Patut Tahu ! Jangan Undang Mereka Ke Acara Pernikahanmu Supaya Nggak Baper !

Patut Tahu   Jangan Undang Mereka Ke Acara Pernikahanmu Supaya Nggak Baper   - Hamdan pesta,pernikahan,merupakan,momen,sakral,dimana,janji,suci,sepasang,manusia,untuk,hidup,berdua,selamanya,diikrarkan,momen,yang,sangat,istimewa,tentunya,kita,inginkan,menjadi,hari,yang,lancar,tanpa,gangguan,mengundang,tamu,merupakan,yang,pastinya,sudah,dipersiapkan,sebelumnya
Pesta pernikahan merupakan momen sakral dimana janji suci sepasang manusia untuk hidup berdua selamanya diikrarkan. Di momen yang sangat istimewa ini tentunya kita inginkan menjadi hari yang lancar tanpa ada gangguan. Mengundang tamu merupakan hal yang pastinya sudah dipersiapkan sebelumnya.

Nah, supaya acara pernikahan lancar kadang kita juga mempertimbangkan tamu yang diundang agar tidak merusak suasana hati kita. Berikut ini adalah tamu yang sebaiknya jangan kamu undang saat acara pernikahan kamu.

1. Mantan Yang Paling Dicintai
Mantan Yang Paling Dicintai
www.vebma.com

Setiap kita pasti punya kenangan masa lalu bersama mantan pacar. Diantara mereka mungkin masih ada yang menyisakan kenangan manis yang berbekas di benak kita. Terhadap mantan terindah ini, sebaiknya jangan kita undang supaya nggak mengganggu suasana batin saat hari resepsi. Biar nggak baper ingat kenangan dulu saat bersamanya.

2. Teman Yang Belum Sempat Meminta Maaf
Teman Yang Belum Sempat Meminta Maaf
www.hazamusik.com

Mungkin diantara kita pernah ada yang memiliki teman yang melakukan kesalahan fatal terhadap kita. Terhadap mereka ini sebaiknya jangan diundang. Karena meskipun kita telah memaafkan jauh-jauh hari, belum tentu ia juga sudah sadar akan kesalahannya dan masih memendam rasa kesal terhadap kita.

3. Mantan Pasangan Kita Yang Paling Dia Sayang
Mantan Pasangan Kita Yang Paling Dia Sayang
www.1cak.com

Selain mantan terindah kita, mantan pacar dari pasangan kita sebaiknya jangan diundang. Karena kita nggak tahu apakah pasangan kuta juga masih ada rasa sama mantannya meskipun sedikit saja. Jangan sampai saking bapernya, mantan dia nangis dan memeluk pasangan kita seperti yang lagi viral ! Hehehe

4. Teman Yang Hutangnya Banyak Sama Kita
Teman Yang Hutangnya Banyak Sama Kita
www.newteknoes.com

Saat akan menikah mungkin kita sedang butuh banyak dana buat acara pernikahan. Maka kita akhirnya mencoba menagih hutang kepada teman-teman kita. Sayangnya, saat dibutuhkan ini malah banyak alasannya dan bilang nggak punya uang. Padahal kita tahu dia sedang punya banyak simpanan. Terhadap teman yang kayak gini, jangan diundang deh. Yang ada nanti bikin gondok ! Hihihi

5. Teman Yang Rumahnya Terlalu Jauh
Teman Yang Rumahnya Terlalu Jauh
www.homesinalaska.com

Kita mungkin punya teman yang rumahnya jauh banget sama kita. Bahkan mungkin harus naik pesawat atau transportasi yang memakan waktu hingga berhari-hari. Terhadap teman yang seperti ini boleh aja sih ngundang, tapi jangan terlalu menekankan supaya datang. Kasihan juga kan kalau rumahnya kejauhan. Apalagi kalau kita tahu kondisi ekonominya juga biasa saja. Mendingan kalau dia mau ngasih kado, ya dipaketin aja dan minta doa restunya saja sudah cukup.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bukan Peringatan, Bungkus Rokok Jaman Dulu Malah Sarankan Lifehack
4 Alasan Serial Baru Kapten Tsubasa Wajib Ditonton
Unik, Mengerikan, dan Miris. Inilah 5 Desa di Dunia yang Terkenal Akibat Kondisi Genetik maupun Penyakit Aneh
8 Meme Perbedaan Cewek Cowok Ini Ngena Abis! No 5 Dilarang Baper!
6 Drama Korea Ini Buktikan Pacaran dengan Brondong Juga Nggak Kalah Romantis
4 Anime Rilisan 2017 Ini Recomended untuk Kamu yang Ingin Lihat Cowok-Cowok Cakep
Tak Kalah Dengan Maldives, 5 Penginapan Terapung di Indonesia Ini Eksotis Parah!
Cantik-Cantik Badass, Inilah 7 Karakter Cewek Anime yang Jago Mengendalikan Angin
Nostalgia Kartun-Kartun Nickelodeon Jadul, Judul Mana Saja yang Kamu Ingat, Nih!
Deretan Tentara Cantik Israel, Kenalan Yuk Mblo!
Saingi Maria Selena, 5 Ratu Kontes Kecantikan Ini Berhasil Ambil Hati Bintang Olaharaga
Mengulik Sosok Keblek, Makhluk Jadi-Jadian yang Menjadi Legenda di Indonesia