Inilah 7 Ilustrasi Keseharian Orang Dewasa yang Masih Kekanak-Kanakan, Ngena Banget!

Inilah 7 Ilustrasi Keseharian Orang Dewasa yang Masih Kekanak-Kanakan  Ngena Banget  - Rudy apakah,kalian,termasuk,dalam,kategori,orang,dewasa,yang,masih,kekanak-kanakan,coba,dengan,melihat,beberapa,ilustrasi,berikut
Apakah kalian termasuk ke dalam kategori orang dewasa yang masih kekanak-kanakan? Coba cek dengan melihat beberapa ilustrasi berikut ini.

Halo sobat kwikkers semua! Apa kabar sobat semua pada pertemuan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak di postingan kali ini. Semoga kalian senantiasa di beri kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan singkat ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret ilustrasi menarik yang berisikan beberapa kelakuan-kelakuan orang dewasa yang masih memiliki sifat kekanak-kanakaan, kalian termasuk?

Menjadi orang dewasa tentu memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengurus kehidupan pribadi. Terkadang banyak orang dewasa yang memiliki sifat yang super serius hingga bisa di bilang tidak memiliki sisi lemah sebagai seorang yang sudah dewasa. Tetapi guys, gak semua orang dewasa itu seperti itu, ternyata masih banyak juga orang dewasa yang memiliki sifat kekanak-kanakan seperti anak kecil. Maunya itu panggil mama atau selalu takut akan segala sesuatu, lucu banget tau gak guys.

Oleh karena itu, supaya kalian juga pada tau, seperti yang di lansir dari halaman babe.topuzz.com (13/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret ilustrasi menarik yang menggambarkan bagaimana kehidupan orang dewasa yang masih memiliki sifat kekanak-kanakannya, pasti sangat menarik untuk di simak. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung cekidot aja menuju gambar berikut ini.

1. Toko Mainan
Toko Mainan
babe.topbuzz.com

Meski lagi jalan-jalan sama pacar, tetap saja pasti akan tertarik untuk melihat toko mainan yang kaya akan permainan baru.

2. Cengeng
Cengeng
babe.topbuzz.com

Ketika sedang bekerja dan di marahi oleh boss, orang dewasa yang memiliki sifat kekanak kanakan pasti akan selalu mengadu kepada orang tuanya.

3. Penakut
Penakut
babe.topbuzz.com

Ketika tinggal sendirian di rumah pada malam hari, suara semacam apapun pasti akan menjadi terdengar sangat mengganggu, meskipun itu adalah hal sepele sekalipun. Pasti selalu parnoan.

4. Penampilan
Penampilan
babe.topbuzz.com

Di balik pakaian berdasi, sesungguhnya pada malam hari kelakuannya terbilang seperti anak kecil.

5. Seneng Main
Seneng Main
babe.topbuzz.com

Sekali melihat permainan, pasti akan selalu langsung ikutan, meski sesungguhnya sudah tidak sesuai lagi dengan umurnya.

6. Hobi Game
Hobi Game
babe.topbuzz.com

Jika di tanya mana yang lebih penting antara pekerjaaan dan game, pasti mereka akan menjawab jika mereka sama-sama penting.

7. Menghayal
Menghayal
babe.topbuzz.com

Hobinya menghayal melulu, kayak anak kecil.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
7 Dance Cover Lagu Barat ala Idol K-Pop
Apa Itu Sprint Retrospective pada Scrum?
7 Meme Boikot Lucu Abis, Temani Hari-Harimu Dengan Canda dan Tawa
Ini Alasan Kenapa Nobita Kurang Pandai dalam Pelajaran
Cari Referensi Baju OOTD kondangan?
Pos Indonesia Resmi Luncurkan Prangko Dilan, Berikut Penampakan dan Harganya!
Fans HS DXD Mari Merapat! Yuk Bahas Fakta-Fakta Rias Gremory
Video Musik K-pop Dilabeli 19+ Karena Alasan Yang Aneh
Ini Lho Gaes, Bahan-Bahan Di Sekitar Kita Yang Bisa Bikin Kulit Putih Mulus
Iqbaal Ramadhan Kembali ke Amerika, Keluarga dan Orang Terdekat Sedih
13 Pose Gokil Bayi yang Bikin Nyengir!
Cowok Generasi Zaman Old, Pernahkah Patah Hati oleh Karakter Anime Ini?