Jangan Salah Pilih Sahabat Lawan Jenis, Harusnya yang Kayak Gini

Jangan Salah Pilih Sahabat Lawan Jenis  Harusnya yang Kayak Gini - Indahhikma punya,sahabat,lawan,jenis,baiknya,kriterianya,kayak,gini,kwikkers
Mau punya sahabat lawan jenis? Ada baiknya kriterianya kayak gini Kwikkers!

Punya sahabat lawan jenis itu sebenarnya bisa menyempurnakan hidup. Bukan hanya kekasih saja yang bisa memberikan segalanya, sahabat juga bisa memberi apa yang kamu mau. Justru berteman dengan mereka itu akan membuat dunia yang tadinya tak banyak diektahui jadi milik kalian seutuhnya.

Di sisi lain, bila kamu seroang cewek lantas berteman dengan cowok maka kamu tak akan dibiarkan begitu saja. Dia sebisa mungkin akan menjaga dan memperhatikanmu. Tapi, kamu jangan salah pilih sahabat lawan jenis, lho. Ada baiknya yang seperti ini.

1. Nggak Mudah Baper

Memberi perhatian pada sahabat itu adalah hal yang wajar. Rasa sayang sebagai seorang teman itu muncul begitu saja seiring dengan kedekatan kalian berdua. Oleh sebab itu, terkadang kalian saling memberikan perhatian khusus.

Maka demikian, sebaiknya carilah sahabat yang tidak mudah baper. Kalau dia mudah terbawa perasaan, bisa-bisa perhatian yang kamu berikan disalah artikan lagi. Kan repot dan malah semakin menjauhkan kalian berdua karena kesalah pahaman.

2. Asik

Sahabat itu adalah orang yang punya karakter dan hobi yang hampir sama. Oleh sebab itu, ia menjadi orang yang paling asik jika diajak berbicara. Hal inilah yang kadang tidak bisa didapatkan dari seorang kekasih.

Jangan sampai ketika kamu berbicara dengannya malah dianggapnya remeh dan angin lalu. Sebal banget dong ya kalau sudah cerita ke sahabat soal humor, dianya lempeng dan cuma bilang ‘biasa aja'. 

3. Bisa Melindungi

Bagi seorang cewek, sahabat lawan jenis itu adalah bodyguard. Selain kekasih, sahabat lelaki juga bisa melindungi dari segala hal. Misal saat kalian nonton konser, maka secara otomatis dia akan berada di sisimu seolah dia adalah kekasih. Jadi, tidak akan ada orang yang mengganggu deh

4. Tahu Mana Teman dan Kekasih

Walaupun bersahabat dengan lawan jenis, tapi kalian harus memiliki batasan-batasan. Keprofesionalan tidak hanya berlaku untuk dunia kerja, tetapi juga hubungan persahabatan. Kalian harus bersikap sebagaimana mestinya dan bisa membedakan mana teman dan kekasih. Bahaya dong ya kalau tidak bisa, nanti bisa ketuker lagi.

5. Nggak Bocorin Rahasia

Sebagai seorang sahabat, sudah barang tentu kalian selalu terbuka. Ada banyak rahasia yang saling diketahui. Kalau kamu ingin sekali punya sahabat lawan jenis, pastikan si dia tidak akan membocorkan rahasiamu ke orang lain. Nah, kalau sahabat cowok yang membocorkan nih, patut di pertanyakan apa gender-nya.

6. Cuek dan Santai Aja

Sedikit-sedikit marah,. Sedikit-sedikit baper. Pasti tidak enak sekali punya sahabat seperti itu. Namanya sahabat itu akan saling terbuka. Kalau ada perkataan yang membuat tersinggung, sebaiknya dibicarakan baik-baik. Untuk itulah perlu juga kamu memilih sahabat lawan jenis yang cuek dan slow. Apalagi punya sahabat cowok yang cenderung ceplas-ceplos. Tapi mereka biasanya cuma bercanda saja. Makanya, sahabat yang santai dan cuek itu penting agar tidak sering terjadi salah paham.

Gimana Kwikkers, sudah memberimu pencerahan tidak tentang sahabat lawan jenis? Semoga bermanfaat, ya! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pernah Alami Fenomena Psikologi Unik? 4 Hal Ini Pasti Sering Terjadi Di Sekitar Kalian
Bukan Main Song, 5 Lagu Berikut Berpotensi Jadi Hits
Tak Sekadar Camilan, 7 Permen Ini Memiliki Rasa Tak Wajar
Kumpulan Foto Fail Paling Greget! Niat Keren Malah Jadi Bahan Bully
5 Top Youtuber Indonesia, Per Oktober 2019
Antara si Cantik Raisa dan Isyana, Pilih yang Mana Mblo?
Orang-Orang Ini Punya Koleksi yang Tidak Biasa. Mulai dari Foto Kematian Sampai Makhluk Mati Beneran
5 Cara PDKT-an Paling Jitu Via Sosmed, Ampuh Banget Buat Gaet Gadis Impian
Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Masih Perawan
Tak Melarang Anaknya Menjalin Asmara, Ibunda Iqbaal Hanya Jelaskan Kerentanan Hubungan LDR
Malu Dong Ah, Sama 5 Pengusaha Cilik Ini?
Style Flawless Dinda Hauw Berhasil Membius Para Fans