Ini Loh, Beberapa Karakter Anime yang Identik dengan Syal Merah

Ini Loh  Beberapa Karakter Anime yang Identik dengan Syal Merah - I D Pran banyak,sekali,karakter,anime,yang,suka,memakai,syal,tetapi,hanya,beberapa,yang,terlihat,memakai,syal,merah,seperti,para,karakter
Banyak sekali karakter anime yang suka memakai syal, tetapi hanya beberapa yang terlihat memakai syal merah. Seperti para karakter ini.
Ada yang membuat seorang tokoh di sebuah anime begitu mudah dikenali. Mulai dari gaya rambut, gaya berpakaian maupun gaya bicara. Salah satu yang sering ada adalah tokoh dengan gaya berpakaian tertentu, terutama yang suka menggunakan item-item khusus pada busananya, contohnya syal. Di anime, banyak sekali karakter yang suka memakai syal, sebut saja Konohamaru dari anime Naruto. Dia sejak kecil sampai dewasa pun selalu memakai syal biru.

Akan tetapi, kali ini bukan hanya sekadar syal yang akan kita ulas, tetapi para tokoh dengan syal merah. Memang, dibanding syal warna lain, syal merah biasanya paling membekas di hati. Selain warnanya yang memberi kesan kuat, syal merah juga terkadang dilambangkan sebagai ikatan takdir. Mirip cerita ikatan benang merah. Oleh sebab itu, berikut ini adalah beberapa daftar tokoh anime yang identik memakai syal merah.

1. Mikasa Ackerman
Mikasa Ackerman
pinterest.com
Syal merah Mikasa, sering sekali terlihat menjadi daya tarik tokoh utama wanita di Attack on Titan ini. Dia sangat menjaga syal pemberian Eren ini, tidak heran jika dari kecil sampai dewasa pun selalu dipakainya.

2. Hime Yarizakura
Hime Yarizakura
blogspot.com
Cerita hampir mirip Mikasa. Hime ini juga menerima syal pemberian dari lelaki yang disukainya. Tidak disangka, syal itu malah membuat Hime mudah dikenali fans dan terlihat lebih manis.

3. Tateyama Ayano
Tateyama Ayano
zerochan.net
Ayano ini pun sangat melekat dengan syal merahnya. Syal ini adalah simbol bahwa dia sedang berjuang menjadi seorang pahlawan yang membela kebenaran dan menumpas kejahatan.

4. Lavi
Lavi
youtube.com

Lavi memang identik dengan warna merah. Mulai dari rambutnya yang merah menyala dan agak jabrik ke atas, syal yang sering dipakainya pun berwarna merah.

5. Sakamoto-san
Sakamoto-san
wikia.nocookie.net
Sakamoto-san ini memang bukan orang, dia hanya seekor kucing berwarna hitam yang numpang tinggal di rumah Hakase. Dia selalu terlihat memakai syal merah, karena syal itu selain membuatnya bergaya juga bisa membuat Sakamoto-san bicara dengan manusia. Alat ciptaan Hakase yang satu ini memang luar biasa.

6. Naruto Kecil
Naruto Kecil
cdninstagram.com
Film Naruto The Last, memperlihatkan sebuah syal merah yang dipakai Naruto sewaktu kecil. Akhirnya saat besar, syal merah tersebut menjadi semacam benang takdir untuk percintaan Naruto dan Hinata. Syal ini pun akhirnya identik dengan Naruto kecil di musim dingin, Hinata, dan Naruto dewasa yang akhirnya bersama dengan Hinata.

7. Shinohara Akari
Shinohara Akari
narvii.com
Saat sudah dewasa, di musim dingin, Shinohara Akari memakai syal berwarna merah. Memang tidak ada cerita khusus tentang syalnya, tetapi anak gadis yang berubah menjadi wanita dewasa nan jelita ini terlihat cocok memakai syal merah.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Imut, Keren dan Seksi. Inilah Para Cewek Anime yang Cocok Memakai Eyepatch
Jadi Petunjuk, Karakter dan Benda Animasi Ini Muncul di Film Lain. Coba Deh Teliti!
Omara Esteghlal, Si Pemeran Piyan yang Tak Kalah Memesona Dari Dilan
10 Minuman Soda Ini Punya Varian Rasa Nyeleneh, Berani Coba?
Ini Lho Gaes, Bahan-Bahan Di Sekitar Kita Yang Bisa Bikin Kulit Putih Mulus
Koplak! Berikut Beberapa Tulisan Lucu dan Tidak Masuk Akal yang Sering Kita Temukan di Jalanan!
Menuai Pro dan Kontra, Iqbaal Tak Ambil Pusing Pendapat Negatif Tentang Dirinya
Kreatif banget ya, Lukisan Zaman Dulu yang Menggambarkan Kehidupan Zaman Sekarang!
Punya Cerita romantis, Gimana Jadinya Kalau Judul Eiffel I'm In Love Diplesetin? Dilarang Ketawa!
Kalau di Korea Pasti Umurmu Jaid Lebih Tua. Bagaimana Cara Menghitungnya?
Meme-meme Kocak Naruto yang Kalau Dipikir Ada Benernya
Gara-Gara Episode 14, Seiyuu Ichigo di Anime Darling in the FranXX Diancam Akan Dibunuh