Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Masih Genin, Kenapa Naruto Bisa Jadi Hokage?

Masih Genin Kenapa Naruto Bisa Jadi Hokage
Padahal Hokage sebelumnya bukan Genin semua lho.

Baru-baru ini, Hokage Ketujuh mengungkapkan hal yang mengejutkan: ternyata seorang Naruto Uzumaki masih berstatus Genin ketika ia diangkat oleh Kakashi sebagai seorang Hokage. Ada apa gerangan? Mungkin ini alasannya.

1. Latar Belakangnya Sebagai Anggota Tim 7

Kwikku, Latar Belakangnya Sebagai Anggota Tim
Sumber: loop.co.id

Masa lalu Naruto Uzumaki sebagai anggota dari Tim 7 tentu wajib mendapatkan perhatian khusus. Dilatih oleh berbagai nama besar di duna Shinobi: Kakashi Hatake, Tsunade, Jiraiya, hingga Hagoromo Otsutsuki sang Rikudo Sennin, Tim 7 memiliki nama besar di Konohagakure sebagai trio shinobi terkuat pada masanya. Jelas nggak mengherankan kalau mereka berkolusi untuk mengangkat Naruto menjadi Hokage di masa depan tanpa proses-proses yang legal.

2. Naruto Sebagai Ninja Yang Terlalu Kuat

Kwikku, Naruto Sebagai Ninja Yang Terlalu Kuat
Sumber: loop.co.id

Naruto adalah aset terbaik kemiliteran Konohagakure untuk menjaga keamanan desanya. Mengalahkan makhluk yang selangkah lebih dekat dengan dewa seperti Kaguya maupun Momoshiki Otsutsuki saja sudah cukup menjelaskan sebesar apa kekuatan yang dimilikinya dibandingkan dengan manusia lain yang hidup di dunia Shinobi itu.

3. Naruto Sebagai Pahlawan Perang

Kwikku, Naruto Sebagai Pahlawan Perang
Sumber: loop.co.id

Naruto, yang lebih dari sekadar manusia kuat semata, nggak bisa dipungkiri adalah pahlawan yang menyelamatkan Konohagakure, bahkan bumi dari kehancuran. Naruto dan Sasuke adalah anak yang ditakdirkan tersebut, namun faktor kriminal Sasuke sendiri membuatnya nggak mungkin terpilih menjadi seorang Hokage. Maka, untuk mengisi kekosongan tersebut Naruto menerima kedudukan sebagai seorang Hokage sebagai hadiah atas balas jasanya terhadap seluruh dunia.

0
0 none
Komentar (1)