5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah

5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film  TemanTapiMenikah - Indahhikma langganan,jadi,anak,temantapimenikah,beri,adipati,dolken,kesan,mendalam
langganan jadi anak SMA, #TemanTapiMenikah beri Adipati Dolken kesan mendalam.

Nama Adipati Dolken di dunia perfilman Indonesia sudah tidak asing lagi. Cowok kelahiran tahun 1991 ini langganan berperan sebagai anak SMA di beberapa filmnya. Terakhir kali, ia memerankan seorang siswa bernama Yudis dalam film Posesif.

Kini dirinya kembali didapuk berperan sebagai anak SMA dalam film #TemanTapiMenikah yang diangkat dari novel berjudul serupa. Dalam film produksi Falcon Pictures kali ini, ia akan dipasangkan dengan seorang aktris pendatang baru, Vanesha Prescilla yang usianya jauh di bawah dia.

Berperan sebagai Ditto, ia mengaku banyak hal sulit yang dihadapi. Meski demikian, aktor yang akrab disapa Dodot ini punya kesan tersendiri pada filmnya kali ini.

1. Mengagumi Kesabaran Ditto

Sebagai seorang yang memerankan Ditto, tentu dirinya sudah mempelajari dalam tentang karakter tersebut. Baginya, sosok Ditto adalah seorang yang sabar dan bisa menahan emosinya. Selama 12 tahun, musisi itu bisa menyimpan perasaan cinta pada sang sahabat. Selain itu, menurutnya dia juga fun dan lucu juga.

2. Merasa Nyaman Dengan Vanesha

Setelah sebelumnya sukses beradu peran dengan Putri Marino dalam film Posesif, kini Adipati kembali beruntung. #TemanTapiMenikah membuatnya harus bersanding dengan Vanesha Prescilla. Baginya, meski pendatang baru namun Sasa sudah membantunya mendalami peran dan cerita persahabatan yang berujung pada pernikahan itu.

3. Makin Kenal Dengan Ayu

Nama Ayudia Bing Slamet memang sudah dikenal lama di dunia hiburan tanah air. Cewek yang kini disibukkan dengan jadwal bedah buku ini pernah merajai sinteron tanah air hingga bintang iklan dan video clip. Bagi Adipati Dolken, sosok Ayu adalah cuek dan tegas. Selama satu tahun mengenalnya, ia banyak berbicara dengan cucu Bing Slamet itu sehingga tidak ada rasa canggung lagi.

4. Berlatih Main Perkusi

Dalam setiap film yang dimainkan, Adipati selalu menemukan hal baru. Di film ini, ia mengaku harus berlatih keras bermain perkusi agar bisa semahir Ditto. Aktor 26 tahun itu mengaku bahwa ia belum pernah main sebelumnya hingga terasa kaku. Oleh karena itu, sebisa mungkin ia berlatih keras.

5. Jadi Aktor Sejati

Akting keren Adipati dalam setiap film membuatnya patut disejajarkan sebagai aktor serba bisa. Melihat apa yang dilakukan Dodot, mulai dari pendalaman karakter, berlatih main perkusi hingga usaha lainnya, maka Ditto pun mengucpakan bila cowok yang hobi fotografer ini adalah aktor sejati.

Pesona Adipati Dolken memang nggak ada duanya. Ia selalu sukses memainkan karakter dalam filmnya hingga menuai banyak pujian. Kali ini, siapa yang nggak sabar pengen nonton aksinya bermain perkusi di film #TemanTapiMenikah? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Adipati Dolken Bikin Ditto Percussion Salut di #TemanTapiMenikah
Adipati Dolken Mau Nikahi Vanesha Prescilla? Nggak Ada yang Nggak Mungkin Katanya
Kalau Cewek Punya Sahabat Cowok. Why Not? Ini Manfaatnya!
5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah
Vanesha Prescilla Nikmati Proses Eksplorasi di Dunia Seni Peran
Quote #TemanTapiMenikah Ini Bikin Kamu Sadar Kalau Jodoh Ada di Sekitar
Ditanya Soal Hubungannya Dengan Vanesha Prescilla, Ini 8 Jawaban Adipati Dolken
Sukses Terjun ke Dunia Film, Ini Dia Fakta yang Dibeberkan Tentang Vanesha Prescilla!
Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Sama-sama TTM, Ini Bedanya #TemanTapiMenikah dan Teman Tapi Menikung