Inilah 5 Fakta Industri Smartphone Di Cina yang Bikin Orang Indonesia Geleng-Geleng Kepala

Inilah 5 Fakta Industri Smartphone Di Cina yang Bikin Orang Indonesia Geleng-Geleng Kepala - Rudy yakin,bisa,menerapkan,indoneisa,kayaknya,harus,perang,dulu,baru,bisa
Yakin bisa menerapkan 5 hal ini di indoneisa? Kayaknya harus perang dulu, baru bisa.

Hai sobat kwikkers! Apa kabar sobat semua pada kesempatan kita yang kali ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan dan keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Pada kesempatan kita kali ini, penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa fakta unik dan mengejutkan dari dunia gadget smartphone yang ada di Cina. Ternyata perbedaannya sudah sepesat itu dengan indonesia, penulis aja jadi bengong di buatnya.

Dunia teknologi khususnya smartphone di Cina memang sudah mendapatkan pengakuan dari banyak negara maju di seluruh dunia. Bisa di bilang, jika membahas gadget smartphone dan lainnya, maka kini Cinalah yang mendominasi dari segi manufaktur dan harga yang ekonomis.

Sangat berbeda dengan produk di luar Cina yang mahal, Cina bahkan berani menaruh harga 3 sampai 4 kali lebih murah dengan spek lebih tinggi di bandingkan produk luar negeri lainnya. Maka jangan heran kalau produk smartphone Cina sekarang sangat menjamur di kalangan pecinta teknologi di seluruh dunia termasuk indonesia.

Tetapi taukah kalian, ternyata kelebihan cina bukan hanya itu, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (9/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 5 fakta unik dan menarik seputar dunia smartphone di Cina yang pastinya bakalan membuat kalian tercengang nih.

1. QR code meraja lela
QR code meraja lela
babe.topbuzz.com

Karena tuntutan respon yang cepat, banyak pelanggan lebih memilih untuk melakukan scan QR code untuk mendapatkan informasi instan dari pada informasi langsung dari seles.

2. Kartu kredit tidak laku
Kartu kredit tidak laku
babe.topbuzz.com

Banyak orang Cina kini melakukan transaksi langsung menggunakan smartphone. Selain lebih mudah, menggunakan smartphone akan menjadi lebih efektif dan lebih aman.

3. Sulit mengakses social media
Sulit mengakses social media
babe.topbuzz.com

Meski di bilang Cina memiliki akses yang sangat sulit untuk membuka situs-situs luar negeri termasuk medsos Facebook sampai Instagram. Cina juga memiliki medsos sendiri untuk mengantisipasi dampak negatif dari aturan tersebut.

4. iPhone kurang berjaya
iPhone kurang berjaya
babe.topbuzz.com

Buat apa membeli smartphone mahal-mahal jika banyak yang murah dengan spek lebih tinggi. Di cina terdapat ratusan merk smartphone yang memiliki harga 3-4 kali lebih murah dari smartphone merk iPhone. Bukan hanya harganya saja, mungkin alasan mengapa iPhone kurang laku di sana itu karena spek smartphone Cina terbilang lebih tinggi.

5. Sistem pembayaran cash sudah di tinggalkan
Sistem pembayaran cash sudah di tinggalkan
babe.topbuzz.com

Membayar dengan tata cara konvensional kini sudah menjadi old fashion di Cina. Banyak orang-orang kini melakukan transaksi elektronik seperti aplikasi WeChatPay untuk membeli segala macam kebutuhan mereka sehari-hari. Bahkan mereka menjelaskan bahwa, melakukan pembayaran mengunakan smartphone kini terbilang lebih mudah dan aman ketibang menggunakan uang cash.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sulit Dipercaya! 5 Wanita Ini Mencintai Seorang Pembunuh Berbahaya
Ada-Ada Saja! Inilah 7 Celana Jeans yang Mahalnya Nggak Kira-Kira
Kesialan Terbaik yang Pernah Ada, 8 Potret Paling Sial Ini Siap Mengocok Perutmu!
Sukses Luluhkan Hati Penggemar, 4 Lokasi Drakor Ini Dijadikan Tempat Wisata
Apotek Jepang Menjual Barang-Barang Unik, Bisa Kamu Jadikan Oleh-Oleh Wisata Saking Kerennya
Gak Kuat! Godaan Berat KPOPers Di Bulan Puasa
Nggak Cuma Jepang, Indonesia Juga Bisa Bikin Anime, Mantap!
Selain Sasuke, 5 Tokoh Anime Ini Juga Punya Kekuatan di Mata
Hobi Unik Bintang-Bintang K-Pop, Adakah Hobi Kalian Juga?
Daftar Menu Bahasa Indonesia yang Akan Jadi Mahal Jika di Inggriskan
Waktu Sudah Berlalu, Potret Jadul Selebriti Indonesia Ini Buktikan Kalau Mereka Nggak Bisa Menua
25 Emoji ini Sudah Pasti disalah Artikan Oleh Kamu Saat Sedang Chatting! Ayo NGAKU! Dari Pemandian Air Panas hingga Bersetubuh