Baru Saja Debut di Dunia Akting, 5 Idol Ini Sudah Tuai Pujian Dari Penonton

Baru Saja Debut di Dunia Akting  5 Idol Ini Sudah Tuai Pujian Dari Penonton - Indahhikma selain,terkenal,sebagai,member,dari,idol,grup,idola,korea,juga,tuai,pujian,saat,terjun,dunia,akting
Selain terkenal sebagai member dari idol grup, idola Korea ini juga tuai pujian saat terjun ke dunia akting.

Seorang aktor maupun aktris tentu memiliki kemampuan akting yang sudah mumpuni. Mereka bahkan tidak langsung terlibat dalam sebuah film tapi harus memulainya dari peran figuran. Setelah memiliki banyak pengalaman dan mengeksplore diri, barulah mereka memperebutkan posisi pemeran utama dalam film.

Namun bisa saja seorang pendatang baru langsung menjadi pemeran utama atau menuai pujian. Memang, tidak semua orang memiliki jalan yang sama. Seperti beberapa idol berikut yang justru menilik dunia akting setelah populer di dunia tarik suara. Walaupun masih newbie, tapi kemampuan akting mereka berhasil menarik perhatian penonton.

Siapa saja sih kira-kira mereka?

1. Sandara Park

Sandara memulai karirnya di dunia hiburan Korsel dengan tergabung menjadi grup idol dari 2NE1. Setelah lama, akhirnya ia menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul drama. Hingga kemudian ia didapuk menjadi pemeran utama dalam web drama Dr. Ian.

Melalui aktingnya yang memukau itulah, menurut dramafever.com ia dinilai berhasil dan mencatat rekor penonton yang cukup banyak. Pencapaian yang luar biasa dalam drama Korea-Tiongkok itu lah kemudian membuat namanya semakin bersinar.

2. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet memulai debut aktingnya dalam web drama Female Employees of a Game Company. Terhitung dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, drama komedi romantis yang dibintanginya sudah ditonton sebanyak 2 juta penonton.

Selain cantik, Irenne berhasil memukau penonton dengan skill aktingnya yang mumpuni. Benar-benar multitalent, bukan?

3. Bona Cosmics Girls

Melalui Girls Generation 1979, nama Bona yang merupakan member dari Cosmics Girls berhasil diterima oleh para penontonnya. Dalam drmaa tersebut, ia berperan sebagai Do Hye Ri, seorang trainee yang akan segera debut. Selain bakat akting yang nggak diduga-duga, ia juga keren banget saat berbicara dengan logat Daegu.

4. Mina Gugudan

Kang Mina memulai debut aktingnya dalam drama berjudul 20th Century Boy and Girl. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Sa Jin Jin muda yang nantinya bakal menjadi bintang top. Selain bakat menyanyi, ternyata kemampuan aktingnya dalam drama tersebut panen pujian dari netizen. Mereka menilai bila idol satu ini menyuguhkan karakter asli anak SMA.

5. Hyosung Secret

Nah, Hyosung sebelumnya dikenal sebagai leader dari Secret. Ia melebarkan sayap ke dunia seni peran dengan membintangi sebuah drama berjudul Ghost Seeing Detective Cheo Yong pada tahun 2014.

Dalam drama tersebut ia berperan sebagai hantu yang tak bisa berbicara dengan sembarang manusia, kecuali pada detektif bernama Cheo Yong. Berkat aktingnya itu lah akhirnya ia dinilai oleh pemirsa sangat ekspresif dan mendapatkan banyak pujian lainnya.

Meskipun menapaki dunia akting untuk pertama kalinya. Namun para idol tersebut berhasil membuat penonton berdecak kagum. Semua itu juga tak luput dari kerja keras, bukan? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Toner 101: Mengapa Dibutuhkan Dan Bagaimana Cara Memilih Satu Yang Tepat Untuk Kalian
100 K-Pop Idol Memilih Idol Pria Dan Wanita Yang Paling Menawan Di Kehidupan Nyata
Setelah Keluar Dari Wamil, Lee Chan Hyuk Tampil Perdana Bersama Akdong Musician Dalam Ask Us Anything
10 Album Boy Group Terlaris Dalam Dekade Terakhir
9 Gaya Selebriti K-Pop Siap Sihir Fans Denga Kacamata Harry Potter
Hobi Unik Bintang-Bintang K-Pop, Adakah Hobi Kalian Juga?
5 Alasan Kenapa Fans Mencintai Baekhyun EXO
Rayakan Album BTS Masuk Chart Billboard, Penggemar Buat Ilustrasi Dari Kopi!
Luncurkan Mini Album, Ha Sung Woon Serahkan Makna BXXX Kepada Pendengar
5 Hal yang Nggak Bisa Dilupakan Dari BLACKPINK 2019 World Tour with KIA
7 Brotherhood dalam K-Drama yang Sweet Banget
Oppa-Oppa K-Pop Yang Mirip Karakter Pokemon, Imut Banget!