Dari Tomb Raider Hingga #TemanTapiMenikah Dinanti Penonton Pada Maret 2018

Dari Tomb Raider Hingga  TemanTapiMenikah Dinanti Penonton Pada Maret 2018 - Indahhikma sudah,sabar,ingin,nonton,deretan,film,yang,rilis,pada,maret,2018,intip,film,saja,yang,bakal,menghiburmu,bulan
Sudah tak sabar ingin nonton deretan film yang rilis pada Maret 2018? Intip film apa saja yuk yang bakal menghiburmu di bulan ini!

Sepanjang tahun, selalu ada saja deretan film menanti di bioskop kesayangan. Di bulan Maret ini, ada sejumlah film Hollywood dan Indonesia yang perilisannya ditunggu-tunggu oleh penonton. Tidak hanya film produksi luar negeri, namun sejumlah film lokal juga menjadi waiting list.

Beberapa dari mereka berpotensi menjadi box office. Bahkan ada salah satu film action wanita yang digadang-gadang paling dinantikan tahun ini. Begitu pula dengan film Indonesia. Setelah surut euforia Dilan 1990, kini saatnya film lain akan menyegarkan para penonton.

Penasaran kan film apa saja yang tayang pada bulan ketiga ini?

1. Tomb Raider

Tomb Raider merupakan karakter video game yang kemudiang diangkat ke layar lebar. Film ini akan dibintangi oleh jajaran aktor top Hollywood, seperti Alicia Vikander. Diceritakan Lara Croft adalah putri dari seorang petualang yang menghilang. Kemudia ia mendatangi pulau tempat sang ayah lenyap. Hingga akhirnya dia harus berpetualang sendiri. Tomb Raider siap menghibur penonton seluruh dunia mulai 16 Maret 2018.

2. Pacific Rim Uprising

Film yang disutradarai oleh Steven S. DeKnight ini menceritakan tentang Jake Pentecost yang diperankan oleh John Boyega, putra dari Stacker Pentecost. Ia bergabung kembali dengan Mako Mori untuk memimpin generasi terbaru Jaeger. Nantinya mereka akan berhadapan dengan sosok generasi Kaiju yang membawa ancaman lebih besar. Pacific Rim rencananya akan dirlis pada 21 Maret.

3. A Wrinkle in Time

Film fiksi ilmiah Disney ini dibintangi oleh sejumlah bintang top, seperti Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, Storm Reid dan Chris Pine.

Dikisahkan tentang seorang gadis cilik bernama Meg yang kehilangan ayah ilmuwannya. Ia kemudian dikirim oleh tiga entitas ke dimensi lain untuk mencari sang ayah. Nah, film drama fantasi ini rencananya akan rilis pada 9 Maret, sedangkan di Indonesia tayang pada pertengahan bulan ini.

4. Guru Ngaji

Guru Ngaji adalah satu-satunya film lokal yang akan tayang pada bulan ini. Sosok guru ngaji dalam film ini digambarkan sebagai seorang manusia dengan segala keterbatasannya. Meskipun memiliki keikhlasan yang sangat tinggi, namun mereka harus berjuang ketita dihadapkan dengan kebutuhan dunia.

Nantinya penonton akan dibawa pada akting apik dari aktor dan aktris top Indonesia, seperti Donny Damara, Dewi Irawan, Ence Bagus dan Verdi Solaiman. Siap-siap nonton tanggal 22 Maret nanti!

5. #TemanTapiMenikah

#TemanTapiMenikah merupakan film yang diangkat dari novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Mulai kini, ragam potongan trailer film ini sudah menghiasi media sosial. Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla siap menghibur penonton dengan kisah persahabatan yang berakhir pernikahan pada 28 Maret mendatang.

Well Kwikkers, itu tadi film yang bakal menemani hari-harimu di bulan Maret ini. Kalau perlu tonton semuanya tanpa terkecuali. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Polisi Tidur Dipasang Setiap 3 Meter, Pengguna Jalan di Cina Tekanan Batin!
Tokoh-tokoh Dragon Ball Ini Ternyata Punya Wujud Super Saiyan yang Belum Kamu Tahu
Kembali ke Amerika Serikat, Perpisahan Iqbaal dan Vanesha Disaksikan Oleh Ridwan Kamil
Gemerlapnya Lampu Neon Kota-Kota di Jepang pada Malam Hari
Gunakan Berbagai Properti, 9 Grup Idol K-Pop Ini Lakukan Dance Memikat
Zodiak Paling Narsis yang Pernah Ada, Kalian Termasuk yang Mana Guys?
Miris Banget! Ini 5 Negara Paling Korup Se-Asia
Daftar Aktor yang Selalu Masuk Nominasi Oscar Namun Tidak Pernah Menang
Produk Makeup Bibir Untuk Musim Gugur Yang Bikin Wanita Terobsesi
Sering Dengarkan Lagu Kodaline? Rugi Banget Kalau Nggak Tahu Fakta Menariknya!
Apa Itu Sage Mode? Mari Bahas Kelebihan, Kelemahan, sampai Para Penggunanya!
Sudah Jadi Ahjussi, 5 Aktor Korea Selatan Ini Pesonanya Ngalahin Yang Muda