Rudy Menulis artikel
@otamega

Cuma Sebatas Editan Lewat HP, Seperti Inilah Tampilan Artis Indonesia Bersanding Dengan Seleb Dunia

Cuma Sebatas Editan Lewat HP Seperti Inilah Tampilan Artis Indonesia Bersanding Dengan Seleb Dunia
Gimana ceritanya ya jika wajah terbaik asli indonesia kita sandingkan dengan wajah terbaik versi internasional. Para artis tanah air ini asli bikin kita semua iri hati.

Hai guys! Apa kabar kalian semua pada kesempatan kita kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Sebelumnya penulis ucapkan terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah sejenak pada artikel penulis yang kali ini. Pada pertemuan ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret unik, lucu dan menarik dari sejumlah muka artis yang di edit menggunakan ponsel dan di sandingkan dengan artis dunia nih guys. Kalian penasaran?

Siapa sih yang gak kenal dengan beberapa deretan artis ternama mulai dari sule sampai om indro yang sangat fenomenal di tanah air. Dengan kemampuan acting yang luar biasa, mereka seakan akan mampu menduduki puncak teratas dari dunia perfilman indonesia dengan kreatifitas dan penampilan khas mereka masing-masing. tetapi, gimana ceritanya ya jika penampilan mereka yang fenomenal tersebut kita coba sandingkan dengan beberapa artis paling fenomenal di dunia? Pasti akan menarik dan seru bukan?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (13/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret menakjubkan dan unik dari beberapa artis tanah air yang di edit bersanding dengan beberapa seleb dunia yang sangat fenomenal di dunia internasional. Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja model hasil editannya? Yuk kalau begitu kita simak aja dulu beberapa potretnya berikut ini.

1. Om Indro bikin sirik aja, Megan Fox kok nempel banget sih. Awas jenggot.

Kwikku, Om Indro bikin sirik aja Megan Fox kok nempel banget sih Awas jenggot
Sumber: babe.topbuzzz.com

2. Titanic versi sule. Jack dan Rose yang sangat fenomenal.

Kwikku, Titanic versi sule Jack dan Rose yang sangat fenomenal
Sumber: babe.topbuzzz.com

3. Sule dan bintang cantik India, Kajol.

Kwikku, Sule dan bintang cantik India Kajol
Sumber: babe.topbuzzz.com

4. Andika babang tamvan bareng Taylor Swift, bikin iri.

Kwikku, Andika babang tamvan bareng Taylor Swift bikin iri
Sumber: babe.topbuzzz.com

5. Babang Vincent gandeng Ariana Grande, so sweet.

Kwikku, Babang Vincent gandeng Ariana Grande so sweet
Sumber: babe.topbuzzz.com

6. Raffi Ahmad dan Angelina Jolie, wah deket banget yak!

Kwikku, Raffi Ahmad dan Angelina Jolie wah deket banget yak
Sumber: babe.topbuzzz.com

7. Wih, Dede bareng si Selena Gomez.

Kwikku, Wih Dede bareng si Selena Gomez
Sumber: babe.topbuzzz.com

Terima kasih.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)