5 Anime Remake yang Lebih Keren dari Aslinya, Mana Favorit Kamu?

5 Anime Remake yang Lebih Keren dari Aslinya  Mana Favorit Kamu  - Hutomo D kalau,kamu,lebih,pilih,yang,asli,atau,remakenya
Kalau kamu lebih pilih yang asli atau remakenya?

Remake adalah istilah yang digunakan untuk anime yang dibuat ulang, entah itu film, anime, ataupun video game-nya. Anime yang biasanya di-remake adalah anime lama yang pernah tenar dan kemudian ada produser yang memutuskan untuk mengerjakan ulang karya anime tersebut dengan cerita yang sama atau hampir sama, namun biasanya dengan visual yang berbeda. Beirkut ini adalah beberapa anime remake yang lebih keren dari aslinya.

1. Hellsing
Hellsing
pikabu.ru

Anime ini bercerita tentang seorang vampir bernama Alucard dan mengabdi pada manusia. Dengan cerita yang unik dalam perburuan monster, anime ini tak boleh kamu lewatkan versi remake-nya. Anime ini awal rilis tahun 2001, dan di-remake tahun 2006.

2. Berserk
Berserk
ign.com

Anime jadul ini memang sebuah anime yang keren, tapi karena tahun 90-an belum bisa memberikan efek yang mumpuni membuatnya jadi kurang memiliki penikmat. Tapi karena ceritanya yang epik membuat anime ini di-remake kembali pada tahun 2016 dan membuatnya menjadi sebuah anime yang keren.

3. Fullmetal Alchemist
Fullmetal Alchemist
knowyourmeme.com

Anime yang memiliki rating di atas 9 ini nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Alasannya adalah anime ini memiliki cerita yang unik. Nggak heran cerita dalam anime ini membuatnya menjadi anime yang populer, entah itu yang pertama atau versi remake-nya. Perbedaan antara versi asli dan versi remake-nya adalah versi remake-nya memiliki grafis yang lebih halus dan juga bagus.

4. Hunter X Hunter
Hunter X Hunter
timelogr.com

Generasi 90-an pasti nggak akan asing dengan anime yang satu ini. Hunter x Hunter adalah salah satu anime yang cukup populer dan wajar kalau tahun 2011 di-remake kembali. Dengan cerita yang masih sama dengan tambahan beberapa plot, membuatmu wajib banget nonton anime ini.

5. Fate/Stay Night
Fate Stay Night
kabekin.com

Pada seri awalnya anime ini sudah memiliki grafis yang ajib dan semakin keren lagi karena di-remake pada tahun 2014 lalu. Kamu bisa coba untuk menonton keduanya kalau mau tahu perbedaannya. Tapi meskipun begitu, versi pertama dan kedua dari anime ini juga sama-sama kerennya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Aksesoris Ini Wajib Banget Di Miliki Oleh Cowok Millennial, Biar Tampil Tambah Kekinian
Kebayang Nggak Kalau Idol K-Pop Ini Main di Film Atau Sinetron Indonesia?
Orang-Orang Ini Berselfie di Saat Suasana Duka, Ada Yang Rame-Rame Selfie Dengan Jenazah Juga !
Ini Wujud Omegamon yang Penggemar Digimon Aja Belum Tentu Tahu
Dinikahi Brondong, Rumah Tangga 5 Artis Ini Jauh dari Sensasi
10 Kata-Kata Bijak Ala Cak Lontong, Yakin Bisa Tahan Tawa?
Punya Nyali Besar, Foto 7 Orang Naik Hewan Liar Ini Bikin Kagum
5 Sosok Terkaya Ini Membuat Bill Gates Nampak Miskin Di Hadapan Mereka
Jangan Stres, 5 Cara Ini Bakal Bantu Kamu Jaga Kesehatan Mental Di Dunia Kerja
Review Piscok Enak di Jabodetabek yang Harus Kalian Coba!
Kamu Suka Nge-vape ? Kenali Dampak Buruknya Berikut Ini
Keren, 5 Anime Ini Dianggap Lebih Baik Daripada Versi Manganya