Es Mambo Masa Kini, Sajikan Rasa Susu Ultra Sampai Milo. Segarnya Bukan Main!

Es Mambo Masa Kini  Sajikan Rasa Susu Ultra Sampai Milo  Segarnya Bukan Main  - Indahhikma kalau,dulu,waktu,masih,bocah,suka,banget,sama,mambo,kini,inovasinya
Kalau dulu waktu masih bocah suka banget sama es mambo. Kini ada inovasinya, lho!

Bentar lagi akan memasuki musim kemarau. Saat cuaca panas enaknya minum yang segar-segar sambil menikmati buah. Salah satu minuman yang paling dicari oleh orang saat musim penghujan usai adalah es. Baik es krim, es teler, es buah, hingga es kopyor. Nikmatnya meneguk minuman dingin membuat tenggorokan terasa lega dan dahaga seolah hilang seketika.

Nah, akhir-akhir ini minuman es yang dulu pernah menemani masa kecilmu kembali ngehits. Apalagi kalau bukan es mambo. Di masa kini, es ini dimodifikasi menjadi aneka ragam rasa dari minuman kotak, seperti milo, ultra milk coklat, strawberry, hingga buavita. Tren ini sedang ramai di media sosial dan wajib banget kamu coba.

Kayak apa sih wujud es mambo zaman now? Nikmati kesegarannya, yuk!

1. Es mambo rasa susu coklat Milo yang kental dan segar. Cocoknya disajikan dalam keadaan beku.


2. Jenis susu kotak lain yang bisa kamu nikmati berupa es mambo adalah Susu Ultra. Kamu bisa menikmati ragam rasa dari susu ini, mulai dari full cream, strawberry dan coklat.


3. Ada juga rasa Susu Ultramilk Mocca yang nggak kalah segar di tenggorokan.


4. Kalau kamu ingin yang segar dengan varian rasa buah, ada rasa Buavita dan Minute Maid.


5. Sedangkan kalau ingin sedikit rasa asam dan melancarkan pencernaan, es mambo Yakult juga ada!


6. Kalau ini beda dari yang lainnya. Es mambo yang dibuat dari produk santap siap saji. Rasanya gurih manis bakalan memanjakan lidah kamu.

Gimana Kwikkers, udah ngiler belum lihat aneka ragam es mambo masa kini? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Hari Pertama Tayang, Dilan 1990 Meraup 225 Ribu Penonton!
Bermula Dari Coretan Sang Anak, Ayah Keren Ini Ciptakan Karakter Anime
Pikat Juri Indonesian Idol dengan Suara Manja, Potret Seksi Marion Jola Buat Para Cowok Ingin Memilikinya
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
5 Atraksi Rumah Hantu Paling Ekstrim Ini Di Jamin Bakal Bikin Kalian Ketakutan Setengah Mati
5 Fakta Tentang Kesehatan Ini Masih Jarang Di Ketahui Oleh Banyak Orang
Totalitas Perankan Dilan, Iqbaal Eks CJR Belajar Jadi Orang Tengil
7 Kota Paling Tak Ada Duanya Di Dunia, Di Indonesia Ada Gak?
Desain Barcode Paling Gak Wajar! Kalian Pernah Nemuin Yang Anek Kayak Gini Gak?
Bikin Takjub! Ini Penampakan Cuaca Ekstrem Yang Ciptakan Karya Seni
Selain Dilan, 5 Karaker Cowok ini Juga Ditunggu Kegantengannya, Eh Kehadirannya!
Transformasi Iqbaal dari Anggota CJR hingga Dilan Ini Buktikan Kalau Gantengnya Paripurna