita berada di alam bawah sadar, sensasi saat keluarnya sperm* tetap masih bisa dirasakan. Nah, ternyata ada beberapa arti dari mimpi basah yang mungkin belum kamu tahu. Berikut ini ulasannya !

1. Mimpi Bersama Selingkuhan

Kwikku, Mimpi Bersama Selingkuhan
Sumber: hronika.info

Mimpi berselingkuh bukan berarti seseorang melakukannya di dunia nyata. Hal ini mengindikasikan bahwa ada rasa penasaran dengan pasangan yang sekarang. Mungkin ingin mencari pelampiasan lainnya. Namun baru sebatas keinginan saja.

2. Mimpi Bersama Orang Asing

Kwikku, Mimpi Bersama Orang Asing
Sumber: www.sulselekpres.com

Bermimpi dengan orang yang nggak dikenal bukan berarti dia adalah calon pasangan kamu di masa depan. Arti dari mimpi ini adalah di dalam diri kita terdapat sifat maskulin misalnya bersikap tegas dalam mengambil suatu keputusan.

3. Mimpi Dengan Sesama Jenis

Kwikku, Mimpi Dengan Sesama Jenis
Sumber: www.huffingtonpost.com

Agak ngeri juga yah kalau kebetulan bermimpi seperti ini?. Membayangkannya saja mungkin buat beberapa orang tidak nyaman. Tapi jangan khawatir jika kamu bermimpi seperti ini. Hal ini menjadi pertanda bahwa kamu cuma kurang percaya diri.

4. Bermimpi Dengan Mantan

Kwikku, Bermimpi Dengan Mantan
Sumber: www.youtube.com

Jika kamu pernah bermimpi bersama dengan mantan pacar, berarti ada yang salah dengan hubungan kamu yang sekarang dijalani. Mungkin kamu masih merasa mantan kamu lebih baik dibandingkan yang sekarang. Cobalah untuk mencari solusi bersama pasangan apa yang menjadi kekurangan dalam hubungan kalian.

5. Bermimpi Dengan Pacar

Kwikku, Bermimpi Dengan Pacar
Sumber: www.wonderlist.com

Wah ... Kalau ini ditekankan hanya sebatas mimpi saja ya! Jangan sampai dilakukan di dunia nyata karena hubungan belum sah !. Namun jika kamu pernah mimpi basah dengan pacar kamu, bukan berarti ia adalah sosok yang akan menjadi pasangan kamu. Hal ini terjadi karena ada rasa penasaran yang kuat dalam diri kamu yang terngiang-ngiang sampai alam bawah sadar. Bisa juga mungkin karena kebanyakan "Berfantasi" dan pikiran kamu liar ! So, stop "ngeres". Kalau mau, segeralah akadin dia !

Itulah tadi beberapa arti seputar mimpi basah yang kamu alami. Hal yang penting dilakukan setelah mimpi basah adalah....mandi wajib ! Betul ??? Hehehe :)

Sumber : Infospesial.net

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar