Inilah 5 Eksperimen Paling Aneh yang Pernah Di Lakukan Oleh Korut Hingga Sampai Saat Ini

Inilah 5 Eksperimen Paling Aneh yang Pernah Di Lakukan Oleh Korut Hingga Sampai Saat Ini - Rudy kalian,sudah,kenal,dengan,salah,satu,negara,militer,terkuat,dunia,yang,satu,ternyata,mereka,sering,melakukan,percobaan,yang,sangat,aneh
Kalian sudah kenal dengan salah satu negara militer terkuat di dunia yang satu ini? ternyata, mereka sering melakukan percobaan yang sangat aneh.

Hai guys! Sobat kwikkers lagi pada ngapain di hari yang cerah ini? Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, ammiiin. Pada kesempatan kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa fakta unik dan menarik tentang beberapa eksperimen menyeramkan yang pernah di lakukan oleh Korea Utara hingga pada saat ini.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (9/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan adanya 6 fakta menarik seputar eksperimen yang sangat aneh di negara korut yang sangat terkenal dengan kekuatan militer yang sangat di perhitungkan di dunia. Kalian sudah mulai penasaran dengan seperti apa saja fakta menarik tersebut? Kalau begitu dari pada membahas terus di pembuka, mendingan kita bahas saja beberapa ulasannya di bawah ini.

1. Pupuk kotoran manusia
Pupuk kotoran manusia
babe.topbuzz.com

Hal ini di lakukan agar korea utara menghentikan pengiriman pupuk impor. Pupuk dengan kotoran manusia kini bisa kalian temukan di berbagai toko pupuk di korea utara. Bahkan banyak orang yang mulai menjual kotorannya sendiri.

2. Kubis beracun
Kubis beracun
babe.topbuzz.com

Percobaan terhadap kubis beracun pernah di lakukan di korea utara. Mereka tak segan-segan mengirim 50 tahanan wanita hanya untuk memakan kubis beracun tersebut. Jika mereka menolak, maka bukan hanya mereka yang akan di eksekusi, tetapi juga keluarga mereka. Tetapi mereka juga tetap mati perlahan setelah memakan kubis beracun tersebut.

3. Operasi bedah manusia pada tahanan
Operasi bedah manusia pada tahanan
babe.topbuzz.com

Operasi percobaan pembedahan terhadap tahan yang satu ini terbilang sangatlah kejam. Para tahanan akan di operasi tanpa bantuan anestasi atau bius sama sekali. Rasakan sensasinya.

4. Kota hantu
Kota hantu
babe.topbuzz.com

Salah satu percobaan aneh lainya adalah pembuatan kota hantu. korea utara membuat suatu kota di perbatasan korut-korsel yang sama sekali tak di huni oleh satu manusia pun.

5. Kamp 22
Kamp 22
babe.topbuzz.com

Penjaga kamp diajari untuk percaya jika para tahanan di kamp adalah pengkhianat dan musuh yang perlu dihancurkan seperti gulma sampai ke akar mereka.Tahanan dipandang hanya sebagai budak dan bukan manusia. Bahkan jika kamu mematuhi peraturan tetap bisa terbunuh jika anggota keluargamu tidak taat. Satu mantan penjaga kamp mengaku pernah memerintahkan eksekusi 31 orang dari sebuah keluarga karena satu keluarga mereka mencoba melarikan diri.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ikut Wamil, 7 Bintang Korea Ini Ganteng Maksimal!
Bikin Kagum, Tempat Parkir Sepeda Ini Canggih Banget!
20 Karya Editan NGAKAK dari Master Photoshop yang Tidak Sesuai Dengan Permintaan Pesanan, Bikin Ngakak Tujuh Keliling
5 Anime Komedi yang Bisa Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut!
7 Gambar Paling Unik, Perspektif Kalian Akan Di Uji Di Sini
Ternyata Ini Panggilan Sayang Cowok ke Ceweknya di Berbagai Negara, Panggilan Sayang di Ekuador Ngeri Abis
Bak Magic! Begini Jadinya Jika Benda Disekitarmu Diperbesar
Habiskan Ratusan Nazi Dalam Sekali Tembak, Potret Lady Death ini Tampak Nyata Setelah Diwarna Ulang
Awas Gagal Fokus! 9 Manajer Idol K-Pop Ini Ngalahin Kegantengan Sang Artis
Ingin Segera Menikah, 5 Artis Korea Ini Tak Kunjung Kawin Lewat Usia 30 Tahun
Terlalu Mirip dengan Boneka, Cosplayer Asal Korea Selatan Ini Diragukan Keasliannya
Ternyata Crows Zero II Manga dan Live Action Beda Lho, Ini Perbedaannya