Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Momen Kampret Saat Maen Futsal yang Pasti Pernah Kamu Alami !

Momen Kampret Saat Maen Futsal yang Pasti Pernah Kamu Alami
Bermain futsal memang menyenangkan sekali. Saat main futsal adalah waktunya bisa ngumpul bareng sama teman, bercanda dan tertawa. Selain itu juga badan jadi lebih sehat dan menghilangkan stress. Namun, kadangkala ada juga momen-momen ngeselin saat bermain futsal.

Kalau buat orang yang baper mah bukannya senengbsetelah main futsal malah gondok bawaanya. Apa saja sih hal kampret yang terjadi waktu main futsal. Ini nih !

1. Jam Kaareeet !

Kwikku, Jam Kaareeet
Sumber: jeepong.blogspot.co.id

Hal ngeselin pertama yang terjadi saat main futsal adalah ngaret. Yap, inilah penyakit pertama orang Indonesia, yaitu ngaret. Janjian futsal jam 7 malam, baru pada ngumpul jam setengah 8. Walhasil cuma main setengah jam karena jam 8 sudah ada antrian yang lain. Apess dah ya?

2. Kagak Ada Yg Mau Jadi Kiper

Kwikku, Kagak Ada Yg Mau Jadi Kiper
Sumber: www.pinterest.com

Saat main futsal memang paling males deh kalau jadi kiper. Dan pada ngehindar kalau ditunjuk jadi kiper. Akhirnya, karena kelamaan nyari kiper nggak ada yang jadi kiper deh ! Sekalipun ada malas-malasan jaga gawangnya.

3. Tempatnya Penuh

Kwikku, Tempatnya Penuh
Sumber: www.okezone.com

Udah pada oke ngumpulin temen dan tinggal main, eh ternyata tempatnya penuh dimana-mana. Alhasil gagal deh main futsalnya.

4. Nggak Ada Cadangan

Kwikku, Nggak Ada Cadangan
Sumber: futsalplanet.com

Hal selanjutnya yang jadi hal ngeselin saat main futsal adalah nggak ada pemain cadangan, bahkan kurang pemain. Dengan sisa tenaga yang ada akhirnya main futsalpun jadi sangat melelahkan dan badan pada sakit selepas pertandingan. 

5. Temen Ngutang

Kwikku, Temen Ngutang
Sumber: beritahati.com

Hal kampret waktu main futsal lainnya yaitu temen yang minjem duit waktu patungan bayar. Apalagi saat kita bokek pula. Masalahnya dia emang terkenal pura-pura amnesia saat ditagih hutang. Yaudah deh daripada disuruh bersihin lapangan kita pinjemin akhirnya :D.

6. Sepatu Jebol !

Kwikku, Sepatu Jebol
Sumber: sepatukujebol.wordpress.com

Baru main beberapa menit, eh sepatu jebol. Alhasil main futsal dengan nggak pakai alas kaki alias nyeker. Resikonya adalah bisa "najong" atau keinjek sama lawan saat menggocek si kulit bundar dan pastinya akan terasa sakit. Hehehe 

Itulah tadi momen-momen ngeselin saat bermain futsal. Dengan bermain futsal, akan membuat jiwa dan raga kita lebih sehat. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Ya kan !

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar