5 Anak dari Para Karakter Utama Anime Ini Nggak Kalah Hebat dari Bapaknya!

5 Anak dari Para Karakter Utama Anime Ini Nggak Kalah Hebat dari Bapaknya  - I D Pran ayah,mereka,adalah,tokoh,utama,yang,sangat,keren,rupanya,tersebut,menurun,pada,anak
Ayah mereka adalah tokoh utama yang sangat keren, rupanya hal tersebut menurun pada si anak.
Pepatah mengatakan, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Yakni jika orang tuanya merupakan orang hebat, anaknya pun bisa menjadi individu yang tidak kalah hebat. Mungkin pepatah tersebut tidak berlaku pada semua manusia, tetapi cukup berlaku pada ke lima anak ini. Mereka adalah anak-anak hebat yang tidak kalah kerennya dari sang bapak. Siapa saja kah para karakter tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Himura Kenji
Himura Kenji
duniaku.net
Mendengar nama Himura, kamu pasti tidak asing dengan seorang Samurai populer bernama Kenshin Himura. Benar, Kenji Himura merupakan anak dari Kenshin. Dia muncul pertama kali pada manga Samurai X chapter terakhir. Kemudian muncul lagi di OVA dengan judul Samurai x: Reflection. Kenji yang merasa ditelantarkan oleh ayahnya pun pergi ke Hiko Seijuro untuk belajar Hiten Mitsurugi-ryu, yaitu salah satu teknik berpedang yang juga dikuasai Kenshin. Anak satu ini ingin sekali menjadi kuat melebihi ayahnya.

2. Kazui Kurosaki
Kazui Kurosaki
duniaku.net
Kazui Kurosaki adalah anak dari Ichigo dan Orihime. Rambut jingganya sangat mirip dengan ayah dan ibunya, tetapi wajah santainya sepertinya mirip dengan sang ibu. Sejak kecil, Kazui sudah bisa menjadi Shinigami dan dia juga tampaknya bisa bergerak sangat cepat seperti angin. Calon-calon hero masa depan, nih.

3. Asakura Hana
Asakura Hana
duniaku.net
Tidak ketinggalan, anak dari Asakura Yoh dan Anna, yaitu Asakura Hana juga menjadi salah satu anak seorang protagonis yang cukup hebat. Hana ini terlihat sekali sifatnya mirip Yoh, bahkan ke mana-mana selalu mengenakan headset favoritnya itu. Kerennya lagi, di umur 7 tahun, Hana sudah mampu menguasai Over Soul.

4. Son Gohan
Son Gohan
duniaku.net
Gohan adalah anak Goku dan Chi-Chi yang memiliki potensi luar biasa. Dia sejak kecil sudah bisa bertarung melawan musuh-musuh kuat, sayangnya potensinya itu tidak dikembangkan karena dia harus belajar di universitas atas permintaan ibunya.

5. Uzumaki Boruto
Uzumaki Boruto
duniaku.net
Bayangkan saja, seorang anak dengan cakra besar mirip ayahnya dan kecerdasan seperti ibunya, Boruto seolah menjadi tokoh utama yang memiliki segalanya. Jika dia mau lebih giat lagi berlatih jurus ninja, sepertinya dia akan mudah melampaui ayahnya. Sayangnya, Boruto memang semangat berlatihnya agak kurang dan hidupnya cukup mudah dibandingkan ayahnya, sehingga semangat menjadi ninja belum sebesar Naruto dulu. Namun, mari lihat perkembangan anak ini, karena tampaknya akan ada banyak kekuatan hebat yang bisa ditunjukkannya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cantik dan Tampan Hobi Membaca, Jodohnya Siapa?
Demam Dilan 1990, Ditjen Pajak Bikin Status Romantis Ala Dilan di Laman Twitter-nya
Jika Mereka Terlalu Sibuk Bekerja, Berarti Menjadi Pertanda Banyaknya Musibah !
Anjaay ... Inilah Produk Dari Kotoran Yang Harganya Bikin Melongo !
Animelovers Wajib Tahu! Ini Perbedaan OVA, ONA, OAD, dan Special Episode
Kelewat Kreatif, 10 Usaha Biar Nggak Kemalingan Ini Bikin Tepuk Jidat!
Awas Basah! Ini Tokoh-tokoh Bertenaga Air Terkuat dalam Anime
Mengenal Teknik-teknik Bela Diri yang Ada dalam Anime One Piece
Iklan Lowongan Kerja Yang Bikin Pembaca Gemes
Anak-Anak dan Orang Dewasa Terbukti Memiliki Persepsi yang Berbeda Dalam Melihat Dunia, Gak Percaya?
Dingin dan Mematikan, Ini Loh 5 Jurus Terkuat Ryogi di Anime Boruto
Para Cewek Merapat, Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren