Sering Dengarkan Lagu Kodaline? Rugi Banget Kalau Nggak Tahu Fakta Menariknya!

Sering Dengarkan Lagu Kodaline  Rugi Banget Kalau Nggak Tahu Fakta Menariknya  - Indahhikma suka,dengan,lagu,kodaline,cari,tahu,fakta,tentangnya
Suka dengan lagu Kodaline? Cari tahu fakta tentangnya, yuk!

Nama Kodaline di belantika musik dunia sudah tidak asing lagi. Irish rock band ini menjadi salah satu jajaran idola baru melalui lagu-lagunya yang menyentuh banget, seperti All I Want, High Hopes dan The One. Dengan suara khas sang vokalis, ditambah dengan ayunan lagu khas dengan sentuhan Irish banget membuat pendengar benar-benar hanyut oleh karyanya.

Sebagai salah satu band yang lagunya bahkan sering didengarkan oleh penikmat musik dunia, kamu harus tahu nih fakta menarik tentang mereka. Apa saja sih? Jadi penasaran!

1. Pernah Punya Nama Awal sebelum Kodaline

Pergantian nama dalam suatu band itu sudah biasa. Hal ini juga yang dialami oleh rock band satu ini. Di awal terbentuknya, band yang digawangi empat personil ini bernama Generation-G pada kurun waktu 2005-2011. Kemudian, mereka pun sepakat untuk menggantinya dengan 21 Demands. Kemudian, terjadilan pergantian personil yang akhirnya juga mengubah namanya menjadi Kodaline. 

2. Ikutan Talent Show

Sebelum seterkenal seperti sekarang, Kodaline yang waktu itu dikenal dengan 21 Demands pernah ikut dalam salah satu acara TV bernama You're a Star. Keapikannya dalam bermusik memang sudah tercium dari sejak dulu hingga akhirnya membuat mereka keluar sebagai runners-up. Kemudian, 21 Demand merilis Give Me a Minute dan berhasil menjadi independently released single pertama yang menduduki posisi pertama di berbagai Irish Single Chart.

3. Lagunya Sering Dibuat OST Film dan Serial

All I Want merupakan salah satu lagu Kodaline yang membooming. Awalnya lagu ini merupakan official soundtrack dari film The Fault in Our Star. Tidak sampai di sana, bahkan single tersebut muncul di beberapa serial televisi, seperti Grey's Anatomy dan The Vampire Diaries. Nggak tanggung-tanggung versi cover-nya pernah dibikin juga sama Ellie Goulding.

4. Kolaborasi dengan Courteney Cox

Courtney Cox mulai populer berkat serial Friends dan film Scream. Ia punya bakat di belakang kamera hingga akhirnya berkolaborasi dengan Kodaline. Music Video Love Will Set You Free digarap apik olehnya. Menariknya, lagu ini juga dibantu penulisannya oleh tunangan Cox, yakni Johnny McDaid.

Kalau dengerin lagu Kodaline itu bawaannya seperti tiduran di bawah bintang-bintang. Bagaimana tidak, liriknya yang dalam ditambah dengan jenis musik slow tapi nggak ballad membuat pendengar masuk ke dalamnya. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 6 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Ajak Nyanyi Bareng, Reza Rahadian dan Delia Husein Hibur Warga Panti Jompo
Deretan Meme Kocak Registrasi Ulang Kartu SIM Yang Paling Viral
Pikat Juri Indonesian Idol dengan Suara Manja, Potret Seksi Marion Jola Buat Para Cowok Ingin Memilikinya
10 Aktor dan Aktris yang Memerankan Karakter Berusia Jauh di Atas Usia Mereka Sendiri
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan Akui Telah Saling Mencintai
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Pakai Koleksi Brand Ternama, Vanesha Tampil Out of Box Saat Gala Premiere
Kecantikan 5 Kasir Minimarket Ini Dijamin Bakal Bikin Cowok Rela Bolak-Balik Belanja
Kerasi Kopi Unik Buat Kamu Tak Tega Untuk Mencicipinya, Harganya Juga Bikin Ga Tega Minum
Emessshhhhh!!,, Coba Tengok 8 Ekspresi Mimik Anjing Ini Bikin Loe Gregetan Dehh
Sang Vokalis Hengkang, Peneduh Rindu Potret Kebersamaan Payung Teduh
5 Fakta Tentang Kesehatan Ini Masih Jarang Di Ketahui Oleh Banyak Orang