Bukan Hanya Ada Di Cina, 3 Jembatan Kaca Di Indonesia Ini Gak Kalah Keren Loh

Bukan Hanya Ada Di Cina  3 Jembatan Kaca Di Indonesia Ini Gak Kalah Keren Loh - Rudy kalo,biasanya,jika,membahas,jembatan,kaca,selalu,idantik,dengan,negara,china,ternyata,indonesia,juga,punya,jembatan,kaca,yang,kalah,heboh,keindahannya,guys
Kalo biasanya jika membahas jembatan kaca itu selalu idantik dengan negara China, ternyata Indonesia juga punya 3 jembatan kaca yang gak kalah heboh keindahannya loh guys.

Halo sobat kwikkers semuanya! Apa kabar kalian di hari yang cerah ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk mampir sejenak. Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh Tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret jembatan paling fenomenal di Indonesia nih, bukan hanya ada di negara China, ternyata jembatan kaca juga terdapat di Indonesia. Pasti baru sedikit orang yang tau nih.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (15/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret jembatan kaca di Indonesia yang gak kalah terkenal dengan jembatan kaca yang ada di China nih guys. Kalian penasaran dengan seperti apa saja jembatan tersebut? Yuk kita langsung simak aja beberapa potret dan penjelasannya berikut ini.

1. Jembatan Kaca Pantai Nguluran, Gunungkidul, Yogyakarta
Jembatan Kaca Pantai Nguluran  Gunungkidul  Yogyakarta
babe.topbuzz.com

Siapa sih yang gak lagi kenal sama satu jembatan yang sekarang lagi ngehits di media sosial ini? Banyak warganet mengunggah foto jembatan yang dibangun di bibir jurang Pantai Nguluran tersebut belakangan ini. Karena jembatan tersebut akan di buat sebagai resort pribadi, jadi sekarang untuk bisa pergi kesana katanya harus punya izin dulu tuh guys. Tetapi kalian jangan khawatir, katanya sementara ini masih di buka untuk umum, jika kalian ingin pergi kesana, kalian hanya cukup membayar uang masuk sebesar 5000 rupiah. Buruan mumpung masih di buka untuk umum nih guys.

2. Jembatan Kaca di Kampung Warna-warni-Tridi, Malang, Jawa Timur
Jembatan Kaca di Kampung Warna-warni-Tridi  Malang  Jawa Timur
babe.topbuzz.com

Jembatan yang didominasi warna kuning emas tersebut memiliki ukuran panjang 25 meter dan lebar 1,25 meter, pada ketinggian 9,5 meter. Uniknya, kalian akan di suguhi oleh pemandangan desa warna-warni yang sangat mempesona, sangat berbeda dengan pemandangan desa pada umumnya. Jembatan tersebut pun diperkirakan dapat menampung sekitar 50 orang dengan beban berat 250 kilogram. Meski namanya jembatan kaca, namun tidak seluruh lantai jembatan terbuat dari kaca. Lantai kaca hanya ada pada bagian tengah-tengah lantai jembatan.

3. Jembatan Kaca di Wisata Religi Patung Yesus Buntu Burake, Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan
Jembatan Kaca di Wisata Religi Patung Yesus Buntu Burake  Makale  Tana Toraja  Sulawesi Selatan
babe.topbuzz.com

Gak puas dengan pemandangan dari jarak rendah? Ayo buruan kunjungi Jembatan Kaca di Wisata Religi Patung Yesus Buntu Burake, Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Jembatan ini diklaim adalah satu-satunya jembatan kaca di Sulawesi Selatan dengan panjang 90 meter. Sangat ekstrim jika di lihat dari potretnya bukan? Mau mengalaminya secara langsung?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ong Sung Woo Dipuji Setinggi Langit karena Drama Perdananya
Serial Drakor Ini Diadaptasi dari Webtoon Lho!
Kim Kook Heon dan Song Yu Vin Kenang Pelajaran Berharga Dari Produce X 101
Deretan Aksi Tikus Gemes Depan Kamera Ini Mirip Banget Kelakuan Manusia
Pertama Dalam Sejarah, Boss Dari NCT U Raih 100 Juta Tayangan!
5 Hal Yang Dapat Mengkhawatirkan Umat Manusia di Tahun 2018
Penampilan Sih Biasa, Tapi Ternyata Tokoh-tokoh Naruto Ini Kaya 7 Turunan!
Momen Persahabatan Idol Cowok, Seketika Bikin Ngiri!
Prestasi BTS Nambah Lagi, MTV UK Beri Gelar Hottest Summer Superstar 2019
Peringati 15 Tahun Debut, Lee Seung Gi Gelar Fan Meeting di Tiga Kota di Asia
Gini Jadinya Kalo Superhero Lagi Pada Becanda, Bikin Ngakak Seluruh Dunia
Pesawat Dari Jakarta Sempat Bermasalah, PENTAGON Dipastikan Selamat Sampai Korea