I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Band Visual-Kei dengan Personel Para Lelaki Tampan nan HOT

Band Visual-Kei dengan Personel Para Lelaki Tampan nan HOT
Visual-kei dengan deretan personel tamvan? Ini dia daftarnya.
Kwikkers, apakah ada di antara kamu yang suka dengan band visual-kei? Visual-kei bukanlah nama sebuah band, tetapi merujuk pada genre dari sebuah band tersebut. Kalau kamu masih asing dengan genre ini, maka begini penjelasan singkatnya.

Visual-kei sendiri memiliki dua suku kata, yaitu visual yang berarti tampilan dan kei yang berarti gaya. Bisa disimpulkan, visual-kei adalah genre band yang mengedepankan tampilan oleh para personelnya. Namun, tidak hanya tampilan yang dilihat, tentu saja gaya bermusik dan keahlian mereka pun menjadi poin penting untuk dilirik fans. Sebut saja band visual-kei terkenal seperti Versailles, selain memiliki tampilan super duper kece dan mewah, keahlian masing-masing personel pun sangat luar biasa, mulai dari vocal, gitar, bass dan drum, semuanya dimainkan oleh para ahli.

Oleh sebab itu, kali ini kita akan mengulas sedikit band visual-kei mana saja, sih yang memeliki personel tampan-tampan sampai rasanya mirip tokoh di game Final Fantasy. Berikut ini daftarnya.

1. The GazettE

Kwikku, The GazettE
Sumber: visualioner.files.wordpress.com
Kalau kamu pernah nonton anime Kuroshitsuji, mungkin tidak asing dengan lagu-lagu the GazzettE. Band yang rilis di tahun 2002 ini digawangi oleh Ruki, Uruha, Reita, Aoi dan juga Kai. Semua personelnya ganteng-ganteng, ‘kan?

2. Alice Nine

Kwikku, Alice Nine
Sumber: deviantart.net
Selain lagunya yang enak-enak banget, Alice Nine ini juga punya personel dengan visual menggiurkan. Anggotanya bernama Shou, Hiroto, Tora, Saga dan Nao.

3. Sid

Kwikku, Sid
Sumber: crunchyroll.com

Musik mereka ber-genre Visual kei rock tapi tetap terdengar menyenangkan di telinga. Sid ini hanya terdiri dari 4 personel, yaitu Mao, Shinji, Aki dan Yuuya.

4. L’Arc-en-Ciel

Kwikku, LArcenCiel
Sumber: bokunosekai.files.wordpress.com
L'arc-en-Ciel ini band lama. Dibentuk sejak 1991 di Osaka, dan sampai saat ini namanya masih sangat populer di dunia, terutama Indonesia. Personel mereka adalah om-om tampan yang bernama Hyde, Ken, Tetsuya dan Yukihiro. Namun memang personelnya sudah mengalami perombakan. Dulu ada Pero, Hiro dan Sakura, tetapi sudah keluar dan terbentuklah L'Arc-en-Ciel yang sekarang. Selain itu, Hyde juga punya project sendiri bersama Kaz dan membentuk Vamps.

5. Nightmare

Kwikku, Nightmare
Sumber: blogspot.com
Kalau band yang satu ini terbentuk di tahun 2000 dengan personel yaitu Yomi, Sakito, Hitsugi, Ni-ya dan Ruka.

6. SuG

Kwikku, SuG
Sumber: narvii.com
SuG dibentuk baru di tahun 2006, dan memang para personelnya ganteng-ganteng sangat, guys. Ada Takeru, Yuji, Chiyu, Masato dan Shinpei.

7. ViViD

Kwikku, ViViD
Sumber: deviantart.net
ViViD malah lebih baru lagi. Baru dibentuk tahun 2009, dengan personelnya yaitu Shin, Reno, Ryoga, Iv dan Ko-Ki. Sayangnya hanya aktif sampai 2015.

Favoritmu yang mana, nih Kwikkers? Kalau Admin sukanya the GazzetE.

0
0 none
Komentar