I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Terlalu Hebat, Jurus-Jurus Dahsyat Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Pemilik Rinnegan

Terlalu Hebat Jurus-Jurus Dahsyat Ini Hanya Bisa Dilakukan oleh Pemilik Rinnegan
Ada dua kemungkinan jalan yang ditempuh oleh pemilik mata Rinnegan, yaitu menyelamatkan dunia atau malah menghancurkannya. Tidak heran, karena kekuatan pemilik mata ini bahkan mampu melakukan jurus-jurus layaknya dewa.
Masih kah ingat pada dojutsu Rinnegan di anime Naruto? Dojutsu satu ini memang sangat spesial, bahkan dikatakan yang paling kuat di antara dua dojutsu lainnya seperti Sharingan dan Byakugan. Sampai-sampai, pemilik Rinnegan disebut sebagai penentu takdir dunia, karena dengan mata spesial tersebut, seseorang bisa menyelamatkan dunia atau malah menghancurkan dunia dan isinya.

Hal ini dibuktikan dari beberapa jutsu berikut ini yang hanya bisa dilakukan oleh pemilik Rinnegan. Sampai-sampai rasanya sangat tidak adil bagi orang yang melawan mereka. Jurus apa saja, sih? Berikut datarnya.

1. Manipulasi Gravitasi oleh Nagato

Kwikku, Manipulasi Gravitasi oleh Nagato
Sumber: duniagames.co.id
Gravitasi yang dimaksud di sini adalah bahwa pemilik Rinnegan, bisa menggunakan Bansho Ten'in sehingga dapat menarik apa pun ke arahnya. Ada pula yang disebut Shinra Tensei yang dapat mementalkan apa pun yang menuju dirinya. Meskipun ada jeda sekitar lima detik setiap jurus ini dilakukan, tapi tetap saja akan merepotkan. Jika digunakan dalam skala besar, teknik-teknik ini bisa menghancurkan wilayah yang sangat luas.

2. Limbo: Hengoku oleh Madara Uchiha

Kwikku, Limbo Hengoku oleh Madara Uchiha
Sumber: duniagames.co.id
Limbo, atau dunia cermin juga bisa diciptakan oleh pemilik Rinnegan. Contoh yang bisa menciptakan Limbo adalah Madara Uchiha, dengan jurusnya Limbo: Hengoku. Madara memproyeksikan bayangan melalui Limbo, dan bayangan-bayangan ini bisa digunakan untuk menyerang maupun bertahan. Tentu sangat sulit melawan orang dengan kemampuan seperti ini.

3. Amenotejikara oleh Sasuke Uchiha

Kwikku, Amenotejikara oleh Sasuke Uchiha
Sumber: duniagames.co.id
Amenotejikara adalah jurus ruang-waktu yang dimiliki Sasuke. Dia bisa memindahkan dirinya sendiri dengan benda lain di sekitarnya. Jadi, selama ada benda-benda di sekitar tempat pertarungan, Sasuke bisa menukar posisinya dan memberikan serangan kejutan pada lawan.

4. Pain Rikudo oleh Nagato dan Obito Uchiha

Kwikku, Pain Rikudo oleh Nagato dan Obito Uchiha
Sumber: duniagames.co.id
Ada enam orang Pain yang dikendalikan Nagato, oleh sebab itu mereka disebut sebagai Pain Rikudo. Bayangkan saja, dengan Rinnegan, penggunanya dapat menciptakan senjata dari jasad ninja yang sudah mati. Jasad tersebut akan diberi batang hitam untuk menyalurkan cakra, dengan begitu jasad akan tampak hidup dan memiliki kekuatan dari sang pengguna Rinnegan. Seremnya lagi, dari enam jasad yang dipakai tersebut, mereka bisa saling bertukar sudut pandang. Hal ini tentu akan merepotkan lawan.

5. Menciptakan Pil Cakra oleh Momoshiki Otsutsuki

Kwikku, Menciptakan Pil Cakra oleh Momoshiki Otsutsuki
Sumber: duniagames.co.id
Rinnegan milik Momoshiki adalah tipe yang bisa digunakan untuk menyerap jurus lawan-lawannya. Dia bahkan dapat menciptakan pil kekuatan dari tubuh orang yang diserapnya. Pil tersebut akan dimakannya dan Momoshiki akan mendapatkan kekuatan yang luar biasa hebat.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar