Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Patut Tahu ! Jangan Undang Mereka Ke Acara Pernikahanmu Supaya Nggak Baper !

Patut Tahu  Jangan Undang Mereka Ke Acara Pernikahanmu Supaya Nggak Baper
Pesta pernikahan merupakan momen sakral dimana janji suci sepasang manusia untuk hidup berdua selamanya diikrarkan. Di momen yang sangat istimewa ini tentunya kita inginkan menjadi hari yang lancar tanpa ada gangguan. Mengundang tamu merupakan hal yang pastinya sudah dipersiapkan sebelumnya.

Nah, supaya acara pernikahan lancar kadang kita juga mempertimbangkan tamu yang diundang agar tidak merusak suasana hati kita. Berikut ini adalah tamu yang sebaiknya jangan kamu undang saat acara pernikahan kamu.

1. Mantan Yang Paling Dicintai

Kwikku, Mantan Yang Paling Dicintai
Sumber: www.vebma.com

Setiap kita pasti punya kenangan masa lalu bersama mantan pacar. Diantara mereka mungkin masih ada yang menyisakan kenangan manis yang berbekas di benak kita. Terhadap mantan terindah ini, sebaiknya jangan kita undang supaya nggak mengganggu suasana batin saat hari resepsi. Biar nggak baper ingat kenangan dulu saat bersamanya.

2. Teman Yang Belum Sempat Meminta Maaf

Kwikku, Teman Yang Belum Sempat Meminta Maaf
Sumber: www.hazamusik.com

Mungkin diantara kita pernah ada yang memiliki teman yang melakukan kesalahan fatal terhadap kita. Terhadap mereka ini sebaiknya jangan diundang. Karena meskipun kita telah memaafkan jauh-jauh hari, belum tentu ia juga sudah sadar akan kesalahannya dan masih memendam rasa kesal terhadap kita.

3. Mantan Pasangan Kita Yang Paling Dia Sayang

Kwikku, Mantan Pasangan Kita Yang Paling Dia Sayang
Sumber: www.1cak.com

Selain mantan terindah kita, mantan pacar dari pasangan kita sebaiknya jangan diundang. Karena kita nggak tahu apakah pasangan kuta juga masih ada rasa sama mantannya meskipun sedikit saja. Jangan sampai saking bapernya, mantan dia nangis dan memeluk pasangan kita seperti yang lagi viral ! Hehehe

4. Teman Yang Hutangnya Banyak Sama Kita

Kwikku, Teman Yang Hutangnya Banyak Sama Kita
Sumber: www.newteknoes.com

Saat akan menikah mungkin kita sedang butuh banyak dana buat acara pernikahan. Maka kita akhirnya mencoba menagih hutang kepada teman-teman kita. Sayangnya, saat dibutuhkan ini malah banyak alasannya dan bilang nggak punya uang. Padahal kita tahu dia sedang punya banyak simpanan. Terhadap teman yang kayak gini, jangan diundang deh. Yang ada nanti bikin gondok ! Hihihi

5. Teman Yang Rumahnya Terlalu Jauh

Kwikku, Teman Yang Rumahnya Terlalu Jauh
Sumber: www.homesinalaska.com

Kita mungkin punya teman yang rumahnya jauh banget sama kita. Bahkan mungkin harus naik pesawat atau transportasi yang memakan waktu hingga berhari-hari. Terhadap teman yang seperti ini boleh aja sih ngundang, tapi jangan terlalu menekankan supaya datang. Kasihan juga kan kalau rumahnya kejauhan. Apalagi kalau kita tahu kondisi ekonominya juga biasa saja. Mendingan kalau dia mau ngasih kado, ya dipaketin aja dan minta doa restunya saja sudah cukup.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar