Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Baru Saja Debut di Dunia Akting, 5 Idol Ini Sudah Tuai Pujian Dari Penonton

Baru Saja Debut di Dunia Akting 5 Idol Ini Sudah Tuai Pujian Dari Penonton
Selain terkenal sebagai member dari idol grup, idola Korea ini juga tuai pujian saat terjun ke dunia akting.
Cocok buatmu

Seorang aktor maupun aktris tentu memiliki kemampuan akting yang sudah mumpuni. Mereka bahkan tidak langsung terlibat dalam sebuah film tapi harus memulainya dari peran figuran. Setelah memiliki banyak pengalaman dan mengeksplore diri, barulah mereka memperebutkan posisi pemeran utama dalam film.

Namun bisa saja seorang pendatang baru langsung menjadi pemeran utama atau menuai pujian. Memang, tidak semua orang memiliki jalan yang sama. Seperti beberapa idol berikut yang justru menilik dunia akting setelah populer di dunia tarik suara. Walaupun masih newbie, tapi kemampuan akting mereka berhasil menarik perhatian penonton.

Siapa saja sih kira-kira mereka?

1. Sandara Park

Kwikku, Sandara Park

Sandara memulai karirnya di dunia hiburan Korsel dengan tergabung menjadi grup idol dari 2NE1. Setelah lama, akhirnya ia menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul drama. Hingga kemudian ia didapuk menjadi pemeran utama dalam web drama Dr. Ian.

Melalui aktingnya yang memukau itulah, menurut dramafever.com ia dinilai berhasil dan mencatat rekor penonton yang cukup banyak. Pencapaian yang luar biasa dalam drama Korea-Tiongkok itu lah kemudian membuat namanya semakin bersinar.

2. Irene Red Velvet

Kwikku, Irene Red Velvet

Irene Red Velvet memulai debut aktingnya dalam web drama Female Employees of a Game Company. Terhitung dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, drama komedi romantis yang dibintanginya sudah ditonton sebanyak 2 juta penonton.

Selain cantik, Irenne berhasil memukau penonton dengan skill aktingnya yang mumpuni. Benar-benar multitalent, bukan?

3. Bona Cosmics Girls

Kwikku, Bona Cosmics Girls

Melalui Girls Generation 1979, nama Bona yang merupakan member dari Cosmics Girls berhasil diterima oleh para penontonnya. Dalam drmaa tersebut, ia berperan sebagai Do Hye Ri, seorang trainee yang akan segera debut. Selain bakat akting yang nggak diduga-duga, ia juga keren banget saat berbicara dengan logat Daegu.

4. Mina Gugudan

Kwikku, Mina Gugudan

Kang Mina memulai debut aktingnya dalam drama berjudul 20th Century Boy and Girl. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Sa Jin Jin muda yang nantinya bakal menjadi bintang top. Selain bakat menyanyi, ternyata kemampuan aktingnya dalam drama tersebut panen pujian dari netizen. Mereka menilai bila idol satu ini menyuguhkan karakter asli anak SMA.

5. Hyosung Secret

Kwikku, Hyosung Secret

Nah, Hyosung sebelumnya dikenal sebagai leader dari Secret. Ia melebarkan sayap ke dunia seni peran dengan membintangi sebuah drama berjudul Ghost Seeing Detective Cheo Yong pada tahun 2014.

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai hantu yang tak bisa berbicara dengan sembarang manusia, kecuali pada detektif bernama Cheo Yong. Berkat aktingnya itu lah akhirnya ia dinilai oleh pemirsa sangat ekspresif dan mendapatkan banyak pujian lainnya.

Meskipun menapaki dunia akting untuk pertama kalinya. Namun para idol tersebut berhasil membuat penonton berdecak kagum. Semua itu juga tak luput dari kerja keras, bukan? (ind)

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    10 Penghargaan Nggak Umum Yang Bikin Geleng-geleng Kepala
    Pasti bangga ya jika kita mendapatkan sebuah penghargaan.
    Tawarkan Layanan Maksimal, Ini 5 Maskapai First Class Terbaik di Dunia
    Sebuah perusahaan konsultan penerbangan kelas dunia bernama Skytrax setiap tahun merilis daftar maskapai terbaik level dunia. Telah terdaftar 320 nama maskapai dengan berbagai penilaian meliputi 3 faktor utama yaitu keselamatan, kenyamanan, dan pelayanan. Hal tersebut juga berlaku pada penerbangan First Class.
    Kowai! 5 Serangga Kuchiyose Raksasa Ini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Penderita Entomophobia
    Kamu takut serangga? Jangan lihat beberapa serangga kuchiyose berikut ini, serem dan gede banget.
    10 Kutipan Dari Steve Jobs yang Menginspirasi dan Bisa Kembalikan Semangat Kamu
    Membicarakan tentang perjalanan Apple ke kesuksesan itu tidaklah gampang dan pastinya tidak lepas dari mendiang Steve Jobs. Inovasi-inovasi yang dibuat oleh Steve Jobs, sudah mengubah industri digital dan kehidupan orang banyak lho!
    10 Ilustrasi Realistis, Pembeda antara Old dan Kids Zaman Now!
    Siapa sih yang tidak mengenal istilah tentang old dan kids zaman now. Berbagai meme dan pembahasan mengenai kedua hal ini menjadi booming di berbgai media sosial. Ini terjadi karena begitu curamnya dinding pembeda antara generasi dulu dengan generasi sekarang yang di sebabkan oleh meledaknya perkembangan teknologi. Telah tersebar 10 ilustrasi realistis yang sangat menarik yang menggambarkan perubahan yang sangat drastis mengenai pola hidup antara kids dan old zaman now!