fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Tak Cuma Jago Nyanyi, 3 Idol Ini Dikenal Sebagai Pencipta Lagu Hits

Tak Cuma Jago Nyanyi 3 Idol Ini Dikenal Sebagai Pencipta Lagu Hits
Skill seorang idol K-Pop belakangan ini semakin beragam. Tak hanya dance dan bernyanyi saja, ternyata ada juga idol yang jago dalam menciptakan lagu. Mereka yang saat ini dikenal sebagai song writer kekinian adalah JB GOT7, B.I iKON, dan Woozi SEVENTEEN.

Seorang idol K-Pop harus memiliki kemampuan bernyanyi, dance, dan skill penguasaan panggung. Sebelum masa debut mereka, para agensi akan mengasah kemampuan calon idol atau trainee dengan pelatihan khusus. Menariknya, idol generasi ke-4 saat ini memiliki talent yang tak kalah jago. Selain kemampuan diatas panggung, beberapa diantaranya juga memiliki kemampuan menciptakan lagu kekinian dengan warna yang anti-manistream. Dikutip dari Naver, mereka adalah JB GOT7, B.I iKON, dan Woozi SEVENTEEN. Penasaran bagaimana ulasannya? Simak yuk deretan informasi berikut ini!

1. JB, GOT7

Kwikku, JB GOT

Awal karir JB dimulai saat ia debut pada tahun 2014 lalu dengan bergabung dalam boygroup GOT7. Tak hanya sampai disana, dengan kemampuan enterntaintnya, JB ditunjuk sebagai leader. Bahkan ia juga menyumbangkan kemampuannya dalam menulis lagu "You Are”, title track album "7 for 7”. Selain itu JB juga ikut andil dalam pembuatan album terbaru GOT7 "Look” yang berhasil memuncaki chart musik sejak dirilis.

2. B.I iKON

Kwikku, BI iKON

B.I telah berpartisipasi dalam pembuatan album debutnya, semenjak saat itu ia dikenal sebagai idol sekaligus song writer. Diawal tahun 2018 ini, B,I juga turut andil dalam pembuatan album baru iKON, selanjutnya ia juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu "Love Scenario” yang berhasil menempati puncak chart musik selama lebih dari 40 hari.

3. Woozi, SEVENTEEN

Kwikku, Woozi SEVENTEEN

Penggemar dari berbagai negara telah mengenal Woozi, ,SEVENTEEN sebagai pencipta lagu yang handal. Ia juga turut berpartisipasi dalam banyak pembuatan lagu SEVENTEEN. Jika ara member berbicara mengenai lagi, mereka akan berkata "tanya pada Woozi”.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar