Kalau Cewek Punya Sahabat Cowok. Why Not? Ini Manfaatnya!

Kalau Cewek Punya Sahabat Cowok  Why Not  Ini Manfaatnya  - Indahhikma punya,sahabat,lawan,jenis,nggak,melulu,tentang,friendzone,justru,manfaatnya
Punya sahabat lawan jenis itu nggak melulu tentang friendzone, kok. Justru ini manfaatnya!

Bersahabat tidak melulu dengan teman seumuran atau sesama jenis. Justru semakin kamu memiliki banyak sahabat dari beragai kalangan, latar belakang hingga lawan jenis semakin membuat hidup semakin berwarna.

Faktanya berteman dengan lawan jenis juga tidak melulu soal friendzone, lho. Mereka bisa jadi orang terbaik saat kamu membutuhkan teman curhat atau seru-seruan. Selain itu masih banyak manfaat lain yang bisa kamu peroleh dari persahabatn tersebut. Kayak ulasan di bawah ini misalnya.

1. No Drama

Pada dasarnya sifat cowok itu simpel dan cenderung cuek. Berteman dengan mereka jauh banget dari sekadar ngambek-ngambekan atau saling panas satu sama lain. Justru, sahabat cowok itu lebih ahli dalam hal problem solving. Cara berpikir mereka cenderung menggunakan logika dan to the point. Jadi, kalau sama mereka apa pun masalahnya kamu bakal lebih jenius dalam menghadapinya.

2. Lebih Dipercaya Orang Tua

Cowok identik dengan tanggung jawab dan lebih bisa diandalkan. Nah, saat kamu punya sahabat cowok, secara otomatis orang tua lebih mempercayakan kamu ke mereka. Tanpa kamu minta pun, dia bakal melindungi dan menjaga layaknya bodyguards.

3. Pertemanan dan Pengetahuan Semakin Luas

Sebelumnya kamu mungkin tidak begitu tahu soal sepakbola atau mesin. Tapi dengan memiliki sahabat cowok, akhirnya kamu pun mengerti soal hal itu. Sifat mereka yang friendly dan asik membuat dia punya banyak relasi dan teman, yang pada akhirnya teman mereka juga menjadi temanmu.

4. Nggak Perlu Jaim

Pada dasarnya cowok itu adalah makhluk yang cuek. Jadi dia bodo amat kalau misalkan kentut atau bersendawa. Apalagi, kalau sudah berkumpul dengan teman-teman, dia tanpa ragu akan berkata ceplas-ceplos dan blak-blakan. Nah, sifat inilah yang pada akhirnya membuatmu juga nggak jaim dengannya. Bahkan kamu bakal menjadi diri sendiri tanpa rasa sungkan. Beda banget kan saat berteman dengan cewek yang harus jaga sikap dan perkataan?

5. Selalu Jadi Penengah yang Bijak

Sahabat selalu menjadi tempat curhat segala macam masalah. Cowok cenderung lebih logis dan tidak mau memihak siapa pun ketika kamu dirundung masalah. Justru dia akan menjadi penengah dan tak sungkan memberikan nasehat bijak. Nggak kebayang deh kalau cerita sama sahabat cewek, pasti jadi ikutan panas, kan?

6. Punya Informan Dimana-mana

Biasanya kamu sering bingung mau kasih hadiah apa sama pacar. Nggak perlu khawatir, dengan punya sahabat cowok, kebingunganmu itu jadi teratasi. Mereka biasanya punya relasi yang luas, mulai dari teman main game online, futsal, ngeband, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan gitu, dia akan menghubungi informannya kalau kamu butuh sesuatu. Lebih-lebih dia juga bisa memilihkan kado terbaik.

7. Orang Paling Terpercaya

Kalau kamu curhat ke sahabat cewek, bisa aja dia bakal membocorkannya ke teman lain. Itu udah kodratnya untuk cerita kesana kemari. Tapi kalau cowok, dia akan menutup rapat-rapat rahasiamu. Bahkan kalau ditanya soal hal itu pun dia enggan jawab dengan alasan ‘nggak tahu, bukan urusanku juga. Tanya aja sama orangnya langsung.'. See? Secret keeper yang terpercaya.

Well guys, sebenarnya bertaman boleh dengan siapapun. Yang terpenting kamu bisa nyaman dengan mereka. Semoga bermanfaat! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
Adipati Dolken Bikin Ditto Percussion Salut di #TemanTapiMenikah
Kalau Cewek Punya Sahabat Cowok. Why Not? Ini Manfaatnya!
Adipati Dolken Mau Nikahi Vanesha Prescilla? Nggak Ada yang Nggak Mungkin Katanya
Sukses Terjun ke Dunia Film, Ini Dia Fakta yang Dibeberkan Tentang Vanesha Prescilla!
Quote #TemanTapiMenikah Ini Bikin Kamu Sadar Kalau Jodoh Ada di Sekitar
Sama-sama TTM, Ini Bedanya #TemanTapiMenikah dan Teman Tapi Menikung
Vanesha Prescilla Nikmati Proses Eksplorasi di Dunia Seni Peran
Ditanya Soal Hubungannya Dengan Vanesha Prescilla, Ini 8 Jawaban Adipati Dolken