Kisah Unik dan Aneh Ketika Manusia Bangkit Dari Kematian, Horor Sekaligus Humor

Kisah Unik dan Aneh Ketika Manusia Bangkit Dari Kematian  Horor Sekaligus Humor - I D Pran semua,manusia,akan,mati,tetapi,jadinya,ketika,mereka,yang,sudah,mati,bangkit,kembali,pasti,akan,menimbulkan,kegemparan,sama,seperti,kisah,beberapa,manusia
Semua manusia akan mati, tetapi apa jadinya ketika mereka yang sudah mati bangkit kembali? Pasti akan menimbulkan kegemparan. Sama seperti kisah beberapa manusia ini.
Ada banyak kisah mengenai manusia yang mati lalu bangkit kembali. Namun, beberapa orang ini memiliki kisah yang unik dan patut untuk diketahui. Seperti apa saja kisahnya? Ayo gulir bareng-bareng ke bawah.

1. Kisah Kebangkitan Essie Dunbar
Kisah Kebangkitan Essie Dunbar
amazonaws.com
Essie Dunbar yang baru berusia 32 tahun, meninggal di tahun 1915 karena penyakit epilepsi. Setelah jasadnya dimasukkan ke dalam peti sampai keesokan harinya, barulah peti tersebut dikuburkan. Namun, karena sang adik yang baru bisa datang beberapa menit kemudian, kuburan itu pun digali kembali supaya sang adik bisa melihat mayat kakanya terakhir kali. Namun, ketika peti dibuka, Essie malah duduk cantik sambil tersenyum. Sontak, hal itu membuat para pelayat, pendeta dan adik Essie terkejut. Mereka berlari kabur dengan Essie yang mengejar mereka semua. Sampai-sampai Essie diyakini sebagai zombie. Essie pun baru meninggal lagi saat tahun 1955, tapi ada yang mengatakan ia baru meninggal di tahun 1962.

2. Matthew Wall yang Setelah Bangun Dari Kematian Melanjutkan Menikah
Matthew Wall yang Setelah Bangun Dari Kematian Melanjutkan Menikah
anehdidunia.com
Matthew Wall meninggal ketika sedang mempersiapkan pesta pernikahan. Dia pun akhirnya dibawa ke gereja setelah dimasukkan ke dalam peti mati. Namun, peti tersebut tiba-tiba tergelincir dan jatuh. Hal ini rupanya membuat Matthew terbangun kembali dan memukul-mukul peti. Setelah terbangunnya Matthew, dia pun melanjutkan acara pernikahannya. Dia pun baru benar-benar meninggal di tahun 1595 setelah 24 hidup bersama istri dan dua anaknya.

3. Eleanor Markham
Eleanor Markham
findagrave.com
Eleanor Markham yang mempunyai masalah jantung meninggal di tahun 1894 setelah dua minggu sebelumnya berkonsultasi pada Dr. Howard. Surat kematian pun dikeluarkan kemudian setelah dua hari baru Eleanor dimasukkan ke dalam peti mati. Namun, ketika peti tersebut dibawa ke pemakaman, tiba-tiba peti terbuka dan Eleanor hidup kembali. Dia bahkan mengatakan bahwa akan dikubur hidup-hidup sampai harus ditenangkan oleh Dr. Howard yang saat itu berada dalam rombongan pengiring jenazah. Ia mengatakan bahwa dia bahkan mendengar semua ucapan orang-orang sejak persiapan penguburannya.

4. Bocah Lelaki 3 Tahun dan Kevin Santos
Bocah Lelaki 3 Tahun dan Kevin Santos
konfrontasi.com
Anak dari Nyonya J. Burney yang baru berusia 3 tahun, tiba-tiba saja terduduk di peti matinya ketika akan dimakamkan. Setelah anak itu menatap ke arah neneknya yang berusia 81 tahun, si nenek pun meninggal di tempat karena terlalu terkejut. Setelah itu, anak yang tidak pernah disebut namanya itu pun meninggal kembali. Hal ini pun pernah terjadi pada seorang anak bernama Kevin Santos yang baru berusia 2 tahun. Kevin tiba-tiba duduk di peti matinya, meminta air untuk minum, lalu meninggal setelahnya.

5. Margaret Dickson
Margaret Dickson
alamy.com
Margaret Dickson digantung karena menyembunyikan kehamilannya hasil perselingkuhan di tahun 1721. Bayi yang dilahirkannya tersebut meninggal karena memang sangat lemah dan margaret menguburkan bayinya sendiri. Hal inilah mengapa ia langsung dihukum gantung. Usai dinyatakan mati dan dimasukkan ke dalam peti, ia pun bangun kembali dan akhirnya hidup seperti seperti biasa bersama suaminya. Hal ini membuat Margaret sampai dijuluki Maggie yang Setengah Tergantung

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bukan Hanya Sailor Moon, Anime Magical Girl Ini Juga Tak Kalah Legend di Indonesia
12 Kutipan Kata-Kata Romantis dari Novel Klasik untuk Pasangan
5 Jurus Ayah-Anak Paling Kuat dalam Dunia Anime
Inilah Gol-Gol Tercepat Sepanjang Masa di Liga Premier Inggris. Ada yang Cuma 9 Detik
8 Setting Tempat Ini Jadi Favorit Para Tokoh Dalam Drama Korea. Mana Favoritmu?
Tanpa Dilan, Promo Film di Bogor Tetap Berjalan. Penggemar Kompakan Promoin Film!
Jajanan Tradisional Yang Punya Nama Super "Nyeleneh", Ada yang Ngeres Banget !
Pernah Hebohkan Masyarakat Dunia, 7 Fenomena Ini Masih Menjadi Misteri!
Hoshiai no Sora, Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti
Inspirasi Style Do Bong Soon Untuk Mencerahkan Hari-Hari Kuliah Mu
6 Pemain Sepakbola yang Namanya Indonesia Banget. Nomer 6 Bikin Ngakak
Surya Sahetapy Akhirnya Bisa Menikmati Film Dilan 1990