I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Kamu Harus Tahu, Inilah Para Karakter Kidal yang Keren dan Populer

Kamu Harus Tahu Inilah Para Karakter Kidal yang Keren dan Populer
Beberapa orang, terlahir dengan kemampuan tangan kiri yang lebih mendominasi daripada tangan kanan. Para karakter anime ini pun seperti itu.
Beberapa persen penduduk Bumi memiliki keahlian memakai tangan kiri mereka sebaik orang lain memakai tangan kanan. Kondisi seperti ini disebut dengan kidal. Hal ini pula yang menginspirasi beberapa creator untuk menciptakan tokoh anime dengan tangan kidal. Namun, siapa sajakah karakter anime kidal yang paling keren? Berikut ini daftarnya.

1. Shizuku

Kwikku, Shizuku
Sumber: sakuranime.com
Salah satu anggota Genei Ryodan ini adalah seorang kidal. Shizuku pernah beradu panco melawan Gon dengan tangan kanannya dan kalah, kemudian rekannya mengatakan bahwa seharusnya Shizuku memakai tangan kiri untuk mengalahkan Gon. Hal ini karena Shizuku kidal, jadi dia sebenarnya lebih kuat jika memakai tangan kiri.

2. Midorima Shintaro

Kwikku, Midorima Shintaro
Sumber: sakuranime.com
Meskipun kidal tetapi Midorima tidak pernah gagal memasukkan bola ke dalam ring. Salah satu anggota Kiseki no Sedai ini paling ahli dalam mendapatkan angka di wilayah three poin sehingga tembakannya menjadi sangat ditakuti oleh pemain lawan.

3. Ryoma Echizen

Kwikku, Ryoma Echizen
Sumber: sakuranime.com
Meskipun bertubuh kecil tetapi Ryoma sangat jago dalam menghadapi lawan-lawannya. Anak dari pemain tenis terkenal ini dijuluki sebagai Pangeran Tenis karena kehebatannya. Tangan kirinya bisa memberikan pukulan yang luar biasa mematikan dan membuat lawannya takluk dalam permainan tenis.

4. Earl Charles Grey

Kwikku, Earl Charles Grey
Sumber: sakuranime.com
Bersama-sama dengan Charles Phipps, Charles Grey menjadi semacam pendamping ratu. Charles Grey juga merupakan seorang kidal tetapi dia sangat ahli dalam mengayunkan pedang dan menghunus ke lawannya.

5. Roronoa Zoro

Kwikku, Roronoa Zoro
Sumber: sakuranime.com
Ahli pedang favorit semua orang, Zoro juga merupakan seorang kidal. Bahkan hal itu diperkuat dari caranya meletakkan sarung pedang yang berbeda dari orang kebanyakan. Namun, Zoro memang tidak hanya jago memakai tangan kiri, tetapi tangan kanan dan mulutnya juga bisa digunakan untuk memegang pedang. Luar biasa.

6. Hajime Saito

Kwikku, Hajime Saito
Sumber: sakuranime.com
Satu lagi ahli pedang yang kidal, Hajime Saito. Kemampuan berpedang Hajime ini bahkan sepertinya setara dengan Kenshin. Kecepatannya dalam bertarung, membuat Hajime sangat ditakuti lawan-lawannya.

7. Mio Akiyama

Kwikku, Mio Akiyama
Sumber: sakuranime.com

Beralih pada seorang musisi, Mio Akiyama. Mio ini memang melakukan segala hal memakai tangan kiri, termasuk saat memainkan gitarnya. Keren, ya.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar