Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Tipe-Tipe patah Hati yang Dialami Oleh Seseorang, Apakah Kamu Pernah Merasakan Salah Satunya ?

Tipe-Tipe patah Hati yang Dialami Oleh Seseorang Apakah Kamu Pernah Merasakan Salah Satunya
Saat menjalani hubungan jalinan kasih dengan pacar memang banyak diwarnai dengan rasa suka dan duka. Saat suka, rasanya dunia ini menjadi milik hanya berdua. Namun, saat duka misalnya patah hati karena putusan, rasanya dunia ini runtuh.

Sakit rasanya ditinggalkan oleh si kesayangan, namun apa daya takdirlah yang memisahkan. Patah hati emang nggak enak, dan beragam cara diekspresikan saat patah hati. Nah berikut ini adalah beberapa tipe patah hati yang dialami seseorang.

1. Jadi Lebih Baik atau Buruk

Kwikku, Jadi Lebih Baik atau Buruk
Sumber: www.giphy.com

Dampak dari patah hati yang dialami seseorang bisa menjadikan hidupnya lebih baik atau bisa juga lebih buruk. Ada yang habis patah hati jadi tambah rajin sholat, rajin belajar, atau rajin membantu orang tua yang biasanya gak pernah dibantuin. Ada pula yang setelah patah hati malah lebih buruk, jadi malas-malasan, mabuk-mabukan, bahkan bisa sampai ada yang bunuh diri. Waduh ?

2. Tipe Balas Dendam

Kwikku, Tipe Balas Dendam
Sumber: www.detikcinta.com

Ada pepatah yang mengatakan "Cintailah seseorang sekedarnya saja siapa tahu dia jadi orang yang paling kamu benci". Mungkin ini ungkapan yang cocok bagi tipe si pendendam ini. Ia akan benci sebenci-bencinya setelah patah hati pada mantan pacarnya. Bahkan nggak jarang malah menjelekkan di belakang. Ckckck tega sekali ya ?

3. Tipe Terpuruk dan Terjatuh

Kwikku, Tipe Terpuruk dan Terjatuh
Sumber: www.wiadomosci.wp.pl

Tipe patah hati yang satu ini dialami oleh orang yang paling baperan. Dia meratapi kesedihannya. Mengurung diri di kamar menangisi nasibnya sepanjang hari. Makan nggak mau, mandi males. Pokoknya kerjaannya ngelamun seharian.

4. Bangkit dan Termotivasi

Kwikku, Bangkit dan Termotivasi
Sumber: www.sirasa.com

Nah tipe patah hati inilah yang harusnya dialami oleh semua orang. Bukannya sedih dan meratapi kesedihannya, harusnya setelah putus cinta menjadi termotivasi untuk nyari pacar lagi ! Eh, maksudnya termotivasi untuk berprestasi dan meraih kebahagiaan sejati. Misalnya fokus kepada karir atau bisnis yang akan berfaedah untuk masa depan.

Itulah tadi beberapa tipe patah hati yang dialami setelah putus cinta. Semoga kamu nggak terlarut dalam kesedihan yang mendalam ya setelah putus cinta. Yakinlah suatu saat kamu akan memperoleh kebahagiaan hakiki ! Hehehe

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar