Kamu Harus Tahu, Inilah Daftar Tradisi Seksual Terekstrem Pada Suku-Suku di Dunia

Kamu Harus Tahu  Inilah Daftar Tradisi Seksual Terekstrem Pada Suku-Suku di Dunia - I D Pran tradisi,pada,suatu,suku,terkadang,membuat,suku,tersebut,terlihat,unik,daripada,yang,lain,akan,tetapi,bagaimana,kalau,suku-suku,dunia,yang,melakukan,tradisi,ekstrem,berkaitan,dengan,hal-hal,seksual
Tradisi pada suatu suku terkadang membuat suku tersebut terlihat unik daripada yang lain. Akan tetapi bagaimana kalau ada suku-suku dunia yang melakukan tradisi ekstrem berkaitan dengan hal-hal seksual? Wow.

Tradisi merupakan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan terus menerus oleh masyarakat yang berada di suatu wilayah tertentu. Bentuk tradisi ini bisa berupa berbagai macam hal, mulai dari tradisi pernikahan, beribadah, hingga kegiatan seksual. Akan tetapi, beberapa suku menerapkan tradisi seksual dengan cara yang terlalu ekstrem, yang mungkin bagi masyarakat zaman sekarang dianggap menjadi sesuatu yang menyeramkan. Seperti beberapa suku dunia berikut ini.

1. Suku Sambian dengan Tradisinya Meminum Air Mani
Suku Sambian dengan Tradisinya Meminum Air Mani
youtube.com
Salah satu suku di Papua Nugini, yaitu Suku Sambian memiliki tradisi yang cukup mengerikan dan menjijikkan untuk anak laki-laki. Ketika si anak laki-laki berusia 7 tahun, dia akan diungsikan dan hanya hidup dengan para lelaki yang dianggap sebagai tetua. Selama 10 tahun, mereka akan mendapatkan pelatihan sebagai pria dewasa. Akan tetapi, mereka juga setiap hari harus minum air mani dari para tetua adat. Hal ini karena air mani para tetua akan memberikan kekuatan serta keperkasaan. Membayangkannya pun sudah jijik merinding.

2. Para Pelaku Voodoo di Haiti Memiliki Tradisi Seksual di Air Terju
Para Pelaku Voodoo di Haiti Memiliki Tradisi Seksual di Air Terju
production.images.static6.com
Haiti memang cukup dikenal sebagai negara yang sebagian penduduknya masih mempraktekkan ilmu voodoo. Namun, para penganut voodoo ini pun memiliki tradisi seksual yang cukup menyeramkan. Pada bulan Juli, mereka akan mendatangi air terjun Saut d'Eau. Di bawah air terjun, dengan bertelanjang bulat, mereka akan bergumul bersama-sama sambil melakukan praktik ilmu voodoo. Tidak hanya itu, mereka juga mengurbankan sapi dan kambing yang darahnya bercampur dengan air terjun dan tubuh-tubuh yang telanjang. Ngeri, ya.

3. Suku Aborigin dan Tradisi Mardudjara yang Menyeramkan
Suku Aborigin dan Tradisi Mardudjara yang Menyeramkan
uidaho.edu
Suku asli Australia, Aborigin juga memiliki tradisi yang cukup mengerikan. Tradisi yang disebut Mardudjara ini mengharuskan para pria Aborigin untuk dipotong alat vitalnya. Tentu tidak sama dengan khitan, karena cara mereka memotong adalah dengan memotong memanjang hingga sampai scrotum. Darah yang keluar dari pemotongan tersebut akan diteteskan di atas api, yang bermaksud sebagai pemurnian.

4. Tradisi Homoseksual dengan Anak di Bawah Umur di Yunani
Tradisi Homoseksual dengan Anak di Bawah Umur di Yunani
wikimedia.org
Di Yunani kuno ada yang disebut sebagai paiderastia, yaitu sebuah tradisi dimana anak laki-laki akan menjalin hubungan seksual dengan pria dewasa. Sang pria dewasa disebut sebagai erastes sedangkan si laki-laki remaja disebut eromenos. Konon, hal ini adalah sebagai latihan supaya si anak laki-laki bisa menjadi lelaki sesungguhnya. Praktik akan dihentikan ketika si anak laki-laki sudah mulai dewasa dengan tumbuh jenggot. Kalau zaman sekarang, praktik seperti ini mungkin sudah ditangkap dengan tuduhan pedofilia.

5. Tradisi Seksual di Usia Dini oleh Suku Trobriander
Tradisi Seksual di Usia Dini oleh Suku Trobriander
blogspot.com
Suku Trobriander yang juga berada di Papua Nugini, pun memiliki tradisi mengerikan yaitu mengizinkan anak-anaknya yang masih berusia 10-12 untuk laki-laki dan 6-8 tahun untuk perempuan, melakuan hubungan badan selayaknya orang dewasa. Tradisi ini pun kerap kali memancing kontroversi dari pihak luar karena dianggap kurang sehat dan berbahaya bagi anak di bawah umur.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Dokter Tampan Dalam K-Drama Buatmu Rela Terbaring di Rumah Sakit
Tak Sekadar Kenalkan Produk, 7 Iklan Thailand Ini Berikan Pesan Moral yang Menyentuh
Uhuy, Ini Loh 5 Peringkat Terbaik Karakter Cewek di High School DxD
Ir. Soekarno & Tony Stark Kok Mirip Yaa?
Ini Judul-judul Anime yang Tokoh Utamanya Mati
Fakta yang Wajib Diketahui Soal Kebijakan Registrasi Ulang Kartu Prabayar
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
Di Luar Pikiran Normal, Deretan Anime dengan Konsep Absurd yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Demi Totalitas, Vanesha Prescilla Diwanti-wanti 3 Hal Oleh Ayudia Bing Slamet
Bagai Kembaran, Ini Judul-judul Anime yang Wajah Tokohnya Mirip Satu Sama Lain
10 Minuman Soda Ini Punya Varian Rasa Nyeleneh, Berani Coba?
Ini Julukan-julukan Keren yang Disematkan pada Tokoh-tokoh One Piece