Butuh Referensi Anime Yaoi/Shonen-ai Terbaik dan Terpopuler? Coba Nonton Beberapa Judul Ini

Butuh Referensi Anime Yaoi Shonen-ai Terbaik dan Terpopuler  Coba Nonton Beberapa Judul Ini - I D Pran para,cowok,memiliki,kisah,yang,kadang,manis,kadang,menggairahkan,tetapi,juga,kadang,penuh,drama,kehidupan,percintaan,sesama,lelaki,bisa,seindah,serumit
Para cowok ini memiliki kisah yang kadang manis, kadang menggairahkan, tetapi juga kadang penuh drama kehidupan. Percintaan sesama lelaki pun bisa seindah dan serumit ini.
Kwikkers, sudah pada tahu apa itu yaoi atau shonen-ai? Genre anime yang satu ini memang lebih terkenal dengan sebutan Boys Love, bukan mengisahkan cinta anak laki-laki kepada anak perempuan, tetapi Boys Love di sini mengarah pada kisah cinta antara sesama anak lelaki. Bukan hanya anak lelaki, tetapi bisa pria dewasa dengan pria dewasa, pria dewasa dengan remaja laki-laki, atau pun remaja laki-laki dengan teman sepantaran mereka.

Intinya, yaoi adalah sebutan untuk genre yang menceritakan kisah cinta sesama lelaki. Misalnya si Bejo lelaki paling tampan di kelurahan, dengan Jono anak lelaki pak RT. Semacam itu. Oleh sebab itu, kalau kamu ingin mendalami anime dengan genre seperti itu. Coba, deh nonton beberapa judul di bawah ini.

1. Hybrid Child
Hybrid Child
sakuranime.com
Dimulai dari anime shonen-ai yang cukup menyentuh dan menguras emosi. Kamu yang baru pertama kali nonton anime Boys Love mungkin akan cukup menerima kisah di anime ini. Menceritakan tentang robot berwujud anak manusia yang bisa tumbuh dengan asupan cinta dan kasih sayang, mereka disebut sebagai Hybrid Child. Tidak ada adegan berbahaya seperti hubungan badan yang terlalu eksplisit, semua yang kamu temukan dalam tiga seri anime ini adalah kasih sayang, cinta, kenangan, perjuangan dalam mempertahankan apa yang kamu cintai dan kisah-kisah yang mengharukan. Awas banjir air mata, jadi siapkan tisu dulu sebelum nonton.

2. Loveless
Loveless
sakuranime.com
Selain menyajikan kisah cinta antar lelaki, anime ini juga cukup memainkan psikologis penontonnya dengan misteri-misteri yang harus dipecahkan oleh si pemeran utama. Selain masalah psikologis, ada juga pertarungan yang harus dihadapi oleh Ritsuka dan petarungnya, Soubi. Selain itu, kisah di anime ini juga tidak hanya menyajikan kisah sesama jenis, tetapi juga kisah cinta hetero pada umumnya. Jadi bisa dibilang anime ini cukup aman ditonton oleh para pecinta yaoi pemula.

3. Junjou Romantica
Junjou Romantica
sakuranime.com
Kisah yang ditulis Shungiku Nakamura memang tidak melulu soal ‘anuan' seperti kebanyakan kisah yaoi. Junjou Romantica sendiri mengisahkan tentang tiga pasangan yaoi yang memiliki cerita berbeda-beda. Namun, yang paling utama adalah kisah antara Usami Akihiko dan Takahashi Misaki yang penuh sisi romantis, drama dan juga perjuangan cinta. Usami tergila-gila pada Misaki yang tidak mengabaikan kesedihannya ketika ditinggal Takahiro. Namun, usaha Usami untuk mendapatkan cinta Misaki memang tidak mudah, karena Misaki sendiri adalah orang super duper tsundere. Kamu akan gemas dengan kisah cinta mereka yang naik turun tapi tetap imut.

4. Super Lovers
Super Lovers
sakuranime.com
Super Lovers juga merupakan salah satu anime yaoi yang penuh kemanisan dan keimutan. Dimulai dari Haru yang bertemu dengan Ren, hingga mereka menjadi keluarga. Namun, kisah yang berliku sudah menanti mereka. Haru, mengalami kecelakaan dan akhirnya melupakan keberadaan Ren. Belum lagi masalah adopsi, lalu dua saudara Haru lainnya yang sempat tidak menyukai Ren. Meskipun begitu, setelah banyak masalah menimpa, ada banyak hal manis di depan mata. Coba saja nonton, kamu akan senyum-senyum sendiri menonton anime ini.

5. Sekaiichi Hatsukoi
Sekaiichi Hatsukoi
sakuranime.com
Kisah cinta yang agak rumit dan penuh kesalahpahaman akan kamu temukan di Sekaiichi Hatsukoi. Bermula dari Onodera Ritsu, yang harus pindah kerja ke Marukawa Shoten divisi manga shoujo, lalu bertemu dengan Takano Masamune yang sangat tidak cocok dengannya. Belum lagi cinta masa lalu Ritsu yang menghantui, yang sebenarnya berhubungan dengan Masamune. Apalagi sifat Ritsu yang keras kepala dan Masamune yang agak dingin membuat hubungan mereka jadi agak lambat menemukan titik temu. Meskipun begitu, kamu akan geregetan sendiri nonton anime ini. Jadi coba saja nonton satu episode, mungkin akan ketagihan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tokoh-tokoh Dragon Ball Ini Ternyata Punya Wujud Super Saiyan yang Belum Kamu Tahu
Lakukan 5 Cara Ini Agar Cewekmu Gak Bawel Lagi, Di Jamin Ampuh!
Inilah TOP 5 Digimon Paling Cantik dan Seksi. Awas Kepincut!
Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Dibuat Lebih Modern Tanpa Hilangkan Energi Tahun 1987
Punya Logat Busan, Deretan Selebriti Ini Ternyata Memang Berasal Dari Sana
Gaun Super Mewah Era 1800-an Bikin Takjub, Siapa Sangka Cuma Terbuat Dari Bahan Ini!
Manga ‘Kyokou Suiri(In/Spectre)' Mendapatkan Adaptasi Anime Siap Tayang di 2020
Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa
Gadis-Gadis Cantik di Anime Ini Ternyata Seorang Iblis, Berani Sama mereka?
Terbiasa pakai Make Up, 10 Wanita Ini Mengejutkan Saat Tampil Tanpa Riasan!
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
5 Tips Untuk Mendidik Remaja Agar Tak Salah Jalan