Kenali Arti Dari Mimpi Basah Kamu ! Nomor 3 Pasti Kamu Berharap Nggak Akan Terjadi

Kenali Arti Dari Mimpi Basah Kamu   Nomor 3 Pasti Kamu Berharap Nggak Akan Terjadi - Hamdan pasti,kamu,pernah,mengalami,yang,namanya,quot,dream,quot,alias,mimpi,basah,bukan,bisa,dialami,oleh,siapa,saja,baik,pria,maupun,wanita
Pasti kamu pernah mengalami yang namanya "wet dream" alias mimpi basah bukan?. Hal ini bisa dialami oleh siapa saja baik pria maupun wanita.

Saat mimpi basah, meskipun kita berada di alam bawah sadar, sensasi saat keluarnya sperm* tetap masih bisa dirasakan. Nah, ternyata ada beberapa arti dari mimpi basah yang mungkin belum kamu tahu. Berikut ini ulasannya !

1. Mimpi Bersama Selingkuhan
Mimpi Bersama Selingkuhan
hronika.info

Mimpi berselingkuh bukan berarti seseorang melakukannya di dunia nyata. Hal ini mengindikasikan bahwa ada rasa penasaran dengan pasangan yang sekarang. Mungkin ingin mencari pelampiasan lainnya. Namun baru sebatas keinginan saja.

2. Mimpi Bersama Orang Asing
Mimpi Bersama Orang Asing
www.sulselekpres.com

Bermimpi dengan orang yang nggak dikenal bukan berarti dia adalah calon pasangan kamu di masa depan. Arti dari mimpi ini adalah di dalam diri kita terdapat sifat maskulin misalnya bersikap tegas dalam mengambil suatu keputusan.

3. Mimpi Dengan Sesama Jenis
Mimpi Dengan Sesama Jenis
www.huffingtonpost.com

Agak ngeri juga yah kalau kebetulan bermimpi seperti ini?. Membayangkannya saja mungkin buat beberapa orang tidak nyaman. Tapi jangan khawatir jika kamu bermimpi seperti ini. Hal ini menjadi pertanda bahwa kamu cuma kurang percaya diri.

4. Bermimpi Dengan Mantan
Bermimpi Dengan Mantan
www.youtube.com

Jika kamu pernah bermimpi bersama dengan mantan pacar, berarti ada yang salah dengan hubungan kamu yang sekarang dijalani. Mungkin kamu masih merasa mantan kamu lebih baik dibandingkan yang sekarang. Cobalah untuk mencari solusi bersama pasangan apa yang menjadi kekurangan dalam hubungan kalian.

5. Bermimpi Dengan Pacar
Bermimpi Dengan Pacar
www.wonderlist.com

Wah ... Kalau ini ditekankan hanya sebatas mimpi saja ya! Jangan sampai dilakukan di dunia nyata karena hubungan belum sah !. Namun jika kamu pernah mimpi basah dengan pacar kamu, bukan berarti ia adalah sosok yang akan menjadi pasangan kamu. Hal ini terjadi karena ada rasa penasaran yang kuat dalam diri kamu yang terngiang-ngiang sampai alam bawah sadar. Bisa juga mungkin karena kebanyakan "Berfantasi" dan pikiran kamu liar ! So, stop "ngeres". Kalau mau, segeralah akadin dia !

Itulah tadi beberapa arti seputar mimpi basah yang kamu alami. Hal yang penting dilakukan setelah mimpi basah adalah....mandi wajib ! Betul ??? Hehehe :)

Sumber : Infospesial.net

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Deretan Karya Miniatur Paling Imut Sedunia! Kecilnya Segede Kuku Manusia
Ging Freecss, Sosok Ayah yang Dikejar-Kejar Gon dengan Penuh Perjuangan. Berikut Ini Fakta Tentangnya
6 Inspirasi Makeup Cowok Dari Para Idol K-Pop
Foto Dulu dan Sekarang Para Musisi Tanah Air Ini Bikin Pangling!
Mari Bantu Memperlambat "Kiamat" Dengan Cara-Cara ini
Mengintip Kompaknya Shireen, Zee Zee, dan Zaskia Mecca Lakukan Maternity Shoot
Cerita Ibunda Iqbaal Anaknya Dapat Hadiah iPhone Sampai Vanesha Diberi Surprise TTS Oleh Penggemar
Atasan Kamu Terlalu Banyak Aturan? Ini Lho Cara Untuk Menghadapinya!
9 Street Art Paling Kreatif, Berada Di tempat yang Tak Biasa
Deretan Cewek Anime Bodoh Paling Lovable, Meskipun Baka Tetap Kucinta
Miliki Desain Unik, 12 Packaging Pizza Ini Bikin Pengen Dikoleksi
Inilah Kisah Kuburan Massal yang Ada di Penjuru Dunia