5 Dokter Tampan Dalam K-Drama Buatmu Rela Terbaring di Rumah Sakit

5 Dokter Tampan Dalam K-Drama Buatmu Rela Terbaring di Rumah Sakit - Indahhikma dokter,tampan,k-drama,buatmu,rela,sakit
Dokter tampan di K-Drama ini buatmu rela sakit!

Drama Korea identik dengan kekonsistenan cerita dari awal hingga akhir. Dalam setiap cerita yang disajikan, mereka mengangkat suatu hal yang nantinya bakal menjadi konflik. Seperti misalnya tentang hukum, medis, historical, hingga anak sekolahan. Nah, salah satu cerita yang kerap kali disajikan dan membuat penonton terkesima dengan para bintangnya adalah medis.

Di dalam cerita medis, penonton nggak hanya dibuat penasaran dengan ceritanya yang complicated tetapi juga para dokter tampan. Aura mereka seolah membius pemirsa agar pandangan nggak boleh lepas darinya. Makanya nggak kebayang deh kalau misalkan ada dokter seperti mereka di dunia nyata. Pasti rela terbaring di rumah sakit, kan?

1. Kim Rae Won – Doctor

Ganteng, pintar dan dewasa. Itulah yang digambarkan dalam sosok Jihong, seorang dokter tampan yang diperankan oleh Kim Rae won. Ia adalah seorang lelaki pekerja keras yang sempat berhenti menjadi dokter untuk mengabdi sebagai guru biologi setelah mengalami kecelakaan medis. Di sanalah ia akhirnya bertemu dengan muridnya yang bandel, Yoo Hye. Hingga 13 tahun kemudian mereka dipertemukan saat sama-sama menjadi dokter.

2. Lee Jong Suk – Doctor Stranger

Lee Jong Suk sudah pernah menjajal beragam profesi dalam setiap drama yang dibintanginya. Tapi dalam Doctor Stranger, pesonanya seolah tidak ada yang menyaingi. Ia memerankan karakter Park Hoon, seorang cowok yang sejak kecil diculik ke Korea Utara bersama ayahnya. Di sanalah ia banyak belajar tentang ilmu kedokteran hingga menjadi ahli bedah dada yang jenius.

Mau dadanya dibedah sama dokter ganteng ini?

3. Choi Jin Hyuk – Emergency Couple

Emergency Couple memiliki genre komedi romantis. Choi Jun Hyuk berperan sebagai dokter bernama Oh Chang Min yang mengajak pacarnya, Oh Jin Hee untuk kawin lari karena keluarga pihak cowok yang kaya raya nggak setuju. Tapi, nyatanya dalam rumah tangga mereka tidak bahagia dan memutuskan untuk berpisah. Selang beberapa tahun, Chang Min dan Jin Hee pun bertemu kembali saat sedang intern di rumah sakit.

4. Yoo Yeon Seok – Doctor Romantic

Ketampanan Yoo Yeon Seok tak perlu dipungkiri lagi. Dalam drama terbarunya, ia berperan sebagai Kang Dong Joo, cowok yang terlahir miskin namun pada akhirnya mampu menjadi seorang dokter yang menangani pasien-pasien VIP dengan cepat. Dalam drama ini, Yeon Seok sukses memerankan karakter dokter sombong tapi menggoda. 

5. Joo Won – Yong Pal

Young Pal menjadi salah satu drama yang memiliki rating tinggi. Di sini, penonton dibuat terpesona dengan ketampanan serta kemampuan Joo Won yang berperan sebagai Kim Tae Hyun, dokter para mafia yang punya nama samaran Yong Pal. Di sanalah akhirnya ia bertemu dengan Han Yeo Jin, seorang putri keluarga kaya yang terbaring koma.

Kalau di dunia nyata kamu bertemu dengan dokter tampan dan pinter abis kayak mereka, rela terbaring terus di rumah sakit? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Lee Jin Hyuk Up10TION Siap Debut Solo, Desian Light Stick Mulai Dipamerkan
Kim Ji Young, Born in '82 Sempat Jadi Kontroversi, Gong Yoo dan Jung Yu Mi Nggak Ragu Bintangi Filmnya
Part 2: Dankook University Gudangnya Para Artis, Siapa Saja yang Pernah Kuliah Disana?
Kembali Tergiang: Aksi Gahar Lee Sung Kyung di Film Girl Cops
Romantisnya Yeri Red Velvet dan Babylon Mengisyaratkan Kolaborasi Bersama
Setelah Keluar Dari Wamil, Lee Chan Hyuk Tampil Perdana Bersama Akdong Musician Dalam Ask Us Anything
Suho, Si Perfeksionis yang Cuma Pengen Main Peran Tentang Kehidupan Sehari-hari
12 Momen Kim Young Kwang Membuat Hati Wanita Meleleh
3 MV Nuansa Musim Panas Idol K-Pop Buat Pandangan Fresh
Bagian 1: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu
5 Pasangan Dalam K-Drama Chemistry-nya Kebangetan Bikin Penonton Susah Move On
Jadi Satu-satunya Artis Korsel di Konser Jingle Ball, MONSTA X Tetap Rendah Hati