Begini Nih Jadinya Kalo Anak Alay Bikin Status Di Sosmed, Dramanya Minta Ampun

Begini Nih Jadinya Kalo Anak Alay Bikin Status Di Sosmed  Dramanya Minta Ampun - Rudy seperti,kelebihan,micin,beberapa,status,bahkan,bandrol,terlalu,alay,untuk,baca,jangan,hanya,tersenyum,ketika,membacanya,bisa,jadi,kalian,adalah,salah,satunya,wkwkwkwk
Seperti kelebihan micin, beberapa status ini bahkan di bandrol terlalu alay untuk di baca. Jangan hanya tersenyum ketika membacanya, bisa jadi kalian adalah salah satunya, wkwkwkwk.

Hai sobat kwikkers semua! Apa kabar sobat pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, amiiin. Kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret status bikin ngakak dari sekumpulan anak-anak yang udah kelewatan alay. Mengkin menurut mereka statusnya keren, tetapi kalo menurut penulis sih, wkwkwkwk, tau lah heheheh.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (16/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret status paling alay sejagat raya dari kumpulan generasi overdosis micin sejati yang juga punya kelakuan super alay. Saking tingkat dewanya beberapa status ini sampe-sampe bisa bikin kalian semua ketawa nih. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa status dewa yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Mau jadi pembalap super, tetapi akhirnya kandas juga di tengah jalan.
Mau jadi pembalap super  tetapi akhirnya kandas juga di tengah jalan
babe.topbuzz.com


2. Sejak kapan organ tunggal bisa di jadikan status kayak gini? Terus mana sisi ajaibnya sih?
Sejak kapan organ tunggal bisa di jadikan status kayak gini  Terus mana sisi ajaibnya sih
babe.topbuzz.com


3. Jenjang SMP aja belom kelar udah ngomongin yang lain. Serakah lu tong, siapa tau lu kagak lulus sekolah terus jadi gelandangan.
Jenjang SMP aja belom kelar udah ngomongin yang lain  Serakah lu tong  siapa tau lu kagak lulus sekolah terus jadi gelandangan
babe.topbuzz.com


4. Pertanyaan paling cari sensasi di FB nih.
Pertanyaan paling cari sensasi di FB nih
babe.topbuzz.com


5. Masih kecil udah belajar kimochi-kimochian. Gimana kalo udah gede? Jadi kakek Sugiono kali yak?
Masih kecil udah belajar kimochi-kimochian  Gimana kalo udah gede  Jadi kakek Sugiono kali yak
babe.topbuzz.com


6. Wkwkwkwk, meski alay tetapi ini sangat menghibur.
Wkwkwkwk  meski alay tetapi ini sangat menghibur
babe.topbuzz.com


7. Wtf? Plis deh, masih bocah minta panggil sayang sama mamah gih.
Wtf  Plis deh  masih bocah minta panggil sayang sama mamah gih
babe.topbuzz.com

Gimana menurut kalian dengan beberapa potret alay di atas guys? Gores pendapat kalian di kolom komentar. Semoga sobat kwikkers semua bisa sukses terhibur di manapun kalian berada. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas. Sampai jumpa pada kesempatan kita yang selanjutnya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Skandal Seks, Obat Terlarang dan Sisi Kelam Yang Menggemparkan Dunia K-Pop
5 Kematian Tragis Para Seleb Ini Disebabkan Oleh Penggemarnya Sendiri
Mitos Jawa, Anak Pertama Dilarang Menikah Dengan Anak Ketiga. Kenapa?
7 Fakta Unik Salar de Uyuni, Sebuah Daratan Garam Terluas Di Dunia yang Sangat Fenomenal
Real Madrid Jadi Juara Liga Champion, Zinedine Zidane Malah Mundur Dari Kursi Pelatih
Sering Dikeramatkan, Inilah Mitos-Mitos Mistis Seputar Pohon Beringin
Dibalik Lucu dan Menggemaskan Serial Kartun, Ternyata Ada Kisah Yang Mengerikan!
Manusia Memang Serba Salah, 6 Meme ini Tunjukkan Apapun yang Kamu Lakukan Selalu Salah di Mata Orang
Deretan Tulisan di Gerobak dan Spanduk Ini Bikin Kamu Nggak Nyesel Tinggal di Indonesia
Mau Beri Mawar Sebagai Hadiah? Kenali Arti dari Warnanya!
6 Atlet Sepakbola Dunia Ini Tolak Minuman Alkohol, Apa Alasannya?
Peduli Kesehatan dan Lingkungan, Berikut Negara Yang Melarang Penggunaan Vape