7 Penyajian Salad Paling Nyeleneh yang Pernah Ada, Yakin Pernah Nemuin yang Ginian?

7 Penyajian Salad Paling Nyeleneh yang Pernah Ada  Yakin Pernah Nemuin yang Ginian  - Rudy siapa,bilang,kalo,penyajian,salad,hanya,itu-itu,saja,tidak,pernah,variasinya,ternyata,beberapa,negara,tertentu,penyajian,salad,lakukan,beraneka,ragam,bahkan,yang,nyeleneh,seperti
Siapa bilang kalo penyajian salad itu hanya itu-itu saja dan tidak pernah ada variasinya? Ternyata di beberapa negara tertentu, penyajian salad itu di lakukan beraneka ragam, bahkan ada yang nyeleneh seperti ini.

Hai semua! Sobat kwikkers lagi pada ngapain nih pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada pertemuan singkat kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa konten kuliner yang sangat menarik dan cukup unik untuk di share kepada sobat kwikkers semua nih. Beberapa potret ini adalah potret salad yang memiliki desain yang sangat nyeleneh, gak yakin deh jika pernah menemukan yang sama seperti ini.

Jaman sekarang itu, kalo mau makan bukan hanya menyangkut rasanya saja yang enak apa enggak. Penampilan yang di sajikan oleh koki merupakan salah satu indikator penilaian yang sangat penting dan krusial. Maka tak heran jika di beberapa negara tertentu, penampilan makanan itu terkadang lebih di utamakan ketibang rasa. Kalian tau salad kan? Iya, salad. Salad juga merupakan salah satu jenis makanan yang selalu di sajikan dalam bentuk yang indah dan unik untuk menggugah selera. Berhubung salad merupakan bukan makanan yang selalu di sukai oleh setiap orang, maka penampilannya juga harus di buat dengan sedemikian unik mungkin untuk menggugah selera makan.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (13/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret salad yang memiliki desain tampilan penyajian yang sangat kelewat unik dan kreatif. Nyeleneh banget deh pokoknya guys. Kalian penasaran dengan seperti apa saja penampilannya? Yuk kita langsung simak aja potretnya berikut ini.

1. Salad telur yang sangat unik
Salad telur yang sangat unik
babe.topbuzz.com


2. Puding salad? What?!
Puding salad  What
babe.topbuzz.com


3. Perfect, siapapun pasti akan memakan salad ini.
Perfect  siapapun pasti akan memakan salad ini
babe.topbuzz.com


4. Ada yang mau mandi salad? Banyak bener nih guys!
Ada yang mau mandi salad  Banyak bener nih guys
babe.topbuzz.com


5. Sekilas ini seperti bukan tampilan salad yang sebenarnya.
Sekilas ini seperti bukan tampilan salad yang sebenarnya
babe.topbuzz.com


6. Menu salad paling minimalis.
Menu salad paling minimalis
babe.topbuzz.com


7. Kalian masih mau menyantap salad yang di sajikan seperti ini?
Kalian masih mau menyantap salad yang di sajikan seperti ini
babe.topbuzz.com

Terima kasih karena telah menyimak artikel ini sampai selesai.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Menderita Sejak Kecil dan Hidup Penuh Perjuangan! Berikut Sifat-sifat Naruto yang Patut Diteladani
Statistik Mencatat Indonesia Kekurangan Stok Wanita. Masih Mau Poligami?
Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
Inilah Hal Mengerikan yang Terjadi Jika Bumi Kehilangan Oksigen Selama 5 Detik Saja !
Kreasi Kreatif Dari 8 Lampu Unik Berdesain Stickman, Cocok Buat Di Pasang Di Rumah
Melampaui Emas, 9 Benda Ini Dibanderol Dengan Harga Selangit! Kamu Pilih Mana Untuk Investasi?
Kisah Unik dan Aneh Ketika Manusia Bangkit Dari Kematian, Horor Sekaligus Humor
Seperti Inilah Sadisnya Hukuman untuk Para Koruptor di Berbagai Negara
Rahasia Di Balik Agenda Rutin Pemilihan Putri Indonesia, Ternyata Begini Yang Terjadi
Nervous - Mati Gaya, Begini Tingkah 7 Idol K-Pop Saat Bertemu Idolanya
Penanganan Polusi, Uni Eropa Kini Melarang Penggunaan Plastik Sekali Pakai
Nggak Mau Ketinggalan Main Baby Filter, Begini Wajah Lucu Para Selebriti Korea