Cantik-Cantik Banyak Haters, Entah Mengapa Karakter Cewek Anime Ini Sangat Dibenci Fans

Cantik-Cantik Banyak Haters  Entah Mengapa Karakter Cewek Anime Ini Sangat Dibenci Fans - I D Pran padahal,mereka,dirancang,sebagai,pendamping,pemeran,utama,tetapi,tidak,disangka,malah,dibenci,fans
Padahal mereka dirancang sebagai pendamping pemeran utama, tetapi tidak disangka malah dibenci fans.

Karakter wanita dalam anime, terutama pendamping pemeran utama, biasanya didesain supaya disukai fans anime tersebut. Namun, ternyata hal tersebut tidak berlaku pada semua protagonis wanita. Contohnya adalah beberapa karakter berikut, mereka bahkan dianggap sangat mengganggu oleh fans dan akhirnya haters-nya berjibun.

1. Sakura Haruno
Sakura Haruno
duniaku.net

Di awal kisah Naruto, sosok Sakura Haruno sudah banyak mengambil perhatian fans. Bukan karena dianggap cantik atau kawai, tetapi karena sifatnya yang dianggap menyebalkan. Mengapa bisa begitu? Kemungkinan karena sifat Sakura yang begitu tergila-gila pada Sasuke dan sangat mengabaikan Naruto. Bahkan untuk berbagai pertarungan pun Sakura tidak bisa apa-apa selain berlindung di belakang dua rekannya yang lain maupun gurunya. Untungnya, saat remaja, Sakura sudah berubah menjadi sosok tangguh yang cukup bisa diandalkan teman-temannya. Ayo, haters Sakura, sekarang anak perempuan cengeng itu sudah berubah jadi wanita tangguh, saatnya untuk mulai menyukai Sakura.

2. Kagome Higurashi
Kagome Higurashi
duniaku.net

Kagome adalah karakter wanita utama di anime Inuyasha, tetapi hal ini tidak lantas membuatnya disukai banyak penggemar. Jumlah fans dan haters-nya mungkin seimbang. Hal ini diperkirakan karena Kagome tidak punya cukup kemampuan bertarung dan selalu megandalkan Inuyasha untuk melindunginya. Padahal dia adalah pelindung Shikon no Tama dan panahnya memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan lawannya, tetapi Kagome tampak kurang bisa memakai keahliannya tersebut. Apalagi dengan adanya Kikyo dalam hubungan Inuyasha-Kagome-Kikyo, fans InuKikyo semakin tidak menyukai Kagome.

3. Misa Amane
Misa Amane
duniaku.net

Misa adalah seorang idol dengan image lucu, polos dan menggemaskan. Bahkan di kehidupan sehari-harinya pun, gadis cantik ini sangatlah innocent. Akan tetapi, dia juga cukup bodoh sehingga sering sekali dimanfaatkan Light untuk membunuh orang-orang dengan buku Death Note-nya tersebut. Namun, karena tindakannya yang suka tidak berpikir panjang, Misa kadang sangat merepotkan Light. Inilah mengapa haters Misa dari para pecinta Death Note sangatlah banyak.

4. Erina Nakiri
Erina Nakiri
duniaku.net

Erina ini sebenarnya banyak fans-nya, tetapi tidak diduga, dia juga punya banyak haters. Padahal dia adalah termasuk protagonist utama. Kemungkinan, karena sifatnya yang kejam pada para koki sehingga banyak yang tidak menyukainya. Padahal sebagian fans menyukai sifat kejamnya yang tsundere itu. Hmm, kalau sudah begini kita serahkan saja pada fans Shokugeki no Sama, ya.

5. Chi-Chi
Chi-Chi
duniaku.net

Istri dari pemeran utama Dragon Ball ini juga tidak disangka-sangka bakalan dibenci fans. Padahal dia awalnya sangat disukai. Ternyata, hal ini bermulai ketika Chi-Chi lebih menekan Gohan supaya menjadi profesor daripada menjadi penyelamat Bumi. Banyak yang menyayangkan kekuatan luar biasa Gohan karena dia berubah menjadi anak yang begitu berbakat dalam pertarungan, menjadi sosok pintar yang sedikit pengecut. Apa ini salah Chi-Chi? Sebenarnya sebagai seorang ibu, dia pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

6. Pan
Pan
duniaku.net

Dari Chi-Chi beralih ke Pan. Nah, loh, ada apa dengan para karakter wanita di Dragon Ball? Pan ini sebenarnya anak yang ceria dan tekun berlatih, tetapi semakin besar dia jadi suka membuat keributan dan mengakibatkan banyak kerugian untuk karakter lainnya. Mulai sejak saat itulah, haters Pan mulai bertambah banyak.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Punya Wajah Ganteng, 5 Rookie Ini Diramal Bakal Punya Banyak Fans
Meski Beda Agensi, Ternyata Taeyeon Girl's Generation dan Hyeri Girl's Day Sahabatan, lho!
Saatnya Mengeksofiliasi Kulit Dengan Deretan Skincare Berikut
Penasaran Kenapa Mobile Legends Sangat Populer Di Indonesia? Nih Alasannya!
Manfaat Koleksi Mantan Sebelum Akhirnya Nikahi Sahabat Sendiri
Iqbaal dan Vanesha Rasakan Baper Satu Sama Lain Usai Jalani Syuting
Bikin Mikir Keras, 8 Produk Aneh Ini Sungguhan Dijual?
Karya Seni Unik, Menggabungkan Potongan Kertas dengan Alam Menciptakan Karya Spektakuler!
Gambaran Bocah Tentang Makhluk Astral di Rumahnya Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri!
Animelovers Wajib Tahu! Ini Perbedaan OVA, ONA, OAD, dan Special Episode
Momen Paling Apes, 9 Kejadian Ini Berhasil Tertangkap Kamera, Kasian Tapi Kocak
Jauh Dari Kata Mudah, 10 Momen Ini Membuktikan Bahwa Teknologi yang Masih Jadul Itu Ngeselin