Hindari 5 Kebiasaan Ini! Kebiasaan Orang Indonesia Ternyata Kurang Di Sukai Di Luar Negeri

Hindari 5 Kebiasaan Ini  Kebiasaan Orang Indonesia Ternyata Kurang Di Sukai Di Luar Negeri - Rudy apakah,kalian,terbiasa,memakan,makanan,dengan,menggunakan,tangan,kosong,ternyata,orang-orang,luar,negeri,terkadang,merasa,jijik,ketika,melihatnya
Apakah kalian terbiasa memakan makanan dengan menggunakan tangan kosong? Ternyata orang-orang luar negeri terkadang merasa jijik ketika melihatnya.

Halo sobat kwikkers! Apa kabar sobat sekalian pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak untuk menyimak artikel dari penulis. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan sedikit pengetahuan yang sangat wajib untuk kalian ketahui jika sedang ingin bepergian ke luar negeri nih guys. Ternyata gak semua kebiasaan orang indonesia itu di sukai oleh para penduduk asing apalagi di negara asal mereka.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (15/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret menarik seputar beberapa kebiasaan orang indonesia yang ternyata sangat tidak di sukai oleh orang luar negeri di negara mereka. Kalian penasaran dengan seperti apa saja kebiasaan tersebut? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Memberi tip
Memberi tip
babe.topbuzz.com

Memberi tip merupakan perbuatan yang sangat lumrah di indonesia, tetapi taukah kalian? Ternyata di negara maju seperti jepang, memberi tip itu di anggap sangat tidak sopan dan terkesan menganggap rendah pelayan. Kebanyakan dari pelayan atau pegawai di jepang selalu memberikan pelayanan terbaik tanpa mengharapkan tip sedikitpun.

2. Membunyikan klaksound
Membunyikan klaksound
babe.topbuzz.com

Tinggal di indonesia, kita akan terbiasa dengan membunyikan klakson, apalagi di tengah kemacetan. Namun, saat kamu berada di Norwegia, sebaiknya hindari membunyikan klakson. Orang Norwegia hanya akan menggunakan klakson dalam keadaan darurat.

3. Makan dengan tangan kosong
Makan dengan tangan kosong
babe.topbuzz.com

Taukah kamu? makan dengan tangan kosong akan sangat terlihat sangat menjijikan di negeri tanah gingseng, korea. Sebaiknya, kalian jangan sekali-sekali melakukannya di sana, terkecuali ketika sedang sendirian.

4. Menanyakan pekerjaan seseorang
Menanyakan pekerjaan seseorang
babe.topbuzz.com

Menanyakan pekerjaan seseorang di negeri belanda akan di anggap sangat tidak sopan. Tentu kebiasaan ini sangat berbeda dengan di indonesia yang di mana menanyakan pekerjaan seseoarang adalah merupakan salah satu hal yang sangat penting. Jangan sampai kalian malah di benci karena melakukan hal yang menurut kalian sepele ya guys.

5. Naik taksi, duduk di kursi belakang
Naik taksi  duduk di kursi belakang
babe.topbuzz.com

Ketika berada di Irlandia, hindari duduk di kursi belakang ketika naik taksi karena dianggap bertentangan dengan peraturan egalitarianisme. Peraturan tersebut mengharuskan setiap orang untuk memperlakukan orang lain dengan sederajat dan tidak ada yang boleh memandang rendah seseorang.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 1 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kamu Baru Di Dunia Traveling? Jangan Lewatkan 5 Negara Ini!
Kamu Mau Melamar Kerja? Jangan Tiru 7 CV Kocak Ini!
Karyawan Minimarket Ini Mendadak Jadi Selebgram, lho! Kok Bisa ya?
7 Kota Paling Tak Ada Duanya Di Dunia, Di Indonesia Ada Gak?
Popularitas Naik Pesat, Vanesha Prescilla Punya Fakta Mengejutkan!
Khusus Fujodanshi. Ini Loh 5 Pairing Bishounen Terbaik dari Anime 2017
9 Tempat Dalam Film Kartun Disney Ini Terinspirasi dari Dunia Nyata
Inilah Hal Mengerikan yang Terjadi Jika Bumi Kehilangan Oksigen Selama 5 Detik Saja !
10 Bukti Seo Kang Joon Pemilik Mata Karamel Nan Indah. Siap-Siap Tersihir!
Cuma Pakai Inisial, Nama Panggung 10 Artis Korea Ini Irit Banget!
Kamu Wajib Tahu Fakta-Fakta Keren Kurama, Si Rubah Ekor 9!
Tawarkan Kemewahan, Ini Daftar 5 Paket Liburan Termahal Di Dunia